Oktober yang riuh..


Haiii Halloooo.. Apakabar semua? Pada baik2 aja kan?

Jadi setelah postingan kemaren yang aku sebut temen itu protes. Dia bilang: “ow, cuma dianggap temen di blognya” Hahahaha.. Haduh bang, maafkan aku yang pingin masih eksis sebagai jomblowati di kota Pontianak ini 😛 (udah disebutkan, puas dong saia gak bisa ngecengin para blogger lagi 😥 hahaha ).

Setelah pulang dari Jakarta kemaren rasanya capek banget. Badan pegel-pegel gak karuan. Pengen rasanya dipijit refleksi hari sabtunya, eh tapi hari selasa aku dapet undangan lagi buat ngadirin acara hari kamis di Singkawang. Whatt?? Tepar dah..

Pertemuan di Singkawang

 Gak usah deh diceritain apa isinya. Kalau pertemuan di Jakarta kemaren aku bisa kabur dari pertemuan dan tidur2an di kamar hotel, kali ini aku gak bisa bergerak sama sekali. Begimana gak bisa istirahat, lah wong aku perginya sama para bos-bos yang rajinnya amit2. Total ada 6 orang rombongan dari kantor aku. Jadi jangan bayangin deh betapa capeknya diriku ini apalagi sebagai anak paling bawang *lebay 😆

Singkawang, Kalimantan Barat

 Di atas adalah beberapa ikon kota Singkawang. Kelenteng, bundaran naga, sungai Hang Moi dan Tahu Singkawang yang enak banget *lap iler

Untungnya aku tidur di hotel yang terpisah dari para bos-bos tingkat atas, jadinya aku malamnya masih bisa deh keliling-keliling di Singkawang lihat2 pasar Hongkong di sana. Biarin dah para bos itu cuma tidur2an di hotel. Pastikan capek yak, jadi gak usah jalan aja 😛

Pembuatan dan Penjualan Guci - Singkawang

Hari Jumat malam seperti biasa acaranya udah selesai. Sabtu pagi udah siap2 balik ke Pontianak. Lagian udah sering juga ke Singkawang, daripada capek2 di Singkawang, mending pulang buat tidur di rumah deh. Pas pulang tentu dong singgah2 dulu buat oleh2. Seperti biasa belinya tak lain dan tak bukan adalah Tahu Singkawang 😛

Tapi sesering2nya aku ke Singkawang tapi baru kali ini loh tahu bahwa Singkawang itu ada tempat pembuatan guci-guci Cina itu *dikeplak* Guci2nya murah2 juga loh. Yang ukuran kecil aja harganya cuma 15ribu rupiah. Karena ribet juga bawanya jadi gak beli deh *pelit*

***

Kata para temen-temen aku akhir tahun adalah bulan yang paling melelahkan di kantor. Apalagi semua orang pada buat perencanaan untuk tahun depan. Ya, sebagai anak bawang di kantor ikut2an aja deh. Mudah2an gak sibuk2 amat sampai harus lembur hingga malam. Kalau masih ada hari esok, kenapa harus capek2 kerja hari ini? 😛

So, bagaimana dengan kerjaan kalian? Apa juga sama riwehnya?

nb: tadi terkejut banget dapet berita Marco Simoncelli meninggal di Sepang, Malysia. Mengerikan banget yak bisa meninggal di tengah pertandingan gitu >.<