Killer Elite: Untuk Pertama Kalinya


Haii Halooo.. Apakabar semuanya?? Masih semangat ngeblog dongkan? Ya walaupun aku update blognya semau hati tapi masih semangat pas tahu 27 Oktober kemaren itu hari blogger Nasional (kemane aje lo niee? 😛 )

21cineplex.com

Udah beberapa minggu ini aku gak nonton bioskop. Sebagai pengaku anak gaol seantero Pontianak aku merasa gagal. Terakhir nonton itu film Abduction yang menurut aku gak bagus bagus amat.

Karena keinginan yang menggebu-gebu akhirnya aku dapet merayu Butet, Vio dan Doddy buat nemenin aku nonton bioskop. Film yang dipilih adalah Killer Elite dengan pertimbangan jadwal tayangkan yang baik bagi kami semua (ya maklum ya bo wanita karir semua jadi ngusulin waktu itu bisa jadi perdebatan panjang dan komplek 😛 )

Awalnya semangat nonton filmnya. Dimulai dari tembak2an dan bakar2an mobil hingga disuatu titik Danny (Jason Statham) melihat seorang anak kecil di dalam mobil ‘buruannya’. Sangka aku anak itu akan menjadi ‘penyebab’ masalah. Eh ternyata sampe diakhir cerita gak ada pengaruhnya tuh si anak! >.<

Masuk ke adegan lainnya, film ini terlalu banyak percakapan yang memusingkan dalam durasi yang cukup lama menurut aku. Aku yang beberapa hari ini digempur kantor buat lembur terus (pernah sampe jam 11 malem baru pulang ke rumah 😥 ) jadi punya daya ketahanan tubuh yang lumayan berkurang sekarang. Efeknya, aku kecapean dan cepat mengantuk. Akhirnya resmilah aku ketiduran lumayan lama saat para pemain kelamaan berceloteh gak penting!

Kalian tahulah kalau aku bukan orang yang gampang tidur yang pernah aku ceritain disini. Tapi kalau kombinasinya adalah kecapean plus film yang gak bagus jadinya deh aku merugi buat tiket bioskopnya. #hadeh.

***

Dilihat dari daftar film2 yang nangkring di Now Playing 21cineplex buat semangat nonton aku jadi meningkat lagi. Ya aku emang kurang tertarik dengan film Indonesia. Biasa setahun cuma 1-2 film aja yang aku tonton. Tapi disaat film bagus eh waktunya malah yang gak bagus. Akhir tahun cepatlah kau berlalu.