1Syawal 1433 H


image

image

image

image

image

image

Mohon dibukakan pintu maaf yg selebar lebarnya ats segala salah dan khila

MINAL AIDZIN WAL FAIDZIN.
MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN.

Taqobballahu mina wa minkum
Taqobbal yaa kariim, semoga allah swt menerima amal ibadah kita ..

Advertisements

62 Comments Add yours

  1. zilko says:

    Selamat Idul Fitri ya Nie. Mohon maaf lahir dan batin, hehehe πŸ™‚

    1. niee says:

      sama-sama zil.. maaf lahir batin yak kalau ada salahsalah kata dalam tulisan πŸ™‚

  2. kakaakin says:

    Mohon maaf lahir dan batin…
    Miris banget saat melihat sisa2 koran yang ditinggalkan begitu saja usai sholat Ied 😦

    1. niee says:

      ada yg ngumpulin kak.. justru klo diambil kasian oekerja tahunan pengumpul koran bekas itu

  3. Arman says:

    selamat idul fitri ya nie…
    mohon maaf lahir batin!

    1. niee says:

      mohon maaf lahir dan batin yak mas selama ngeblog ini πŸ™‚

  4. giewahyudi says:

    Selamat Idul Fitri ya, Mbak.
    Mohon maaf lahir bathin ya..

    1. niee says:

      Maaf lahir batin ya mas gie πŸ™‚

  5. Ely Meyer says:

    lihat foto fotonya jadi inget kampung halamanku Niee πŸ™‚

    maaf lahir bathin juga ya ,,, happy lebaran Niee πŸ™‚

    1. niee says:

      kalau suasana kampung emang rata-rata sholat iednya seperti itu ya mbak πŸ˜€

      maaf lahir batin mbak ely πŸ™‚

  6. Lidya says:

    mohon maaf lahir batin ya

    1. niee says:

      maaf lahir batin ya mbak lidya πŸ™‚

  7. Niiiiieeee…
    Selamat Lebaraaaaan…
    dan mohon maap lahir batin kalo selama ini ada salah salah komen yaaaah πŸ™‚

    1. niee says:

      haaaiiiii teh erry….

      maaf lahir batin yak baik maya ataupun nyata *cium pipi kiri cium pipi kanan* πŸ˜€

  8. lozz akbar says:

    Minal aidzin wal faidzin ya mbak… mohon maaf lahir batin..

    salam kenal πŸ™‚

    1. niee says:

      mohon maaf lahir dan batin juga ya mas πŸ™‚

  9. bensdoing says:

    happy lebaran ya mb….mohon maaf kalo ada salah2 kata dan salah2 canda….

    1. niee says:

      mohon maaf lahir batin bens πŸ™‚

  10. ndaroini says:

    selamat idul fitri, mohon maaf lahir batin

    1. niee says:

      mohon maaf lahir batin ndaro πŸ™‚

  11. r10 says:

    maaf lahir batin yah πŸ™‚

    1. niee says:

      maaf lahir batin mas rio πŸ™‚

  12. DV says:

    Selamat Idul Fitri! Maafkan segala salah terutama karena aku baru sekali berkunjung dan berkomentar di sini padahal kamu nyaris ada di setiap kolom komentar postinganku πŸ˜‰

    1. niee says:

      Makasih ya mas udah ngucapin selamat dan nyempetin datang keblog ini πŸ˜‰

      yaa,,, aku seh emang suka dengan tulisan mas dony, kalau gak bisa di komen ya aku gak komen πŸ˜›

  13. Maaf lahir batin yah neng…

    1. niee says:

      maaf lahir batin ya mas herry πŸ™‚

  14. Ceritaeka says:

    Selamat Lebaran ya Niieeee ^_^

    1. niee says:

      makasih mbak eka *kecup*

  15. kaget says:

    Selamat lebaran, Minal Aidin Walfaizin, maaf lahir bathin…
    Tapi,… kamu itu gigih ya, lebaran sempet2nya jual balon :mrgreen: #kabur

    1. niee says:

      hahahahahaa…. iya dong.. namanya juga usaha πŸ˜›

      maaf lahir batin ya mas anto πŸ™‚

  16. selamat lebaran Nieeeee. maafkan aku juga ya πŸ™‚

    1. niee says:

      makasih ya dito.. πŸ™‚

  17. Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh,
    ketika akhir Ramadhan berlalu berganti fajar Syawal, izinkanlah saya mengucapkan salam dan doa,
    Taqobalallahu minna wa minkum wa ja’alanallahu minal aidin wal faizin
    Semoga ALLAH menerima amalan-amalan yang telah aku dan kalian lakukan ,
    dan semoga ALLAH menjadikan kita termasuk orang-orang yang kembali kepada fitrah dan mendapat kemenangan,
    SELAMAT MERAYAKAN HARI RAYA KEMENANGAN IDUL FITRI,
    bila ada salah dan khilaf selama ini, baik yang disengaja atau tidak disengaja, mohon dimaafkan lahir dan bathin,
    salam hangat dari Makassar
    Wassalam

    1. niee says:

      Maaf lahir batin ya pak hariyanto πŸ™‚

  18. arif says:

    mohon maaf jika selama ini bergaul melalui dunia blog ada salah dan khilaf πŸ™‚

    1. niee says:

      maaf lahir batin ya mas arif πŸ™‚

  19. Minal Aidin Wal Faidzin…
    Maaf lahir bathin utk semua…
    Maaf telat yaaa.. hehee πŸ˜‰

    1. niee says:

      iya gak papa juga kok πŸ™‚

      maaf lahir batin ya mas

  20. dafhy says:

    mohon maaf atas segala khilaf ya mbak

    1. niee says:

      sama-sama ya daf πŸ™‚

  21. Triunt says:

    Selamat Idul Fitri..
    Maaf lahir batin ya Niee… πŸ™‚

    1. niee says:

      maaf lahir batin juga mas mas tri πŸ˜€

  22. Mila says:

    happy ied mubarak kaka πŸ™‚

    #maaf telat

    1. niee says:

      sama-sama mila,, belom telat kok πŸ˜€

  23. Applausr says:

    selamat idul fitri ya…. salam kenal…. semoga menjadi awal yang baik ya…

    1. niee says:

      makasih ya mas..

      semoga silahturahmi tetep terjaga yak πŸ™‚

  24. Andy says:

    wah aku belum lebaran sama mba nie,walaupun telat tapi gpplah
    mohon maaf lahir batin ya mba,maaf kalau selama ini banyak salah2 kata
    semoga liburan lebaran’a menyenangkan ya

    1. niee says:

      iya dong.. masih bulan syawal juga πŸ˜€

      sama-sama maaf lahir batin yak..

      soal liburan, ini udah masuk 2 hari juga >.<

  25. Waah cantiknyaaa…
    Met lebaran ya mbak.
    Maap lair batin…

    1. niee says:

      selalu kan un? *memerah* πŸ˜›

      sama-sama una.. makasih yak πŸ˜€

  26. maapin ya kalo ada ada salah :’)

    1. niee says:

      yaaaa…. ampun… madi udah lama bener gak kelihatan >.<

      maaf lahir batin juga yak πŸ˜€

  27. Sii Isni says:

    Foto terakhir itu kamu ya Nie?
    Selamat hari kemenangan yaa, maaf lahir batin. πŸ™‚

    1. niee says:

      Iyaaa… itu aku πŸ˜€

      makasih yak πŸ™‚

  28. cumakatakata says:

    kemeren terjebak di tempat tak bersinyal…

    1. cumakatakata says:

      hmmm…
      minal aidin wal faidzin ya niee
      maaf bru bisa berkunjung…..

    2. niee says:

      waahhh dimana tuh sampe gak ada sinyalnya?

      sama-sama yak.. maaf lahir batin πŸ™‚

  29. ivanprakasa says:

    Hahahaha itu pake line card ya… hehehehe πŸ˜€
    btw met idul fitri dan mohon maaf lahir batin. walaupun telat gpp πŸ˜€ drpada enggak πŸ˜›

    1. niee says:

      Iyaaa… hehehehe.. aku buat untuk kirim2 ke temen-temen aku gitu deh πŸ˜›

      gak papa.. masih bulan syawal juga kok.. πŸ™‚

  30. monda says:

    maaf lahir batin ya Niee…
    eh sehati kita nih…. sama2 ada yg dagang balon

    1. niee says:

      maaf lahir batin juga bunda..

      hehehe,, ternyata dimana-mana ada yang dagang balon ya bun πŸ˜€

  31. wien says:

    maaf lahir batin juga mbak Niee……telat gpp ya πŸ˜€

Balas Komentar

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s