Pindah Rumah


Hari minggu kemaren, tanggal 27 Desember 2015 akhirnya aku pindah rumah juga. Setelah hampir dua tahun rumahnya dibeli, direnovasi, diisi sedikit demi sedikit akhirnya rumah imut-imut itu layak juga untuk ditinggali kami bertiga :mrgreen:

Iya, udah hampir dua tahun aja dong aku beli rumahnya. Tepatnya beberapa hari setelah aku melahirkan si K si abang mengurus semua proses pembeliannya. Awalnya seh pengen langsung ditempati aja tapi karena baru lahiran dan terkena sindrom baby blue yang walaupun gak parah parah amat tapi kalau harus tinggal sendiri (berdua dengan baby baru lahir) rasanya kurang pas lah ya akhirnyalah memutuskan untuk sementara sambil menunggu masa cuti selesai tinggal di rumah ibu aja dulu.

Setelah masa cuti selesai obrolan pindah rumah muncul lagi. Aku seh pengen banget loh pindah rumah itu. Kemaren kan posisinya aku bolak balik antara rumah ortu dan mertua gitu, capek aja gitu beberapa hari sekali harus bolak balik, apalagi sekarang udah ada K. Jadi setiap beberapa hari sekali, saat malam K diboyong kesana-kesini buat pindahan. Emang K gede bobo di dalam mobil deh. Tapi lagi-lagi si abang pengen nunda dulu, dianya pengen ngerehab rumahnya sedikit dulu karena rumah aslinya kecil banget jadi biar ada lega dikit deh ya.

Nah, proses ngerehab ini ternyata butuh waktu banyak! Bukan maksudnya rehabnya yang banyak loh yak, cuma ya emang nyicilnya kelamaan. Aku aja sampe gemes lihat si abang deh. Dianya suka detail ngurus ini itu tapikan akunya pengen pindah >_< *digetok abang*

Pertama rumahnya dipagarin dulu, terus beberapa bulan kemudian bagian depannya dibenahi karena dari developernya kok rasanya terasnya rada aneh gitu bentuknya – dianggurin nunggu ledeng masuk kesalahan developernya seh (tapi aku bukan pembeli pertama, tapi tangan kedua seh belinya) terus pasang teralis, nunggu lama lagi buat taman di depan, terus rumahnya di cat lagi sampe deh udah hampir dua tahun ini. LAMA!

Sekarang masih proses memindahkan barang-barang seh dari rumah ortu dan mertua ke rumah baru. Mudah-mudahan dalam 1-2 minggu ini udah fix dan gak perlu pindah-pindah lagi.

Karena punya rumah sendiri itu menyenangkan kan yaa. Mau ngapain juga bebas gak ada yang ngomentari, hahahaha.

Akhirnya salah satu resolusi terbesar tahun 2015 tercapai juga bisa tahun baruan bertiga di rumah yang baru. Semoga tahun 2016 lebih baik dengan pencapaian besar lainnya yak.

Selamat Tahun Baru! 🙂

Advertisements

16 thoughts on “Pindah Rumah”

Balas Komentar

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s