2015 in review


Pengennya seh nulis 2015 in reviewnya semacam punya zilko gitu. Tapi apalah dayanya si Niee sok-sokan sibuk, hahahaha. Jadilah ngeluarin ini aja, sama kayak tahun tahun sebelumnya.

Dari segi kuantitas posting dan jumlah view seh lebih baik daripada tahun 2014 lalu ya. Ya mudah-mudahan akan terus meningkat dan lebih rajin lagi buat nulis tentang hal-hal keseharian yang kadang rasanya pengen banget dijadikan kenangan gitu di blog, tapi kok malesnya gak berkurang >_<

Target ngeblog tahun depan? Pengen blog ini kembali berpenghasilan deh rasanya kayak tahun 2012 lalu. Selain emang dapetnya lumayan juga seh, tapi efek senengnya dapat uang dari blog kok ya gimana gitu :mrgreen: Tahun ini udah ada satu seh yang aku ikutkan, semoga tahun depan lebih banyak. Lumayan juga untuk nambah-nambah jumlah postingan kan yak 😛

The WordPress.com stats helper monkeys prepared a 2015 annual report for this blog.

Here’s an excerpt:

The concert hall at the Sydney Opera House holds 2,700 people. This blog was viewed about 50,000 times in 2015. If it were a concert at Sydney Opera House, it would take about 19 sold-out performances for that many people to see it.

Click here to see the complete report.

Advertisements

8 thoughts on “2015 in review”

Balas Komentar

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s