Cerita Cerita..


Haaaiii… Haalooo.. Apakabar semuanyaaa?? Postingan kali ini dari meja kantor. Sebenarnya sering juga kepikiran untuk posting dari kantor seperti sebagian temen-temen lainnya. Tapi udah 3 tahun kerja dan dicoba susah tuh ternyata. Kalau di kantor ya pikirannya udah bekerja. Nah, mumpung sekarang aku keawalan datang ke kantornya dan masih belum mood buat kerja 😛 makanya…

Update-an Puasa..


Haaaaaaiiiii… Haaalooooooo… Apakabar semuaaa… Rasanya udah lama banget gak buka dashboard blog ini. Eh ternyata baru satu minggu aja gitu 😆 Terus selama ini kemana niee? Ya biasa lah bulan Ramadhan memperbanyak ibadah Gak tahu aja selama bulan Ramadhan selalu aja merasa kekurangan waktu. Kantor Udah pernah aku bahas juga sekilas bahwa selama bulan puasa…

Hak, Tanggungjawab, dan Handphone


Haaaaiiiiii Halooooooo,,, Apakabar semuaaaaa….?? Hari ini hari senin kan yak? *mulai disorientasi hari* Hari ini aku posting dari rumah loh. Iya, prajabatannya emang udah selesai hari sabtu tanggal 30 Juni kemaren. Lalu kenapa aku gak segera masuk kantor hari ini? Seperti yang pernah aku tulis sebelumnya, bahwa jadwal prajabatan aku itu hingga 4 JULI nanti….

Prajabatan [part III]


Haaaaaiiiiii Haaaalooooo… Apakabar semuanyaaaa??? Masih dalam cerita aku selama prajabatan neh.. Mudah2an gak bosen yak 😛 Lagian emang gak ada cerita apa-apa seh selama seminggu ini, hehehehe… GAJI 13 Huwaaaaa… yang PEENES mana suaranyaaaaaaaaaa… 😉 Jadi pas hari senin kemaren aku dapet kabar dari abangku kalau gaji 13 udah keluar dong *joged-joged pisang* Karena selama…

Weekend Update [Part II]


Haaaiii Halooo,, apakabar semuaaa? Mumpung lagi pagi-pagi sabtu sebelum beraktifitas yuks mari melihat kejadian aku selama seminggu terakhir ini. Cekidott.. 1. Masuk Kantor Setelah semingguan kemaren aku gak jelas masuk kantornya. Hari rabu pulang awal setelah makan siang dikantor. Hari Kamis lebih parah lagi jam 10 udah pulang kekantor karena terdeteksi penyakit cantik Akhirnya aku…

[BUKAN] Tukang Reparasi Komputer [Part III]


Ini bukan soal ibu-ibu yang meminta aku untuk memperbaiki komputernya yang hang (baca ceritanya di sini). Bukan pula tentang kecerobohan seorang niee yang sok tahu dengan komputernya sehingga hilangnya satu bagian dari part komputer kantornya (yang pernah aku ceritain di sono). Tapi ini mirip-mirip deh dengan kedua cerita di atas. Mirip karena sama-sama tentang seorang…