Prajabatan [part III]


Haaaaaiiiiii Haaaalooooo… Apakabar semuanyaaaa???

Masih dalam cerita aku selama prajabatan neh.. Mudah2an gak bosen yak πŸ˜› Lagian emang gak ada cerita apa-apa seh selama seminggu ini, hehehehe…

GAJI 13

Huwaaaaa… yang PEENES mana suaranyaaaaaaaaaa… πŸ˜‰

Jadi pas hari senin kemaren aku dapet kabar dari abangku kalau gaji 13 udah keluar dong *joged-joged pisang* Karena selama ini aku gak ngeh juga gaji aku berapa karena langsung masuk ke rekening dan aku gak pernah lihat maka barulah aku tahu ternyata gaji pokok aku segitu.. Gak sampe digit kedua gitu, *hadeh* hahahahahaha.. Memberikan aku semangat juga seh kalau mau kaya berarti harus mulai memikirkan buka usaha berarti *huphup* πŸ˜‰

Karena aku masih di asrama baru bisa ambil gajinya kemaren hari jumat dan tentunya hari ini adalah hari pembantaiannya *eh πŸ˜› Tapi minggu ke tiga bulan depan aku mau keluar kota jadi ditahan-tahan deh. Mending belanjanya di sana aja kali yaaa,,,

JAKARTA dan BANDUNG

Dan keluar kotanya kemana lagi kalau bukan ke Jakarta dan Bandung, hahahaha. Bukan jalan-jalan seh sebenarnya. Biasalah karena belum bisa ambil cuti jadi memanfaatkan undangan dari pusat. Sebenarnya bosen juga seh diundangnya cuma dua kota itu aja.. Kapan dong keinginan aku terkabul buat pergi ke Batam yak? >.<

Yaaaa,,, disyukuri aja deh.. setelah bosan prajabatan 3 minggu dikasih hadiah jalan-jalan keluar kota lagi. Sebenarnya seh undangannya tanggal 16-19 di Bandung, tapi karena Jakarta lagi ulangtahun pengen juga ke Jakarta. Mungkin aku hari sabtu tanggal 14 Juli pagi udah pergi ke jakarta. Tanggal 16nya baru deh cus ke bandung dan tanggal 19 (hari terakhir) langsung pulang aja coz takut keburu puasa. Ribet aja gitu kalau sampe puasa di luar kota.

So, ada yang bisa di ajak kopdaran dengan waktu yang mepet? πŸ˜‰

TENTANG ASRAMA

Awalnya setiap masuk kelas ada aura semangatnya gitu deh. Hari ini pelajaran apa, mau bahas apa, satu kelompok dengan siapa. Tapiiiiiii,,, pas udah kesini kesininya, masuk ke minggu kedua kok jadi bosen banget yak.

Apalagi orang kantor udah SMS tentang beberapa PR kedepan. Udah membayangin aja gitu pasti 2 minggu pas dikantor sibuk banget. Laporan buat ‘jalan-jalan’ di atas belum dibuat sedikitpun. Belum lagi anak-anak asrama makin banyak maunya.

Sekarang lagi sibuk membahas tentang konsep malam perpisahan. Dibentuklah beberapa orang sebagai panitia dan (untungnya) aku gak kepilih dong πŸ˜› Anggota panitia yang terpilih juga karena faktor dekat dengan siapa gitu, karena aku anggota angkatan garis tepi πŸ˜› makanya aku bisa terlepas *bangsaaaaiiii*

Tapi ternyata panitia yang dibentuk itu rada gak rela juga kerjanya. Kata mereka seh ribet buat ngadainnya *diem* Karena itu mereka memberi ide untuk bagaimana ngadain di hotel aja. WHAAAATTTTSSS!!! Tentu aku gak setuju dong! Ya, menurut aku foya-foya banget hanya sekedar malam keakraban aja sampe di hotel. Alasannya hanya karena gak mau ribet dan makanannya enak lagi, huh! Percuma aja dong pelajaran tentang pelayanan masyarakat dan pelayanan prima menggebu-gebu banget kayaknya protes sama senior, kalau ngurus diri sendiri aja gak rela *kabur sebelum ditoyor sama temen seangkatan* πŸ˜†

***

Yak,, segitu aja deh update aku minggu ini. Maaf banget kalau belum maksimal untuk bw ke blognya temen-temen. Ntar pas udah selesai dan keluar dari asrama akan dicicil sedikit-sedikit pastinya :mrgreen:

Advertisements

47 thoughts on “Prajabatan [part III]”

    1. waaahh mas arman kalau kenaikan gaji gitu pertengahan tahun yak.. kalau pegawai sini awal tahun naek gajinya.. dan kalau bonus biasanya seh akhir tahun gitu baru keluar… πŸ˜€

    1. hahaha,, sebenarnya PNS yang cuma numpang absen dan ambil gaji itu cuma 1 : 1000 orang loh. Dan jika adapun langsung diberikan tindakan yang tegas karena PP No 53 Tahun 2010 tentang kepegawaian telah tegas di dalamnya, jadi gak ada peluang lagi bagi para PNS yang seperti itu..

      dan sekarang untuk di Pontianak aja setiap tahun ada aja loh PNS yang dicabut jabatannya (diberhentikan dari PNS) jadi PNS sekarang juga gak bisa jaminan pasti untuk bekerja seumur hidup πŸ™‚

    1. kalau bonus akhir tahun seh di kantor gak ada han,, yang ada pembagian sejenis sisa hasil usaha gitu deh.. hehehe…

      senang yak kantornya bisa dapet bonus gitu πŸ˜€

    1. hahahaha… kalau asmara itu jangan di publish di sini ah mbak.. ntar aja kalau udah nikah asmara-asmaraan baru deh semerbak di blog ini 😳

    1. waaahhh asyik,, dapet temen sesama PNS lagi di blog πŸ˜€

      iya neh.. tapi masih akhir tahun sepertinya baru bisa pol gajinya πŸ˜€

    1. ayooo mbak… aku mau ke pekan raya jakarta niatnya.. mau belanja-belanja.. hehehe.. ntar kalau udah dapet tiketnya aku kirim-kirim email ya mbak πŸ˜€

Balas Komentar

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s