Dear My 17 Years Old


Haaaiii dek.. Kamu mungkin gak kenal sama aku, tapi aku kenal banget dengan kamu.. Kalau boleh aku perkenalkan, aku adalah kamu 6 tahun yang akan datang. Gak percaya? Kamu boleh tanya apapun tentang masa depan kamu, pasti aku tahu πŸ˜‰ Kamu sekarang sedang apa dek? Kalau aku gak salah inget, sekarang mungkin kamu sedang sibuk…

Peran Orangtua, Menjaga Masa Depan Bangsa


Dulu, pertama kali lihat berita tentang Balita yang merokok, jujur aku lumayan syok. Ini anak benar-benar langka, fikir aku waktu itu. Untungnya, berita tentang Balita yang merokok ini menyebar ke media masa hingga menjadi perhatian banyak pihak. Mulai dari masyarakat sekitar, psikolog, pemerintah hingga KOMNAS Perlindungan Anak. Sandi diperhatikan oleh seluruh penjuru mata di Indonesia…

Kemudahan Transaksi Perbankan


Haaaaiiii… Haaloooo.. Apakabar semuanyaa? Yak, udah pada tahu dong, akhir-akhir ini aku gencar banget memilih bank untuk membuka tabungan. Maklum lah teman, pegawai baru macam aku ini pasti harus langsung tancap gas untuk membangun rencana masa depan yang baik dan benar *halah Mumpung masih single yang belum ada kewajiban yang berarti deh. Lagian siapa tahu…

Penyakit Cantik..


Haaaaiiiiii Halooooo… Apakabar semuanyaaa?? Aku masih gak terlalu baik dong πŸ˜₯ Ceritanya dari hari sabtu kemaren aku udah gak enak banget bener. Mual-mual gitu deh. Setiap habis makan pasti ada muntahnya dikit. Badan rasanya gak enak banget dan yang pastinya kepala pusing banget. Karena aku orangnya gak suka dateng ke dokter πŸ˜› jadinya aku biarin…