kontes

I Want #MyGalaxyS3


Haaaaiiiiiii... Hallooooooo.. Apakabar semuanya?? Pada sehat kan? 😀 Aku gak terlalu fit seh, lagi masuk angin aja dari sabtu kemaren >.< Sudah, lupakanlah penyakit gak penting itu 😛 Sekarang aku mau cerita tentang keinginanku yang terpendam dari relungjiwa dan raga #halah 😆 Udah pada tahu dong kalau Samsung Galaxy udah mengeluarkan seri smartphone terbarunya. Yak,… Continue reading I Want #MyGalaxyS3

Advertisements
blog, celoteh, Shared

Smartphone itu..


Haaiii Halooo,, apakabar semua? Masih bermimpi sedang di negeri peri? Kalau aku masih dong 😛 Tapi lupakan dulu dengan si peri-peri itu. Kali ini kita balik dulu ke dunia nyata. Lalu, apa hubungannya dengan smartphone? Rasanya kebanyakan dari temen-temen semua udah banyak yang pake smartphone kan yak? Bisa Blackberry, Android, atau Iphone. Yak, semuanya termasuk… Continue reading Smartphone itu..

film, personal life, sport, Temans

Minggu terakhir Ramadhan..


Haiii... Halloooo... Gilak, gak terasa banget udah tanggal 26 Agustus aje.. Berarti puasa tinggal 3 hari lagi dong yak (baca: kalau pemerintah gak galau mundurin lebarannya jadi tanggal 31 >.< ). Yang lebih menyenangkan lagi adalah hari ini atau tadi adalah hari terakhir masuk kerja dan 9 hari kedepan akan menikmati apa yang namanya LIBUR!!… Continue reading Minggu terakhir Ramadhan..

blog, personal life

G.A.N.T.I


Hai.... Haii... Haaaaiiii..... Ada yang nyadar ada yang berubah di blog aku? Hah? Kagak ada yang nyadar juga? Euh, kasian banget neh blog gak merhatiin 😛 GANTI PERTAMA Yak, kalau ada yang sadar blog aku pindah ke blog gratisan lagi 😆 Labil banget yak aku pindah-pindah alamat blog gak sampai 1 tahun punya blog. Kemaren… Continue reading G.A.N.T.I