Minggu terakhir Ramadhan..


Haiii… Halloooo…

Gilak, gak terasa banget udah tanggal 26 Agustus aje.. Berarti puasa tinggal 3 hari lagi dong yak (baca: kalau pemerintah gak galau mundurin lebarannya jadi tanggal 31 >.< ). Yang lebih menyenangkan lagi adalah hari ini atau tadi adalah hari terakhir masuk kerja dan 9 hari kedepan akan menikmati apa yang namanya LIBUR!! Yeaaahh *jogedjogedpisang*

Selama satu minggu ramadhan terakhir aku ngapain aja? Sebenarnya banyak seh kegiatan. Tapi diantara banyaknya rutinitas pasti lebih banyak aku menghabiskannya dengan TIDUR!! πŸ˜†

Ok, mari kita perjelas kegiatan geje aku dari tanggal 21-26 Agustus ini. Cekidot!!

21 Agustus 2011

Yak,, udah pada tahu dong hari itu aku ulang tahun. Kalau udah ulang tahun jadi tempat temen-temen nanyain soal traktir dan makan-makan deh. Aku heran aja semenjak kapan ada tradisi setiap yang ulangtahun itu harus mentraktir makan-makan. Bukannya sebaliknya kalau ada orang ulang tahun itu temen-temennya yang kasih surprice dengan ngasih kado atau ngadain pesta tak terduga? *maunya*

Jadi pas hari itu temen-temen kampus aku di TI 06 ngadain buka bersama. Udah barang tentu aku yang lagi ulangtahun jadi bahan lontaran buat traktiran dah. Untung aku cuek bebek jadi anak-anak juga males mintanya πŸ˜› Lagian aku lagi bokek berat gitu setelah beli si Galaxy kemaren. Sampai-sampai aku gak ada beli baju lebaran loh (paling gak sampe postingan ini muncul aku belum ada beli perlengkapan lebaran sama sekali :mrgreen: )

Sebenarnya ibu dan bapak aku protes kenapa aku membeli barang yang gak terlalu penting. Apalagi barangnya kecil banget (ibu dan bapak gak terlalu suka dengan gadget) tapi mereka gak bisa protes dong. Soalnya satu hari setelah aku beli HP baru eh dirumah nongol aja gitu lemari dan kursi baru. Yak, sekarang kita sama-sama tahu kan bu dari siapa sifat konsumtif aku ini diturunkan πŸ˜›

22 Agustus 2011

Udah beberapa hari aku dan temen-temen dekatku merancang hari untuk buka bersama, tapi kok jadwalnya gak singkron terus. Alasannya seh karena sekarang kami emang udah pada kerja, gak seperti tahun lalu yang masih jadi mahasiswa πŸ˜€ Akhirnya dipilihlah tanggal 22 Agustus yang bertepatan dengan hari senin.

Awalnya sempat gak jadi juga karena vio katanya gak sempat coz jam 5 baru pulang kerumah. Aku yang merasa tinggal paling jauh dan baru pulang juga jam setengah 5 langsung protes dong. Kalau 1 gak bisa ikut mending gak usah ada acaranya sama sekali. Digituin sama aku akhirnya si vio luluh juga, dan jadilah acara buka bersama kami 8)

23 Agustus 2011

Setelah sekian lama aku absen menonton sepakbola dan klub kesayangan United akhirnya hari itu aku memaksakan nonton juga. Walaupun ini bukan pertandingan pertama pada musim ini tapi yang kedua tapi ini cukup menegangkan karena yang menjadi lawannya adalah spurs yang musim lalu masuk 5 besar EPL. Tapi walaupun menurunkan skuad mudanya, tapi United tetep bisa menang dong *bangsai* Itulah yang aku suka dari United, gak ada sama sekali mengandalkan satu orang yang menjadi tumpu klub. Semua pemainnya sama rata dan sama kuatnya. Jadi walaupun merotasi hingga 5-8 pemain gak masalah πŸ™‚

http://bola.kompas.com

24 Agustus 2011

Aku sedikit merasa bahwa selama bulan puasa kok kemampuan aku menonton dan menyelesaikan k-drama malah makin meningkat yak. Apalagi pas seminggu kemaren aku gak puasa itu. Gak sampe seminggu 1 k-drama 20 episode tuntas aku tonton. Kali ini k-drama yang aku tonton adalah City Hunter!

Alasan pertama pingin nonton film ini karena pemainnnya seh. Yak siapa agi kalau bukan Lee Min Ho (Boys Before Flowers). Setelah menontonnya emang gak rugi seh beli dvd bajakannya . Dramanya emang beda sama drama-drama sebelumnya yang aku tonton.

Jadi ceritanya si Lee Min Ho ini adalah anak dari seorang perempuan yang dimana ayah kandungnya terkait dengan kasus kenegaraan pada bulan Oktober 1983. 20 orang dibunuh oleh negaranya sendiri untuk menutupi sebuah kasus. Namun ada satu orang yang selamat dan menculik Lee Min Ho ini dan membesarkannya untuk kemudian membalas dendam dengan orang-orang yang telah membunuh keduapuluh temen-temannya.

Walaupun ada kisah cintanya tapi cerita tentang balas dendamnya lebih kerasa banget daripada romantis-romantisnya. Strategi-strateginya buat membalas dendam juga keren. Secara akukan suka dengan film-film sejenis agent-agent gitu. Jadi pas aja rasanya k-drama dicampur sama agent-agent-an :mrgreen:

25 Agustus 2011

Tepat kemaren aku nerima kabar dari operator kantor bahwa ada telepon dari kantor walikota dan berpesan agar aku dateng segera kesana. Si operator juga bilang kalau aku disuruh kabarin ketemen-temen satu angkatan aku 2011. Ya dikasih kabar kayak gitu aku langsung respon dong. Coz selama ini aku emang yang jadi ‘pengantar berita’ keteman-teman satu angkatan aku yang dipuskesmas. Udah beritanya disebar aku yang pemalas ini gak langsung ke kantor walikota dong. Leyeh-leyeh dulu dikantor πŸ˜› Eh pas dijalan menuju kantor walikota aku ditelpon anak puskesmas katanya surat aku ada sama dia.

Dengan tampang gak bersalah aku dateng dan ngelihat rombongan temen-temen puskesmas yang pake baju putih-putih dikantor walikota. Dan tebak ternyata apa? TERNYATA YANG DISURUH DATENG CUMA AKU DOANG GITU!! *gak nyante* Aku jadi malu banget dengan temen-temen dari Puskesmas. Pulang-pulang aku minta maaf coz udah salah ngasih informasi. Pulang dikantor aku juga langsung protes sama si operator, ngapain juga ngasih info yang salah >.< *jongkok di bawah kolong meja*

Alasan kenapa aku dipanggil ke kantor walikota ternyata ada berita yang gak menyenangkan. Karena aku adalah pegawai baru jadi aku lebaran hari kedua nanti akan kena tugas untuk jaga di rumah dinas Sekda waktu dia merayakan open house. Ada tiga rumah sebenarnya yaitu Walikota dan wakil walikota. Euh, gak menyenangkan banget dah. Lah wong lebaran itukan saatnya ngumpul sama keluarga. Ngapain juga jadi penyambut tamu di rumah sekda πŸ˜₯

26 Agustus 2011

Tadi untuk pertama kalinya aku mencoba apa yang namanya facial. Yak! Aku baru pertama kali facial loh saudara-saudara *bangga* πŸ˜† Pendapat aku tentang facial? Facial itu SAKIT!! Ya walaupun gak sesakit yang diceritain sama temen-temen aku seh. Mungkin juga karena aku udah terbiasa disakiti pake alat facial sendiri di rumah jadi gak kaget juga seh.

Setelah facial muka emang jadi berasa lembut seh, tapi karena dipencet sana sini dan jerawat yang dipecahkan dengan seenak hati jadinya muka aku sekarang merah-merah gak jelas deh 😦

***

Wokey, karena banyak temen-temen blogger yang bakalan cuti ngeblog selama libur lebaran ini sebelumnya aku mau minta maaf dulu.

Minal aidin walfaidzin

Mohon Maaf Lahir dan Batin

Maafkan aku yak kalau ada salah-salah postingan dan komentar yang gak berkenan dihati temen-temen. Gak ada maksud kok, cuma nyeplos aja πŸ˜€

nb: semenjak pindah ke wordpress statistik blog aku jadi berkurang sampe jadi 1/3 dari kemaren deh. Mungkin banyak yang belom tahu kali yak aku udah pindah >.<

Advertisements

64 thoughts on “Minggu terakhir Ramadhan..”

  1. ternyata sifat konsumtif itu turunan ya.. hauahahhaa.

    met lebaran ya… mohon maaf lahir batin!
    duh asiknya libur 9 hari.. gua juga mau donggg… πŸ˜€

  2. asiknya libur 9 hari. Disini Idul Fitri nggak dirayain sih. Eh, tapi walau begitu, minggu depan masih belum ada kuliah sih jadi masih nyantai, huahaha… πŸ˜†

    Btw, Selamat Idul Fitri ya. Mohon maaf lahir dan batin! πŸ™‚

  3. di Jepang kebalikan dengan Indonesia, yg berulang tahun tidak mengeluarkan duit sama sekali, teman-temannya yang membelikan makanan.

    Wah itu kursi dan lemarinya keren banget!

    EM

  4. iya ayoo berhura hura. berhambur hambur. uppsss jangan dengarin.

    wihhh libur lama banget. kalo gw libur 9 hari bisa bangkrut. kan di gaji harian. hehe

  5. Iya Mbak… saya juga heran… sejak kapan orang yang berulangtahun harus menraktir temannya? Yang ada harusnya yang ultah ditraktir. πŸ˜€
    KAta orang, alasan orang yang sedang berultah menratktir itu adalah untuk berbagi kebahagiaan. Gitu… 😳

  6. asik dong Nie… mau lebaran punya Galaxy baru dan wajah baru pasca facial… hihihi…
    wajah jd lebih fresh.. yg jelas hati harus lebih fresh lagi…
    selamat menyambut hari raya Idul Fitri, Niee…
    mohon dimaafkan lahir dan batin ya πŸ˜€

    1. hahaha,, sama deh pemikiran kita.. tapi sekarang aku ngusahain gak minta traktir deh pas ada yang ultah.. Tapi kalau emang di undang seh gak nolak πŸ˜›

  7. Huahaha miss understanding rupanya, kasian tuh temen2 mbak :p
    Btw, minal aidin wal faid’zin juga mbak, maaf lahir batin, hehe πŸ˜€

  8. Sampai saat ini saya juga nggak beli perlengkapan lebaran. Karenaaaaaa… uangnya sudah habis buat beli sepeda beberapa hari yg lalu, hhehe….

    Wah, saya belum pernah merasakan facial, sampai sekarang πŸ™‚

    Salam hangat πŸ™‚

  9. Mohon maaf lahir n bathin ya Nie…lebaran emang ditentukan hari Rabu πŸ™‚

    Wahh, seneng yang punya Galaxy tablet baru,,,,aku aja masih pinjem2, he he he…

    facial??Hm..udah lama nggak ngerasain, ke salon mah aku seringnya massage :d

Balas Komentar

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s