Cerita Cerita..


Haaaiii… Haalooo.. Apakabar semuanyaaa?? :mrgreen:

Postingan kali ini dari meja kantor. Sebenarnya sering juga kepikiran untuk posting dari kantor seperti sebagian temen-temen lainnya. Tapi udah 3 tahun kerja dan dicoba susah tuh ternyata. Kalau di kantor ya pikirannya udah bekerja. Nah, mumpung sekarang aku keawalan datang ke kantornya dan masih belum mood buat kerja 😛 makanya posting dulu deh yak, hihihi.

Kenapa keawalan masuk kantornya niee?

Ceritanya jum’at malam kemaren, jembatan kapuas yang menjadi akses utama di Kota Pontianak dari wilayah Timur dan Utara ke bagian selatan dan lainnya itu terjadi kecelakaan dimana salah satu tiang peyangganya ditabrak oleh kapal tongkang gitu deh. Akibatnya mulai Juma’t malam itu tol gak boleh dilewatin mobil, dan berita buruknya mulai tadi malam sepeda motorpun udah gak boleh melintas dong 😦

Aku yang rumahnya di Utara dan kerjanya di Selatan paling merasakan dampak langsungnya. Satu-satunya akses sekarang adalah ferry penyebrangan kapuas yang antriannya udah gila-gilaan aja sampe 1,5 jam. Karena gak mau antri terlalu lama, makanya jam 6 teng aku udah harus ke dermaganya pas baru operasional. Yang paling nyebelin dari naek ferry penyebrangan adalah harus menyium asap knalpot dan asap rokok dari pengendara laen, bete banget lah >.<

Mudah-mudahan aja ada kebijakan dari pemerintah yang memberikan akses lebih baik seh yak, biar kalau kejadian ini terulang warga Pontianak Utara gak kayak terisolasi gini jadinya >.<

Sebuah Cita-Cita

Jadi dua mingguan ini aku dan abang lagi suka-sukanya keliling lihat-lihat perumahan. Dari yang cuma lihat lihat jadi akhirnya kepengen beli. Permasalahannya adalah kok harga perumahan sekarang mahal mahal banget seh?? *garukgaruktanah* Rasanya kalau diikutin gaji pegawai gak ada deh yang mampu kebeli tuh rumah. >.< untuk DPnya aja baru ke kumpul sepertiganya 😥

Sekarang seh lagi berkompromi sama abang bagaimana mendapatkan cara yang tepat untuk mendapatkan rumah dengan harga murah. Mudah-mudahan aja bisa dapet secepatnya, udah pengen punya rumah sendiri neh saia 😀 Mohon doanya yak teman-teman 😀

Cerita perkembangan Debay

Tepat hari ini, tanggal 3 September 2013, umur debay aku 20 minggu *yeaaahhh* berarti setengah langkah lagi untuk menuju persalinan (masih lama kali nieeeee :P)

Setelah 4 bulan lebih ini, aku udah periksa kehamilan pada 3 dokter yang berbeda. Gak kenapa kenapa juga seh, suka suka aja sebagai perbandingan. Alhamdulillah dari ketiga dokternya semua mengatakan bahwa kandungan dan janinnya baik baik aja.

Pas minggu ke 17 kemaren sebenarnya juga udah dilihat jenis kelamin janinnya, tapi karena posisi debaynya masih tengkurep jadi belum bisa dipastikan (katanya seh sepertinya cewek kakakk :D) Pada dasarnya seh sama aja yak cewek atau cowok untuk anak pertama ini kalau yang kedua ntar baru deh perlu siasat yang lebih jitu 😛

Terus, memasuki minggu ke-20 ini rasa keinginan untuk membeli barang barang untuk debaynya memuncak dong. Apalagi kemaren pas nemenin kawan buat beli kado lahiran temannya, itu baju bayi kok lucu lucu amaaaatt.. aku pengen beliiii >.< tapi terus ditahan karena pasti gak dibolehin sama si ibuk *umur 7 bulan kan masih lama 😦 *

Maka, untuk mengalihkan keinginan membeli baju bayi, akupun melampiaskannya dengan membeli perlengkapan kehamilan 😆 Sekarang seh baru membeli baju-baju hamil untuk ke kantor (dan yeaaahhh kalau hamil itu menyenangkan sekali diperbolehkan gak pake seragam yang membosankan itu 😛 ) sama beli alat dengar detak jantung bayi dan untuk mendengarkan lagu gitu deh buat janin.

Sampai sekarang yang didengarkan baru surah Maryam, Yusuf, Lukman dan lagu lagu Mozart. Mudah-mudahan ntar anaknya bisa mengaji dengan baik dan pemain piano yang handal *hihihihi* *aamiiinnnn*

***

Ok, sampai disini dulu cerita-cerita dari aku *halah* Etapi ini dari pagi nulisnya baru bisa selesai udah pulang kantor yak >.<

Advertisements

64 thoughts on “Cerita Cerita..”

  1. huahhh lama ga mampir, tau2 udah ada debay 20 week hahaha… dan sudah menunggu lahiran aja hahha 😀 congratzz yah! sehat dan lancar sampe waktunya!

  2. Wah, jembatan yang menyebrangi sungai Kapuasnya cuma satu aja Niee? Wah, repot juga ya kalau gitu. Perbaikan strukturnya mudah-mudahan gak memakan waktu yang lama ya…

    Amiin, mudah-mudahan bisa segera punya rumah sendiri ya Niee, hehe 🙂

    Dan senang baca kehamilannya lancar-lancar aja! Mudah-mudahan lancar terus!! 😀

    1. Iya zil.. Cuna satu gitu aksesnya.. Ya satu lagi pake ferry gitu deh.. Emang sangat udah gak layak. Mana umurnya udah 38 tahun pula >_<

      Makasih makasih doanya 😀

    1. Bener banget mas.. Ini lagi tahap maksain diri buat beli.. Tutup mata aja deh ngeruk tabungan.. Yang penting anggaran buat melahirkan gak diganggu gugat 😀

  3. Aiiiihh….
    asoy asoy…seneng ya Nie…
    Aku kenapa ya kalau ke dokter bawaannya deg-degan, kamu gt juga gak sih?
    Kek parno aja, he he he

    Kalau pontianak beli rumah mahal gimana Bali Nie….Bali mah udah ngalahin mana pun, di daerah tempat tinggalku kemarin saja tanah sepetak yang cuma se are sudah nilai 500an jeti bleum bangunan….,mohon ampun…keknya mau beli rumah di kampung aje kali ye… he he he

    Semoga Nie dan babynya sehat ya dan semua lancar sampai kelahiran…

    1. Iyaaa.. aku juga deg degan han.. ntar habis deg degannya jatohnya terharu. Apalagi sekarang udah bisa lihat bentuk debaynya sama meritiin dia bergerak,, aaahh.. pengen nangis rasanya 🙂

      aku baca malahan properti kalimantan jauh daripada harga pulau jawa bali gitu han. Disini tanah udah kecil kecil banget dijualnya. hiks. Tapi emang harus nekat neh. Semoga aja dalam waktu cepat bisa terealisasi *semangat* :mrgreen:

      amiinn.. makasih ya sayang doanya, sama-sama buat hani dan bintang kecilnya juga 🙂

      1. Uuuuhh….jadi gitu ya Nie…
        Jadi nggak cuma aku yang deg-degan…
        Ini tiap hari nanya ke suami kapan kita kontrol padahal sebenarnya udah tahu cuma kaarena deg-degan itu makanya nanya mulu….

        Selalu berdo’a semoga kita semua sehat ya…dan anak-anak kuta tumbuh denggan sempurnah…sepantaran ya nanti?

  4. Niiiee…
    eyampun jadi ngantornya naik feri aja gituh?
    ckckck…semoga cepet dibenerin dan segera normal lagi yah perjalanan ngantornyaaa…

    Dan ituuuh…memang harga properti semakin hari semakin membumbung tinggi..
    Rumahku yang cicilan 15 tahun itu baru akan lunas kalo Kayla SMP lho..hihihi…

    Tapi emang harus maksa sih Niee..
    soalnya tambah dinanti nanti, malah jadi semakin mahal…

    Fighting yah!
    Mudah2an rejekinya dedek bayi!
    *sambil elus elus perut Niee :)*

    1. Iya teh, harus naek ferry gitu. Romantis banget kan kayak di drama-drama korea gitu 😛

      Aaahh,, kalau aku rencananya cicilan 20 tahun berarti pas anak aku ntar udah masuk kuliah dong yak *hiks*

      Amin amin, semoga ya teh 😀

  5. Nie …
    Khusus untuk yang nomer Dua … mengenai cita-cita itu …
    Modalnya cuma satu Nie … NEKAT …
    Nie dan Bang Rian harus nekat … (pengalaman pribadi nih …)
    Saya yakin rejeki nanti akan datang sendiri … InsyaALLAH

    Salam saya Nie

    1. Sekarang sudah sering banget nendang-nendang han, dan perut udah mulai menunjukkan peningkatan kebuncitan, hihihi..

      emang lagi males banget nulis blog neh, ntar kalau udah semangat lagi baru nulis deh, hehehe

  6. tips klo mau beli rumah nich sob…. klo mmg ada uang (uang muka ya) lgsg aja ambil…… jgn ngg tahun depan ato bulan depan…. pengalaman ane nich….. dl q nekad ambil ternyata br 2 bulan dah naik tuch 10jt…. waaahhh temen ane yg masih byk mikir… dia nyesel minta mpun dech hahahahahaha…..

  7. alhamdulillah, semoga kehamilannya terus baik yaa sayang. kabarnya, salah satu jihadnya perempuan itu adalah pada saat hamil. jangan sering-sering badmood yaaa, meskipun sensifitas perempuan itu meningkat pada saat hamil.

    dan terakhir, dhe malah kangen banget bisa ngeblog dari kantor nie. dulu, dhe malah tiap hari bebas ngeblog dari kantor. sekarang malah gk bisa sama sekali. 😀

Balas Komentar

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s