Terbangun dari Hibernasi


Haaaaiiiii… Haallooooo.. Apakabar semuanyaaaa?? *peluk satu-satu*

Jadi inget pertama kali menulis kalimat seperti di atas adalah waktu aku gak posting dalam waktu yang lama. Setelahnya malah jadi kebiasaan dan pada akhirnya malah jadi terulang lagi dengan hal yang sama *hiks.

Sungguh-sungguh-sungguh aku kangen banget dengan ngeblog. Ya menulisnya, ya temen-temennya, ya ceritanya dan pengetahuan tiada batasnya dari cerita keseharian temen-temen itu sungguh menyenangkan. Aku kangen banget >.<

Terus kenapa lama gak ngeblog niee?

Ya, komplikasi deh yak *kayak penyakit aja* πŸ˜› Awalnya karena ada rasa malas luar biasa dengan namanya ‘bekerja’ didepan komputer. Sudahlah saya harus seharian didepan kompi kan yak, eyalah masak malam atau hari liburnya dikomputer lagi. Bosen banget deh lihatnya.

Belum lagi daya tahan tubuh yang gak betas lama-lama duduk diam berjam-jam untuk membaca apalagi menulis jadilah blog ini dianggurin untuk jangka waktu yang lama.

Belum lagi penyesuaian lingkungan yang sekarang tinggalnya gak pasti. Pindah-pindah antara ruah ortu dan rumah mertua. Yang pasti barang-barang udah gak jelas tempatnya dimana, penggunaan internet juga susah dan yang pasti selama liburan jumat sampe senin dirumah mertua harus rada jaim dikit πŸ˜›

Sekarang alhamdulillah udah enakan badannya, udah gak mudah capek lagi yang langsung drop gitu (walaupun kalau diajak ke mol buat nonton tenaga aku masih banyak seh :P) Pokoknya udah OK deh, makanya mau memulai menulis lagi, bewe bewe lagi . Mudah-mudahan aku gak terlalu banyak ketinggalan berita di dunia perblogan >.< *hup hup*

Cerita kehamilannya gimana niee?

Eh, masih ada yang ingat gak neh bahwa si niee anak gaol sekota Pontianak lagi hamil? πŸ˜€ Alhamdulillah sekarang usia kandungan aku udah minggu ke 18 dan hari selasa besok udah masuk minggu 19.

Kandungan seperti yang kata dokter sebutkan alhamdulillah juga sehat. Waktu periksa diminggu ke 17 berat debaynya udah 156 g. Normal pada usianya, malahan kalau aku baca-baca diinternet usia minggu ke 18 itu berat ideal adalah 140g jadi masih ok banget lah πŸ™‚

Walaupun kalau dari melihat kondisi fisik kebuncitan aku sama sekali belum buncit loh 😦 Emang seh setelah libur lebaran orang yang gak tahu aku hamil udah nanya-nanya tentang badan aku yang rada gemukan dan perut aku yang ‘sedikit’ menonjol. Cuma ya kalau dibilang udah 4 bulan tetep aja banyak yang terkejut dengan embel embel :”kok perutnya masih kecil?” *lempar ember*

Ya, namanya juga hamil ya, gak ada yang sama dong antara satu dengan yang lain. Pernyataan itu sama menyebalkan dengan pertanyaan kapan mau menikah atau udah hamil belum deh rasanya >.< Emang orang Indonesia basa basinya terlalu berlebihan menurut aku πŸ˜›

OK, segitu dulu permulaan dari aku. Mau masukin foto kok yak ribet gak dirumah jadi gak ada kabel datanya dan tetek bengek lainnya, jadi ntar aja yak kapan-kapan aku lihatin koleksi foto debaynya yang udah bisa mendengar dan ‘melihat’.

bye bye πŸ™‚

Advertisements

42 thoughts on “Terbangun dari Hibernasi”

  1. Horee, akhirnya ada update disini Niee πŸ˜› .

    Ah, yg penting kan kehamilannya sehat-sehat dan lancar Niee. Gak usah dipeduliin dah komentar orang-orang, hahaha πŸ˜€ . Mudah-mudahan sehat dan lancar terus ya πŸ™‚ .

    1. Iya kadang emang gak diperdulikan zil. dan aku emang tipe yang cuek kan. tapi semenjak hamil sensitivitasnya makin meningkat sepertinya. jadi bisa langsung masuk ke hati.. >_<

  2. Nieeeeee…
    Duh, lama banget gak apdet yaaaah…
    Samaan sih, aku juga lama gak nge blog…hihihi…

    Aku setiap hamil juga samaan lho ama dirimu, perutnya belum buncit sampe 6 bulanan gitu deh…
    Dan kadang kalo pake baju gedombrong gak keliatan hamil..hihihi..

    Tapi usia kehamilan segini bisa dibilang masa nyaman Niee…
    Udah gak terlalu mual, dan belum terlalu berat perutnya…
    Jadi harus dinikmati yaaaah…
    *elis elus perut Niee*

    1. Waaaahhh.. giu ya teh? Senangnya ada cerita yang sama. Jadi gak merasa takut gitu ada yang salah apa gak diperut kok gak gede gede >_<

      bener banget teh. sekarang karena udah gak lemes dan perut gak gede gede enak banget bawa badannya. pas tidur posisinya juga masih luwes bergerak walopun dari awal udah gak bisa tiarep seh..

      Aahh.. jadi hak sabar πŸ˜€

    1. Udah bundaaa.. kalau kata dokter seh kelihatannya cewek. tapi posisinya masih nungging geje. jadi belom pasti juga seh. bulan depan kalau posisinya bagus baru bisa mastiin

  3. wah niee.. padahal tgl kita terakhir mens samaan ya, tapi itungan umur bayinya beda seminggu.. hihihi.. ternyata duluan kamu hamilnya.. ^__^

    Aku di sini juga byk yg kaget udh 17 minggu tp masih ga keliatan. Tapi aku malah seneng. emang pinginnya hamil kurus sih.. Adeknya juga kalo biaa gede di luar aja.. πŸ˜€

    1. Itulah mbakbe.. aku mikir kok mbak tgl 22 baru 17 minggu.. aku udah 18 minggu lebih. tapi gak tahu juga seh. ntar lahirnya juga pasti gak sesuai prediksi. bisa cepet atau lambat..

      Waahh.. bener juga yak.. kalau hamilnya kurus jadi gak susah buat nurunin berat badan nantinya habis melahirkan πŸ˜€

  4. Emang begitu Ni…
    Aku lebaran kemarin juga sempat ditanya, udah isi belum? kok belum isi?
    Bla bla…secara udah beberapa bulan nikah, yang jangan KB lah inilah kita lho gak KB apa-apa, dan ternyata pas pulang ditemukan tanda-tanda kehamilan…alhamdulillah banget…

    Baca dari Cerita kamu sih aku harus sabar ya dengan kondisi yang gampang lelah….biasanya mad kalau keliling project aku seharian juga gak capek ini bentar udah ngos-ngosan besoknya tepar…

    Semoga selalu sehat ya Ni…

  5. Hahah… memang begitu sih komentar orang. Kalau kita baru hamil memang sensi dikomentari begitu, dibilang kok perutnya masih kempes. Lha kalau perutnya gede banget tar dibilang kebanyakan makaaannn…. LOL.

  6. hahaha… kalo mau tegas sebenernya ga ada alasan nie…
    bisa kan selama pindah dr rumah mertua ke rumah sendiri itu dijalan sambil nulis. hihihi…. πŸ˜›
    tapi kalo aku gak bisa sih kyk gitu… aku kalo nulis harus duduk tenang dan konsen hahaha… πŸ˜›
    wah udah hamil ya… selamat ya nie… kamu kalo ngefans sama aku, aku ga masalah kok kalo anaknya dikasih nama Ivan kayak aku. hahaha… *dikeplak nie…
    πŸ˜›

    1. hahaha, akukan pindah-pindahnya pake motor, gimana caranya nulis cobak >.<

      Nah, aku juga tuh, menulis harus fokus, hahaha

      Makasih yak, entar difikirkan pemberian namanya πŸ˜›

Balas Komentar

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s