Buncitnisasi


Udah sering denger tementemen minta foto si niee yang lagi hamil. Dan berkali kali pula lihat kondiai perut dan bertanya sendiri apanya yang mau difoto? Orang polos aja gitu perutnya 😛 Memasuki bulan kelima perut yang tadi kempes sedikit sedikit mulai menampakkan keberadaannya Maka dari itu mulailah si niee mengabadikan perutnya. Kondisi foto saat belum…

Lima Bulan


Haaaaiiiii… Haallooooo… Apa kabar semuanyaa?? Pada baek dan sehat semuanyakan? *aamiin* Kali ini mau cerita soal apa niee? Ya tentang kehamilan dong 😛 Mudah-mudahan yang datang ke blog aku ini gak pada bosen blesbles baca tulisan tentang hamil lagi hamil lagi 😛 Ya mau gimana lagi dong yak, namanya juga hamil pertama itu gak bisa…

Cerita Cerita..


Haaaiii… Haalooo.. Apakabar semuanyaaa?? Postingan kali ini dari meja kantor. Sebenarnya sering juga kepikiran untuk posting dari kantor seperti sebagian temen-temen lainnya. Tapi udah 3 tahun kerja dan dicoba susah tuh ternyata. Kalau di kantor ya pikirannya udah bekerja. Nah, mumpung sekarang aku keawalan datang ke kantornya dan masih belum mood buat kerja 😛 makanya…