Buncitnisasi


Udah sering denger tementemen minta foto si niee yang lagi hamil. Dan berkali kali pula lihat kondiai perut dan bertanya sendiri apanya yang mau difoto? Orang polos aja gitu perutnya πŸ˜›

Memasuki bulan kelima perut yang tadi kempes sedikit sedikit mulai menampakkan keberadaannya :mrgreen: Maka dari itu mulailah si niee mengabadikan perutnya. Kondisi foto saat belum mandi dan sedang ingin nyari sarapan karena laper lapernya..

image

Advertisements

56 thoughts on “Buncitnisasi”

    1. sekarang juga kalau pake baju kantor gak terlalu kelihatan mbak akunya.. yang kelihatan kalau gak pake baju sama sekali πŸ˜›

      dunia emang berputar yak, hihihi

  1. Seneng banget lihat perkembangan debay…
    Entah kenapa dibilang sudah ihklas ya ikhlas tapi kalau liat foto bayi yang lucu-lucu gitu aku masih suka melow.

    Semoga Debay sehat Ni….jangan lupa terus diupdate in ya…I will missing the story of the baby πŸ™‚

Balas Komentar

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s