Buncitnisasi


Udah sering denger tementemen minta foto si niee yang lagi hamil. Dan berkali kali pula lihat kondiai perut dan bertanya sendiri apanya yang mau difoto? Orang polos aja gitu perutnya 😛

Memasuki bulan kelima perut yang tadi kempes sedikit sedikit mulai menampakkan keberadaannya :mrgreen: Maka dari itu mulailah si niee mengabadikan perutnya. Kondisi foto saat belum mandi dan sedang ingin nyari sarapan karena laper lapernya..

image

56 Comments Add yours

  1. Udah mulai keliatan Niee 😀 .

    1. niee says:

      Iya mbak.. Dikit.. Hehehe

    2. Istilah “Buncitnisasi” perlu di promosikan untuk EYD mbak.
      perlu update data perbulan tu, hehehe

      sarjoni

  2. bebe' says:

    awwww baby bumpnya udah mulai keliataaaan. Sehat terus bumil + bebinyaaa

    1. niee says:

      Iya neh mbakbe.. Semoga sehat kuga mbakbe dan mibenya yak :*

  3. Fascha says:

    unyuuuu buncitnya … semoga sehat terus ya Nie 😀

    1. niee says:

      Orangnya juva unyu kok 😳

      1. Fascha says:

        tapi yang diliatin buncitnya doank sih… gak percaya ah kalo orangnya juga unyu , hihihi

  4. mama hilsya says:

    lucu.. jadi inget dulu waktu hamil anak pertama, sampe 5 bln masih ga keliatan… eh sekarang, malah suka ditanya…. lagi hamil ya? kkk

    1. niee says:

      sekarang juga kalau pake baju kantor gak terlalu kelihatan mbak akunya.. yang kelihatan kalau gak pake baju sama sekali 😛

      dunia emang berputar yak, hihihi

  5. Arman says:

    udah mulai keliatan ya nie…

    1. niee says:

      iya mas, dikit, hehehe

  6. nyonyasepatu says:

    uhuy udah mulai muncu hehe

    1. niee says:

      iya neh mbak 🙂

  7. zilko says:

    Wah, udah mulai kelihatan ya Niee, hehehehe 😀

    1. niee says:

      Mudah2an makin besar ya, hihihi

    1. niee says:

      uhuk 😛

  8. Pypy says:

    Iya udah mulai keliatan perutnyaa 😀

    1. niee says:

      iya pengen pake baju yang ketat banget biar lebih kelihatan ah 😀

  9. ladeva says:

    Wohooo senangnya Niee 🙂 Sehat terus ya 🙂

    1. niee says:

      iya dev.. makasih ya 🙂

  10. duniaely says:

    senangnya ya Niee …. mulai byk motret diri Dong sekarang 😛

    1. niee says:

      pengennya malah diprotetin mbak >.<

  11. Desi says:

    waaww udah keliatan Niee…congrats yaa.. 😉
    sehat2 terus ya dede bayik.. ;))

    1. niee says:

      amin.. makasih mbak desi 🙂

  12. The Sanguine says:

    Hush jangan blg buncitisasi ntar kepikiran Vicky loh. X(

    1. niee says:

      hahaha.. gak papa.. gak terlalu suka atau gak terlalu benci juga aku. Jadi biasa aja 🙂

  13. Messa says:

    Woohoo hello there yg lagi buncit ;D

    1. niee says:

      hellooo aunty :mrgreen:

  14. Lidya says:

    Allhamdulillah semoga lancar dan sehat terus ya

    1. niee says:

      amin..

      makasih ya mbak 🙂

  15. D I J A says:

    kapan adik bayinya lahir Tante????
    pasti lucu

    1. niee says:

      Awal tahun depan.. Makasih ya 🙂

  16. Alhamdulillah… semoga kehamilannya tetap sehat sampai nanti melahirkan ya Niee.
    Jaga terus ya kehamilannya.

    1. niee says:

      iya mbak.. amin amin..

      makasih ya mbak reni 🙂

  17. Wah udah kelihatan buncit ya Mbak,
    gak sabar nunggu awal tahun 😀

    1. niee says:

      iya neh na.. gak sabar banget pengen lihatnya 😀

  18. dseptia says:

    semoga sehat selalu ibu dan bayinya 🙂

    1. niee says:

      aminnn.. makasih yaaa 🙂

  19. jensen99 says:

    Cewek hamil itu sexy. Sering2 berfotolah. Kan jarang2 ada momen begitu seumur hidup. 😉

    1. niee says:

      rencananya seh gitu, tapi apa daya realisasinya gak bisa sering2 >.<

      tapi emang rencananya paling gak ada setiap bulannya seh 😀

  20. MENONE says:

    buncitnisasi adalah hasil kudeta pria hahahahaha…. walaaahhhhh ngomong apaan aku ni hahahahahaha

    1. niee says:

      Tapi bener 😛

  21. Butik Online says:

    Cieee yang mau punya dedek bayi, semoga persalinananya lancar dan anaknya sehat ya 🙂

    1. niee says:

      uhukk.. makasih ya doanya 😀

  22. hlga says:

    wuah itu udah berapa bulan kak?
    semoga anaknya nanti lancar pas lahirnya kak

    1. niee says:

      Yang difoto 5 bulan 🙂

      amin amin.. makasih ya doanya 😀

  23. Adiitoo says:

    Selamat ya, Nie. Semoga sehat2 saja semuanya 🙂

    1. niee says:

      Makasih ya dit 🙂

  24. Seneng banget lihat perkembangan debay…
    Entah kenapa dibilang sudah ihklas ya ikhlas tapi kalau liat foto bayi yang lucu-lucu gitu aku masih suka melow.

    Semoga Debay sehat Ni….jangan lupa terus diupdate in ya…I will missing the story of the baby 🙂

    1. niee says:

      Tetep semangat ya han.. Makan yang baik dibanyakin. Sering berdoa.. Namanya manusia cuma bisa berusaha dan berdoa kan.. 🙂

  25. ivanprakasa says:

    ihiy… selamat ya nie… 😀

    1. niee says:

      Makasih van 😀

  26. unyuuuu beybi… semoga sehat selalu yaaa…

    1. niee says:

      Seunyu yang punya perut ya mbak 😛

      Makasih mbak Tt doanya 🙂

Leave a Reply to pursuingmydreams Cancel reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s