Giveaway – Sebuah Permintaan


Haaaiiii… Halloooo… Apakabar semua?Β Akhirnya setelah setahun keinginan yang terpendam untuk membuat Giveaway terlaksana juga hari ini, dimomen yang bahagia buat aku tentunya :mrgreen: Giveaway sederhana yang aku namai sebuah permintaan πŸ™‚

Dibalik layar

Kenapa aku namakan Giveaway ini sebuah permintaan? Karena pada dasarnya GA ini adalah momen di mana aku meminta ‘hadiah’ . Hadiahnya berupa kehadiran temen-temen blogger yang pernah berkunjung ke blog ini dihari pernikahan aku nanti. Hayo siapa yang berniat mau datang ke Pontianak? *lirik bunda Monda* πŸ˜‰

Tapi, karena aku ini sangat terkenal hingga diseluruh penjuru dunia *siapin ember* dan keterbatasan waktu temen-temen blogger untuk datang secara nyata, maka akupun mengundang kalian semua untuk datang secara maya. Datang dengan segala ekspresi untuk memberikan aku doa restu *caelah bahasanya, hihihi* melalui sebuah foto πŸ™‚

Persiapan

Sudah pernah aku sebutkan beberapa kali dibeberapa postingan aku bahwa aku pengen ngadain GA yang mirip dengan GA yang pernah diadakan oleh mas Arman. Bagi yang pernah ikutan GA itu pasti udah gak asing lagi deh tata cara ikutan giveaway ini:

  • Foto dengan gaya seunik mungkin sambil membawa kertas bertuliskan kalimat menyelamati pernikahan aku dan bang Rian + nama dan lokasi asal blogger.
Contoh Foto, tapi tulisannya jangan happy bday dong kan πŸ˜›
  • Karena banyak juga temen-temen blogger yang gak mau memasang wajahnya jadi gak masalah foto yang dikirim gak kelihatan wajah atau digantikan dengan anak/keponakan/suami/dll atau bahkan dengan sepadanya diletakkan kertas di atasnya gitu gak masalah. Kalimat yang dibuat juga boleh sekreatif mungkin dong.
  • Kalau bisa fotonya di tempat yang menggambarkan lokasi blogger itu berasal – tapi ini gak harus kok πŸ™‚
  • Kertas yang dibawa berisi kalimat harus asli (bukan hasil editan dari aplikasi).
  • Foto yang sudah jadi, bisa dikirimkan melalui email aku di d2_dbez@yahoo.com dengan subjek Giveaway Niee.
  • Foto yang sudah dikirim ke email harap diinformasikan ke kolom komentar di postingan ini. Ini hanya untuk jaga-jaga kalau ada komentar yang sudah dikirim tapi belum aku terima. Jadi kalau ada informasinya bisa aku cek πŸ˜€
  • Satu orang bisa mengirimkan sebanyak-banyaknya foto, tapi satu wajah hanya boleh mengirimkan 1 kali aja (misalnya blogger A boleh ngirim foto 5 yang terdiri dari satu foto wajah blogger A, satu foto wajah suaminya, satu foto wajah anaknya, satu foto wajah keponakannya dan satu buah kulkasnyaΒ  πŸ˜€ )
  • Foto yang telah dikirim agar diijinkan untuk aku pasang di blog/facebook/twitter dan aku cetak menjadi banner (ini tujuan utamanya sebenarnya πŸ˜€ )
  • Deadline untuk pengiriman foto ini adalah pada tanggal 30 Nopember 2012. Jadi waktunya sebulan loh πŸ™‚
  • Giveaway ini terbuka untuk semua temen-temen blogger. Karena keterbatasan kemampuan aku untuk menitipkan ucapan terimakasihnya, maka yang mendapatkan hadiahnya hanya temen-temen blogger yang mempunyai alamat di Indonesia. Tapi, bagi temen blogger yang gak ada alamat Indonesia dan masih ingin ikut berpartisipasi tentunya aku akan terima dengan senang hati dong πŸ˜€

The Show

Foto-foto yang terkumpul nantinya akan aku buatin semacam banner/poster gitu yang akan aku pasang di rumah dan gedung tempat resepsi acara pernikahan aku nantinya. Biar berasa temen-temen blogger datang diacara aku gitu 😳

Hadiah

Sebenarnya pengen banget memberi hadiah sebagai ucapan terimakasih kepada seluruh temen-temen blogger yang udah mau menyisihkan waktunya untuk mengirim foto untuk aku. Tapi karena keterbatasan dana ya gak bisa deh 😦 Maka, hadiah kecil yang aku berikan untuk tiga teman terpilih adalah :

  1. Satu buah buku (yang pemilihannya diserahkan sesuai dengan keinginan pemenang).
  2. Boneka lucu dari toko online shop aku πŸ˜€
  3. Berbagai makanan khas Pontianak

Penentuan pemenang akan dinilai dari segi kreatifitas foto yang dikirimkan dan akan dinilai oleh aku sendiri tentunya πŸ˜› danΒ  akan meminta nasehat dari sang sponsor utama yang siapa lagi kalau bukan abang aku :opps:

Temen yang terpilih akan diumumkan di blog ini pada tanggal 17 Desember 2012.

Karena giveaway ini diniatkan untuk memeriahkan hari pernikahan aku nantinya, maka aku sangat berharap temen-temen dapat ikut serta dalam giveaway aku ini πŸ™‚

*ditunggu yak kiriman fotonya ya*

Advertisements

221 thoughts on “Giveaway – Sebuah Permintaan”

  1. pertama selamat dulu utk pernikahannya,,,salam hangat dr jambi
    selanjutnya nnt akan di hayalin dulu gaya fotonya,, kebetulan narsis itu keahlian saya heheheh

    salam kenal jeng

    1. Makasih mimi.. salam kenal juga.. πŸ˜€

      Waahh,, asyik, kalau suka narsis harus ikutan dong yak, ditunggu loh kiriman fotonya πŸ˜‰

  2. Mengucapkan disini dulu deh… Selamat menempuh hidup baru… Semoga bahagia selalu.

    Kayaknya kok saya baru pertama kali berkunjung kemari ya…?? Salam kenal ya mbak Nie…

    1. Aku masih lama mbak nikahnya kok.. Hihihi.. Tapi makasih yak πŸ˜€

      waahh.. Kalau begitu salam kenal πŸ™‚ ayoo.. Ikutan GAnya :mrgreen: ditunggu loh

    1. Eits.. Itu termasuk kategori hadiah ketiga loh mbak πŸ˜‰

      mbak ikutan kan? *muka memelas* fotonya kan bisa sekalian dari thailand jadinya.. Hihihi..

  3. Wah akhirnya ga nya jadi juga yaa mbak nie, kemarin jadi pengunjung yang baca2 proses diblog yang satunya itu lho, seru2 mbak nie πŸ˜€

    Siapin pose dan tulisan yang kece buat mbak nie menjelang pernikahan πŸ˜€
    Semoga lancar dan barokah yaa mbak pernikahannya #amien πŸ˜€

    1. Jadi dong niar.. Jadi niar juga harus ikutan yak πŸ˜‰

      waahh.. Bacain blog aku diblogspot yak? hihihi.. Asal jangan baca yg lama lama aja πŸ˜›

      kalau sesi lengkapnya persiapan aku emang nulisnya disana.. Biar di blog ini gak kepenuhan dengan meye meyenya aku.. Hehehehe..

  4. Lagi mikir buat latar belakang fotonya, bagusnya di mana yak?
    hmm trus kata2nya yg bagus spt yak :D.

    Kalau menang hadiahnya kirim buat adik saja ya, gubrak.com ya belum kirim karyanya sdh ngomongin hadiahnya wkwkwkw.

    1. Kalau mbak seh didepan rumahnya aja udah bagus.. Kan unik rumah mbak.. πŸ˜€

      Klo tulisannya yg ptg ada ucapan selamat ke aku + bg rian dan nama mbak seh πŸ˜€

      Ditunggu loh.. Soal hadiah gampang πŸ˜‰

      1. Nie, barusan aku kirim ya fotonya, hehehe πŸ™‚ Bisa dicek. Aku kirim dalam ukuran sebenarnya karena nggak ada batasan ukuran disini. Jadi ya kayaknya bisa di-crop deh itu fotonya. Bisa disesuaiin jadinya, hehehe πŸ™‚

  5. waaa, udah mau merit ya mbak nie? mana nih foto calonnya? #celingak-celinguk
    insyaallah, ikut meramaikan, tapi sebelumnya mau ngucapin selamat dulu.. semoga ntar jadi keluarga yg samawa πŸ™‚

    1. Kadang2 aku tampilin kok disini fotonya.. Tapi gak yg secara khusus berdua πŸ˜‰

      makasih lung doanya. Ditunggu partisipasinya yak πŸ˜€

  6. kirim undangannye ke Volare, jalan sumatera 28, kamek maok datang, name lengkap kamek Rohani Syawaliah, oke sip?

    Tapi tenang kamek ikutan kok ngasih fotonye

  7. asyik, boleh ya ikutan mba ir…
    special sekali kalau nanti pernikahannya juga ngundang blogger-blogger πŸ˜€

  8. insya Allah ikutan Niee… πŸ˜€

    paling aku kirim foto Vania hehehe… *lagi mikir modelnya mau gmn nih*

    selamat sekali lg yah Niee.. semoga persiapannya lancar, amin.. πŸ™‚

    1. Yaa.. kok malu seh rio 😦

      Tapikan wajahnya gak perlu kelihatan seh kalau emang gak mau.. bisa separuh badan aja, asal gayanya sekreatif mungkin.. πŸ˜€

      wew.. mahal juga yak harga officenya, lebih mahal daripada harga OSnya >.<

  9. selamat ya Nie…hihihi welcome to the junggle lah..:D
    smog cepet punya dede bayiik..heuheu

    tunggu ya potonya.. tak’ bikin dulu tulisannya..;))

    1. hahahaha… mudah2an masuk ke hutan hujan tropis yang dingin dan adem ya mbak πŸ˜€

      sep.. ditunggu kirimannya mbak desi.. hehehe πŸ˜€

  10. waaa sebelum nya aku ucapkan selamat ya mbak niee..
    semoga aja semua nya lancar ,,
    karena waktu nya hampir 1 bulan kaya nya aku mau ikutan juga deh .. hehehe asik banget ide nya mbak niee ini ..seru deh kaya nya ..
    hohoho ga sabar liat muka aku di pontianak nanti wkekeke πŸ˜€

    1. makasih ya dea πŸ˜€

      sep, ditunggu ya dea. jangan sampe gak ikutan loh πŸ˜‰

      pasti dipajang dong wajahnya, jadi doa dan ucapannya sampe ke pontianak deh πŸ˜€

  11. Nie mau nikah? NIKAH? *menatap Ayu yang sampai sekarang masih jomblo*. HAHAHA..

    Insya Allah diriku ikut serta ya, Nie.

    sebelumnya, selamat menempuh hidup baru (kelak) πŸ™‚

    1. Uhuk *keselek*

      dia lagi mengejar karir.. Kalau aku lagi mengejar cinta *ambil ember* hahaha..

      Sep dit.. Ditunggu loh foto-fotonya πŸ˜‰

  12. Satu: selamat ya mbaaaaak :mrgreen:

    Dua: kalau fotonya ramai-ramai (lebih dari dua orang, misal lima orang atau bahkan sekelas) boleh nggak mbak? πŸ™‚

  13. selamat yah buat acara nikahannya ntar…
    insyaallah deh ikut kirim foto kalo kameranya gak gosong pas moto wajahku
    hhahaha πŸ˜€

  14. waw elegan sekali GA-nya… πŸ˜€
    semoga acaranya lancar ya ntar mbak niee..
    bisa gak ya ikutan…? kamera yang ada jelek soalnya.. πŸ˜›

    1. makasih ya ilham..
      boleh dong, dari kamera HP juga kan bisa, gak masalah dengan kualitas gambarnya, asal masih bisa terlihat dengan jelas udah OK banget kok πŸ™‚

  15. Pingback: Niee «
  16. Wah selamat ya Niee…ikutan bahagia nih ! Semoga lancar persiapan nikahanya sampai hari ‘h’ nya nanti…

    Mudah2an bisa hadir di pernikahan nanti, Insya Allah !

  17. Niiiiiiie…
    Whoaaaaaa….mau nikaaaaaaaah…
    selamat yah Neng πŸ™‚
    Moga moga semua lancar yaaaaaah…

    tenaaaaaang…pasti ntar aku ikutan yaaaaah πŸ™‚

    Siapin pasukan dulu deh…*sogok Kayla ama Fathir biar mau pose aneh*…hihihi…

    1. Hihihi.. Makasih teh *kecup*

      bilang sama fathir yg mau nikah yg tante cantik yg sering dipegang tangannya.. Pasti mau deh teh πŸ˜›

  18. Udah bikin, tapi ternyata tidak sesuai dengan ketentuan yang Niee kasih, hihihi ..
    Ya udah, ntar bikin lagi deh. Tapi yang udah jadi nanti saya kirim langsung menjelang hari H-nya aja ya ….

    1. gak perlu aneh2 kok posenya. Cukup yang seperti contoh aku aja di atas. Tapi klo bisa pake wajah ya, biar lebih terasa kedatangannya, kalau cuma tulisan kurang terasa seh menurut aku 😦

  19. wahh.. selamat ya mbak niee.. untung DLnya setelah acaraku, jadi insya Allah bisa ikutan, hehe… ada syarat besar (ukuran) foto gak mbak? nanti kan biar gampang dibikin bannernya gitu.. πŸ˜€ kalo pake hp jelek bisa diterima gak ya..? hehe

    1. asyik,,, ditunggu ya tunsa.. bener-bener ngarep bisa ikutan loh πŸ˜€

      gak ada seh, takut kalau ada syarat besar jadi menghambat yang hanya pake HP atau gimana. Jadi pasti diterima dong pake HPnya, tinggal nanti bagaimana aku ngeditnya aja πŸ™‚

      dan kalau bisa pake wajah ya *pesan sponsor* kalaupun terpaksa gak pake ada situasinya juga. Jadi terasa suasananya. Jangan sampe yang difoto hanya tulisannya aja. πŸ˜€

  20. asssiikkkk
    keren keren kereeeenn πŸ˜€
    mau ikutaaaaannn πŸ˜€
    itu bukunya maksimal yang harga berapa mbak kalo yg juara satu?#ngarep
    hehe

  21. Seperti yang diadain Om Arman ?
    Siaaappppp ….

    Lihat date linenya ? 30 November 2012 …. Catet … !!!
    (plus reminder seminggu sebelumnya)

    Mudah-mudahan saya bisa ikutan ya Niee …

    Salam saya

    1. iya om, sama deh seperti yang diadain sama mas arman kemaren πŸ˜€

      amin.. ditunggu ya om keikutserataannya. Diingetin terus deh. Asal jangan bosen yak aku ngomongin tentang GA ini πŸ˜€

  22. Wah kalaw resepsinya di Pontianak, wah wajib datang nih saya hiehiehihee. Soal FOTO beres Insya Allah saya ikutan hiheiheieiee. Mantaf merrid eui. COngratulations. Look forward to your invitation ya

    1. silahkan loh mas. boleh neh diundang? Ntar aku titipin sama butet deh πŸ˜€

      nah, kalau foto juga bener-bener ditunggu loh, biar bannernya ntar rame, sampe sekarang belum ada yang kirim foto ada wajahnya neh >.< *cedih*

  23. udh dikirim biar dipajang di banner

    kayaknya ga ikut ke phuket ah..
    takut disuruh jd tk foto, hihihi…
    *huss.. ngeganggu ajah*

  24. Wah ternyata mau married to? Selamat yaaa… Aku ketinggalan berita nih gara2 gak pernah ngeblog lagi. Insya Allah aku akan ikutan, Niee…. Salam kangen dari Madiun #peluk

    1. Siap om. Sudah diterima dengan baik dan dimasukkan ke dalam daftar peserta.

      Makasih byk kirimannya om. Gayanya lucuk! πŸ˜‰

      ditunggu pengumuman pemenangnya πŸ˜€

    1. udah aku terima mbak. Bagus kok hasilnya. Mengurangi kangen ngelihat shasa πŸ˜‰

      ditunggu pengumumannya yak mbak reni πŸ™‚

  25. Baru kekirim Mbak..
    maaf yaaa..
    haduuh, semoga ga didkualifikasi ya, hehe
    seenggaknya ntar tetep dicetak jadi banner ya, hehe
    πŸ˜€

Comments are closed.