Gadget Baru


Haaaaaaiiiiii… Haalooooo.. Apakabar semua?? :mrgreen:

Beberapa minggu lalu, tepatnya pada saat aku ulangtahun, rencananya aku ingin menghadiahkan diriku sendiri dengan sesuatu yang lumayan besar. Ya, maksudnya gak cuma sekedar boneka atau gimana gitu. Terus abang akupun mengamini keinginanku yang bilang mau bantu *asyiiiikkkk* *jogedjogedpisang*

Mikirlah aku barang apa ya yang tepat? Yang pastinya aku ingin membeli Gadget yang aku belum punya. Pengen banget punya Ipad. Tapi rasa-rasanya kurang perlu juga dan takutnya gak akan kepake. Sempat kepengen banget dengan Galaxy Note 10.1 yang videonya menggiurkan banget deh, gak jadi juga. Pegen banget nunggu buat beli Iphone 5, lagi lagi mikir sebenarnya HP aku masih bagus juga yak, belinya juga baru setahun ini, maka untuk HP dan sejenisnyapun aku hapus jauh-jauh.

Kalau bukan HP, lalu apa dong? Nah, karena lagi musimnya Kamera maka akupun menetapkan pilihan untuk menghadiahi aku kamera 😳

Udah nentuin masih juga bingung dong. Kamera apa yang bagus untuk ukuran aku? Yang pasti seh aku gak mau kamera poket biasa, dan aku seh sebenarnya kurang tertarik dengan kamera gede yang bawanya aja udah susah banget. Nah, teringatlah aku dengan kamera si asop yang pernah dibawanya pas aku kopdaran dengan dia. Kalau gak salah merknya canon warna merah. warnanya itu yang buat aku suka *gak penting* hehehehe. Langsung Whatsappan dong dengan si asop, tapi setelah panjang lebar ngobrol kok malah aku makin gak ngerti yak! >.<

Karena bingung juga akhirnya aku serahkan pencarian kameranya kepada abangku. Hasilnya aku akhirnya beli kamera merk NIKON tipe Coolpix yang gak tahu juga jenisnya apaan. Soanya ragu juga apakah kamera yang seperti ini masih masuk SLR, DSLR, LDR *eh*

Jujur sebenarnya aku gak terlalu pandai motret, cuma pas lihat blog temen-temen yang isinya foto dengan kualitas gambar yang bagus rasanya kepengen juga gitu. Mikirnya, kalau kameranya bagus fotonya bakalan bagus gitu. Tapi ternyata kamera beginian itu susah yak! Udah baca manual booknya tetep aja gak ngerti >.< *bego*

Maka, seharian ini aku belajar ngutak atik kameranya. Tapi gak tahu aja deh kapan bisanya. Temen-temen yang udah pada jago buat motret ajari aku dong please! *kedipkedipmanja*

Advertisements

65 thoughts on “Gadget Baru”

  1. Wah, keren kameranya Nie, hehehe πŸ˜€

    Btw, iya tuh, aku juga sebenarnya awalnya sempat tertarik beli kamera yang ‘beneran’ gitu, tapi kalo dipikir2 malah ribet ya bawanya kalau buat jalan-jalan, huahaha πŸ˜† . Jadilah aku beli camdig biasa aja πŸ˜›

    1. kalau aku malah karena mau jalan-jalan 3 negara ntar, jadinya dari sekarang udah beli, biar pas udah jalannya langsung bisa dipake tanpa kagok lagi πŸ˜€

  2. Ah aq kynya belom bakat deh moto2 pake kamera ‘beneran’ begitu hihihii wong pake kamera pocket biasa aja msh gk beraturam ngambil fotonya >_< keren kamera barunya mbak niee…tulisannya bakal lebih bagus lg dong nih ya disertai foto2 hasil jepretan dr kamera barunya πŸ˜€

    1. padahal aku gak bakat juga loh kak.. tapi pengen aja gitu belinya.. hahaha,, alasan norak banget deh πŸ˜›

      mudah2an bisa deh yak segera pajang foto-foto yang dari kamera ini πŸ˜€

  3. “dibawah” atau “dibawa” ? #dibahas.

    sayang sekali, kalau pas beli masih ngutak ngutik. seharusnya sebelum beli, ketahui terlebih dulu seluk beluk kameranya. hehehe.

    anw, selamat atas gadget barunya πŸ™‚

    1. Udah di edit tuh πŸ˜›

      kalau sebelum beli mo ngutak atik pake punya siapa? Aku tuh gak bisa minjam punya orang tuh diutak atik giut, gak enak aja rasanya.. hehehe

    1. Mengenai bagus atau tidaknya suatu foto ?
      itu tidak tergantung sepenuhnya pada kamera …
      Kamera seperti yang kamu punya itu … jika pandai menggunakannya … hasilnya akan bagus …

      (saran saya … nabung beli external flash … lampu kilat tambahan … yakin hasilnya akan semakin OK …

      salam saya

    2. iya om.. gak berharap juga akan jadi sangat bagus seh hasil fotonya.. masih bingung juga memaksimalkan kameranya itu >.<

      waaahh.. klo external flash tunggu udah jago aja deh om.. hihihi

  4. ikutan blognya kang yayat tuh tentang fotografi πŸ˜€
    emang deh perlu belajar seriusan soale jangan sampai barang yg udah dibeli malah mubazir karena tak maksimal penggunaannya ya

    aku sih udah puas dengan kameranya Lumpia
    jadi suami aja yg utak atik kamera sejenis milikmu itu πŸ˜€

    1. url blognya apaan mbak?

      bener-bener.. tapi insya Allah gak akan mubazir seh, soalnya udah ada rencana mo dipake buat apaan selain tetep diutak atik seh πŸ˜€

      samsung s2 aku udah bagus seh kameranya.. cuma pengen yang kamera asli aja, gak nyangkut ke HP, hehe

  5. Heheheh mantaf banged nih memberi kado atau hadiah bagi diri sendiri. Wah kameranya keren tuh. Hmmm kalw nda salah ini model atau jenis kamera Prosumer (maaf kalaw salah ketik istilahnya).

    Tipe ini jenis hibrid alias gabungan fitur canggih kamera SLR dan kamera poket atau saku. Saya sering pake jenis prosumer ini. Yang terakhir saya pake kamera prosumer KODAK Z812 IS. Boleh tuh langsung in action kameranya. Ikuti lomba fotografi yang diadain sama pontianak post, kalaw menang lumayan tuh hiheiheiheiehie. Promosi jadinya e

    1. sepertinya aku tahu deh lomba photografi itu.. tapi syaratnya susah euy… *dasar pemalas* hahahaha..

      oww.. aku baru tahu deh bang namanya itu prosumer.. hmmm.. dicatat dalam otak deh klo gak sampe lupa, pelupa aku soalnya.. hahahah

  6. Duuuuh, gimana dong Niee…
    gak suka gadget, dan gak suka motret juga…hihihi…

    Dari dulu kalo menang kontes dapet gadget, bawaan nya gateeel, selalu pengen dijual…hihihi…*aku memang wanita yang haus akan materi*

    Kalo ulang tahun, aku mah cukup setumpuk novel dan dvd drama korea *berasa murahan banget…hihihi…*

    1. tapi teh erry sering dapet hadiah gadget… buat aku ajah teh buat akuh ajaaaaaaaaahhhh T_T..

      kalau novel kan aku udah sering beli, yang ada sekarang aja masih banyak yang belum kebaca πŸ˜›

  7. waaaa, kamera yg dari dulu juga gua pengen πŸ˜€
    asyik, hasil foto2nya mesti mantap tuh mbak. Bagusnya sih, ikutan komunitas fotografi. soalnya, kalau cuma sekedar baca (dr blog ato buku) dijamin, pasti mash bnyk bingungnya. hehe

    1. waaahh… jangan berharap banyak dengan hasil dari aku lung.. hihihi.. khan aku yang penting gaya dulu baru hasilnya *eh πŸ˜›

      nah,, kalau soal komunitas aku nyerah deh.. gak pernah minat yang namanya komunitas apapun..

  8. wah bisa jadi bahan postingan nih, kebetulan baru beli juga beberapa hari yang lalu sy beli kamera n pas pas juga mereknya nikon, cuman yg type pocket n murah meriah. Beda sama yg DSLR gini pastinya lebih mahalan. salam kenal ya πŸ™‚

Balas Komentar

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s