Gadget Baru


Haaaaaaiiiiii… Haalooooo.. Apakabar semua?? :mrgreen:

Beberapa minggu lalu, tepatnya pada saat aku ulangtahun, rencananya aku ingin menghadiahkan diriku sendiri dengan sesuatu yang lumayan besar. Ya, maksudnya gak cuma sekedar boneka atau gimana gitu. Terus abang akupun mengamini keinginanku yang bilang mau bantu *asyiiiikkkk* *jogedjogedpisang*

Mikirlah aku barang apa ya yang tepat? Yang pastinya aku ingin membeli Gadget yang aku belum punya. Pengen banget punya Ipad. Tapi rasa-rasanya kurang perlu juga dan takutnya gak akan kepake. Sempat kepengen banget dengan Galaxy Note 10.1 yang videonya menggiurkan banget deh, gak jadi juga. Pegen banget nunggu buat beli Iphone 5, lagi lagi mikir sebenarnya HP aku masih bagus juga yak, belinya juga baru setahun ini, maka untuk HP dan sejenisnyapun aku hapus jauh-jauh.

Kalau bukan HP, lalu apa dong? Nah, karena lagi musimnya Kamera maka akupun menetapkan pilihan untuk menghadiahi aku kamera ­čś│

Udah nentuin masih juga bingung dong. Kamera apa yang bagus untuk ukuran aku? Yang pasti seh aku gak mau kamera poket biasa, dan aku seh sebenarnya kurang tertarik dengan kamera gede yang bawanya aja udah susah banget. Nah, teringatlah aku dengan kamera si asop yang pernah dibawanya pas aku kopdaran dengan dia. Kalau gak salah merknya canon warna merah. warnanya itu yang buat aku suka *gak penting* hehehehe. Langsung Whatsappan dong dengan si asop, tapi setelah panjang lebar ngobrol kok malah aku makin gak ngerti yak! >.<

Karena bingung juga akhirnya aku serahkan pencarian kameranya kepada abangku. Hasilnya aku akhirnya beli kamera merk NIKON tipe Coolpix yang gak tahu juga jenisnya apaan. Soanya ragu juga apakah kamera yang seperti ini masih masuk SLR, DSLR, LDR *eh*

Jujur sebenarnya aku gak terlalu pandai motret, cuma pas lihat blog temen-temen yang isinya foto dengan kualitas gambar yang bagus rasanya kepengen juga gitu. Mikirnya, kalau kameranya bagus fotonya bakalan bagus gitu. Tapi ternyata kamera beginian itu susah yak! Udah baca manual booknya tetep aja gak ngerti >.< *bego*

Maka, seharian ini aku belajar ngutak atik kameranya. Tapi gak tahu aja deh kapan bisanya. Temen-temen yang udah pada jago buat motret ajari aku dong please! *kedipkedipmanja*

Advertisements