Cerita Ulang Tahun Katniss Ke-5


Udah tanggal 28 Januari aja dan akunya belum ada posting tentang ulangtahun si K dong >.< Kemaren ada seh yak nyerempet-nyerempet tapikan itu sponsor post, jadi gak dihitung, hahahaha. Lagian kurang berasa personal aja gitu. Kalau orang lain yang dikomunitas pada bingung mau ide tulisan. Kalau aku mah idenya banyak! Cerita sekolah Katniss di term…

Menghadapi 2019


Hallo semuanya, selamat tahun baru! *tiup terompet* Oh iya, si irni masih tiup terompet kok tahun baru kemaren. Maksudnya si K dibelikan terompet seh sama tantenya dan dia seneng banget! Hahahaha. Bagaimana tahu baru kalian? Udah selesai buat resolusi untuk setahun ke depan? Kalau kalian gak buat resolusi, boleh sini kita toss bareng soalnya aku…

Weekend Story : Lomba Sakamoto


Tahun 2017 lalu, si K diajakin sama guru di sekolahnya untuk lomba sakamoto. Aku gak bilang iya gaknya seh, sebenarnya pasti gak karena lombanya bentrok sama jadwal jalan-jalan kami ke Korea kemaren. Jadilah lombanya berlalu begitu saja oleh aku. Eh terus lihat-lihat sosial medianya sekolah si K ada anak yang menang lomba sakamoto dan dapat…

7 Kebiasaan yang didapat Anak Balita Saat Traveling


Belajar itu bisa di mana aja. Yak, aku yakini banget itu. Bahkan pembelajaran absolut utama adalah di rumah bersama orang tua kan yak? Tapi gak bisa dipungkuri melihat dan merasakan langsung sesuatu dapat meningkatkan kecepatan pemahaman dalam pembelajaran itu sendiri. Si K itu udah aku ajak traveling dari umur 11 bulan. Dari yang gak tahu…