Itinerary Melaka dan Kuala Lumpur


Haaiii, hallo semuanyaa.. Duh, kangen banget deh ngeblog. Udah sebulan lebih aja gak lihat dashboard wordpress ternyata. Pindah kantor berpengaruh banget ya pada kelancaran si Irni menulis blog. Tapi ya berarti kantor baru lebih banyak kerjaan dan tugas baru, jadi gak sibuk lihat blog aja kayak kemaren, huahahahaha. So, untuk mengawali tulisan si Irni, marilah…

Biaya Liburan ke Kuala Lumpur, Malaysia


Haiii, hallo… Apakabar semuanya? Si Irni sendiri baru balik dari liburan ke Penang dan Kuala Lumpur btw. Cerita liburannya ditunda dulu aja ya karena mumpung masih semangat neh, aku mau nulis dulu berapa seh biaya yang diperlukan untuk liburan 3 hari dua malam ke Kuala Lumpur, Malaysia. Soalnya kok ya pas aku lagi liburan ke…