April Trip – Kuching (Prolog)


Yak akhirnya si Niee niatin juga untuk memulai menulis tentang liburan K awal bulan lalu. Ya, masih sebulan lah ya, jadi belum basi basi amat juga 😛 Liburan kali ini adalah liburan kedua si K untuk rute yang lumayan jauh dan lumayan lama, juga termasuk liburan pertama K ke luar negeri. Jadi wajib dimasukkkan ke…

Katniss Ulang Tahun!!


*Tapi udah seminggu yang lalu* *krik* Ya gak papa lah ya. Yang penting sesuatu hal yang penting ini harus kudu musti ditulis diblog. Biar ada momorinya, hihihi. Jadi ceritanya 23 Januari kemaren Katniss tepat berulang tahun yang pertama. Huwaaaa… Gak terasa banget yak (dalam beberapa hal seh :P) Bayi yang aku lahirin tepat setahun yang…

First Trip K! Taman Safari..


Yeeaaahhhh… Hari ketiga liburan diisi dengan pergi ke taman safari. Ini tujuan utama ke puncak btw, jadi semangat banget dah. Seperti hari sebelumnya, rencana pergi ke taman safari ini sekitar pukul 9/10 pagi. Karena udah belajar dari kesalahan kemaren, jadi hari ini alhamdulillah tepat waktu. Lagian, karena kami pergi ke Taman Safari ini bertepatan dengan…

First Trip K! Taman Bunga Nusantara


Hal yang pertama aku wanti-wanti ke abang saat membuat itenerary perjalanan dengan Katniss ini adalah gak boleh ngoyo. Gak ada lagi tuh yang seharian sampe malam jalan kesana kemari. Yang pagi pergi ke utara, siang ke selatan dan ditutup ke barat daya. BIG NO! Makanya daftar kunjungan dihari kedua ini cuma satu, Taman Bunga Nusantara…

Pertama Kalinya


Haaaiiii… Hallooooo.. Apakabar semuanyaaa?? 🙂 Aiihh, si irni nongol lagi.. kirain gak akan ada updatean terbarunya yak, ternyata masih diberi kesempatan buat nulis lagi *halah* dan tema tulisan kali ini adalah hal-hal yang dilakukan untuk pertama kalinya. Yang dilakukan siapa niee? Ya siapa lagi kalau bukan si nduel nduel K! Untuk pertama kalinya K Pergi…

4 Hari di KL (Landuri ~ 4)


Haaaaiiii Haaaiiii Haaiiiiii…. Haloooooo.. Apakabar semuanyaaa?? Ngelihat jumlah hari aku ke KL jadi keper sendiri deh, ini berapa bulan aku bisa menyelesaikan tulisannya? 😆 Mungkin dijadiin satu kali yak 4 hari ini (kalau diujung gak keburu bosen sendiri deh 😛 ) 28 Maret 2013 Hari ketiga bulan madu kami berdua sebenarnya udah kecapean blass. Bener…