Pertama Kalinya


Haaaiiii… Hallooooo.. Apakabar semuanyaaa?? πŸ™‚

Aiihh, si irni nongol lagi.. kirain gak akan ada updatean terbarunya yak, ternyata masih diberi kesempatan buat nulis lagi *halah* dan tema tulisan kali ini adalah hal-hal yang dilakukan untuk pertama kalinya. Yang dilakukan siapa niee? Ya siapa lagi kalau bukan si nduel nduel K! :mrgreen:

Untuk pertama kalinya K Pergi undangan!

Jadi cerita, semenjak K lahir aku jadi jaraaaaanggg banget pergi kondangan. Kalau ada undangan paling banter si abang yang disuruh pergi sendiri. Kalaupun harus pergi berdua ya si K dititipin dulu ke Neneknya. Karena ribet aja gitu mikirin harus pergi bawa-bawa K dengan kostum undangan yang you-know-lah-ribet-gituh. Difikir-fikir lagi K juga gak akan mengerti juga dibawa-bawa undangan, yang ada kasian kalau K-nya haus. Mana ada gedung yang menyediakan ruang Laktasi! *ehjadiperludiperhatikanjugalohini*

Suatu hari, datanglah undangan dari sahabat aku waktu SMA. Awalnya males banget pergi, apalagi acaranya malam. Tapi si abang ngajakin buat pergi sampai puat planning jangka panjang segala *halah* AYO! K juga butuh melihat orang ramai sekali-kali. Kalau udah disemangatin gini seh aku hayuk aja πŸ˜€

Katniss dan Papap waktu kondangan :D
Katniss dan Papap waktu kondangan πŸ˜€

Hasilnya gimana Niee? Hasil dari pertama kalinya Katniss kondangan adalaaaaahhhhh BETE!! Hahahaha. Soalnya, biasanya neh anak udah bobo cantik pukul 6 sore, paling banter itu pukul 7 sore deh, ini karena acaranya aja mulainya poukul 6.30 sore, jadinya K dipaksain bobo sampe pukul 8, rewel lah dia >.<

Pertama kalinya K nginep di Hotel

Nah, rencana panjang papapnya buat Katniss supaya gak terlalu capek habis undangan adalah dengan menginap di hotel tempat resepsinya berlangsung. Denger ini aku langsung semangat dong yak! Selain emang pertama kalinya K diajakin ngehotel bareng kan juga sekalian liburan kecil kecilan bertiga dong yak.

Mengisi waktu di hotel dengan bermain cilukba :D
Mengisi waktu di hotel dengan bermain cilukba πŸ˜€

Kalau ini K seneeeenggg banget. Gak ada rewel sedikitpun, gak nyusain mama papanya dengan bobo malam nyenyak banget dan dibawa makan dimanapun hayok, diajakin jalan kemanapun hayok, dan diajak berenangpun senang! πŸ˜€

Yang terakhir ya itu ya untuk pertama kalinya juga K diajakin berenang!

Sebenarnya K bukan pertama kalinya berenang seh. Pertama kali K berenang itu waktu berumur 4 bulan di tempat baby spa. Pas itu dia seneng banget kelihatannya. Maka dari itu akupun berinisiatif membelikan dia kolam renang kecil khusus bayi biar bisa berenang sering-sering di rumah.

Tapi kok makin kesini makin kasian yak lihat dia berenang ditempat ituitu aja dan gak bisa bebas bergerak. Akhirnya dengan kebulatan tekat *halah* K pun dibawa ke kolam sungguhan.

DSCN1701 DSCN1709 DSCN1710 DSCN1716Neh anak sampai saat ini emang gak ada takut sama apapun deh. Dicemplungin ke air mencak mencak kegirangan, bahkan dia neriakin anak umur setahunan biar diajakin main bareng gitu πŸ˜€ Seneng deh kalau lihat anak seneng ya :kiss:

Nah, terakhir adalah untuk pertama kalinya Katniss berfoto dengan bener!

DSCN1788MumDSCN1796Mumpung ada baju bagusan dikit, dan mumpung lagi di hotel yang suasananya bisa dapet banget akhirnya aku berinisiatif buat foto-foto si K. Hasilnya ya gini aja yak, gak juga bagus bagus banget, tapi lumayan deh daripada foto si K lagi pake baju tidur bergeloyotan di kasur kan ini jauuuuh lebih mendingan yak, hahahaha..

Selamat hari Kamis semuanya *kecupbasahdariK*

bye

Advertisements

30 thoughts on “Pertama Kalinya”

    1. Makasih ya aunty πŸ˜„

      Haaaa.. Iya neh.. Sepertinya K harus sedikit dipaksa biar bisa berenang.. Soalnya gak bs berenang itu gak seru deh.. Susah kalau main di pantai. *curcol* hehehhee

  1. Aiiiih K unyu2 deeeh..
    Pinjam sandinya donk..

    Emang ya nie paling males kalo ke kondangan bawa baBy, makannya mesti gantian, hadoh..

    Oya kapan K ke bandung untuk pertama kalinya,

    1. Hahahahaha. Bandonya lucu yak. Padahal beli cuma pas ketemu biar cocokin sama bajunya πŸ˜ƒ

      Mauuuu banget ke bandungggg… Dari hamil udah gak pernah ikut pertemuan di bandung lagi. Aku kangeeennnn 😣

  2. Nieee, mohon maaf yaaa baru mampirmampir, telat abisss ini baru tau udah ada Baby K TT_TT sama kagetnya pas mampir ke blognya bebe TT_TT
    Lucuuukkk banget baby K nya, ayok lahh maenmaen ke Bogor, ketemu Tante Tiesa πŸ˜€

Balas Komentar

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s