Alun Alun Kapuas…


Haaaaiiii… Haalloooo.. Apakabar semuaaaa…

Gak perlu basa basi udah lama gak ngeblog juga kali yak. Emang udah gak akan sesering dulu juga ngeblognya sekarang *hiks*.

Kali ini si niee cuma mau pamer foto cerita-cerita pas K lagi jalan-jalan ke Alun-Alun Kapuas beberapa waktu yang lalu.

Oia, curcol mau cerita sedikit tentang taman di Pontianak ini. Sebenarnya semenjak Bandung dipimpin oleh Walikota sekeren Kang Ridwan Kamil si Niee sungguhlah iri. Gak iri gimana coba kalau Bandung sekarang udah punya 11 taman tematik yang cantik banget.

Dulu (dan sekarang tentu saja) selalu bermimpi tinggal di Kota yang banyak taman kotanya. Tapi apa daya, Pontianak cuma punya 4 taman (ini setahu aku aja seh) yang tiganya sangat kurang terawat dan satunya ya ini taman alun-alun kapuas yang kalau pagi banyak sisa sampah dari malam, dan malamnya diisi oleh PKL yang kelihatan jadi pasar malam *sedih*

Semoga suatu saat Pontianak bisa punya taman bermain keluarga aja deh *amin*

Advertisements

20 thoughts on “Alun Alun Kapuas…”

  1. Haha, nggak bisa ngeblog seaktif dulu yg penting kan masih bisa Niee, hehehe 😀 .

    Anyway, iya, enak ya kalau tinggal di suatu kota ada taman terawat untuk rekreasi gitu.

    1. bisa dalam tanda kutip ya zil. hahahaha…

      iya.. kalau di belanda banyak kali yak taman-taman kayak gitu.. pasti seru banget deh bawa anak kesana..

    1. Iyaaa… gak terasa ya. udah gede aja neh anak, hahahaha..

      amin amin.. semoga pertamanan ini menjadi perhatian setiap pemerintah.. jangan cuma bangun mol aja kan yak

  2. Niiiiie…
    kenapa atuh jarang nge blooog…
    daku kan kangen mampir dan baca-baca kesiniiih 🙂

    Iyaaa…gara2 kang Ridwan Bandung jadi banyak taman dan ada wifi nya jugaaa…hehehe…

    Itu deedk Katniss udah segede gitu aja lhoooo 🙂
    Gemesiiiin 🙂

    1. Ya itu teh.. lagi berantakan waktu ngeblognya.. dibilang sibuk juga gak seh, tapi udah keenakan gak nulis kali yak Hiks

      iihh,, banyak wifi segala yak.. asyiknya..

      iya neh, udah berat aja kalau digendong. hahahaha

Balas Komentar

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s