Alun Alun Kapuas…

on

Haaaaiiii… Haalloooo.. Apakabar semuaaaa…

Gak perlu basa basi udah lama gak ngeblog juga kali yak. Emang udah gak akan sesering dulu juga ngeblognya sekarang *hiks*.

Kali ini si niee cuma mau pamer foto cerita-cerita pas K lagi jalan-jalan ke Alun-Alun Kapuas beberapa waktu yang lalu.

Oia, curcol mau cerita sedikit tentang taman di Pontianak ini. Sebenarnya semenjak Bandung dipimpin oleh Walikota sekeren Kang Ridwan Kamil si Niee sungguhlah iri. Gak iri gimana coba kalau Bandung sekarang udah punya 11 taman tematik yang cantik banget.

Dulu (dan sekarang tentu saja) selalu bermimpi tinggal di Kota yang banyak taman kotanya. Tapi apa daya, Pontianak cuma punya 4 taman (ini setahu aku aja seh) yang tiganya sangat kurang terawat dan satunya ya ini taman alun-alun kapuas yang kalau pagi banyak sisa sampah dari malam, dan malamnya diisi oleh PKL yang kelihatan jadi pasar malam *sedih*

Semoga suatu saat Pontianak bisa punya taman bermain keluarga aja deh *amin*

Advertisements

20 Comments Add yours

  1. jampang says:

    yang penting masih bisa ngeblog 😀

    1. niee says:

      iyaaa.. tapi jaraaaaaaaaaanggg banget.. hahahaha

  2. zilko says:

    Haha, nggak bisa ngeblog seaktif dulu yg penting kan masih bisa Niee, hehehe 😀 .

    Anyway, iya, enak ya kalau tinggal di suatu kota ada taman terawat untuk rekreasi gitu.

    1. niee says:

      bisa dalam tanda kutip ya zil. hahahaha…

      iya.. kalau di belanda banyak kali yak taman-taman kayak gitu.. pasti seru banget deh bawa anak kesana..

  3. misstitisari says:

    Bogor juga ndak punyaaaa, untungnya kantor punya taman cantik meskipun termasuk ke kawasan mall *menghibur diri*

    1. niee says:

      iihhiiiyyy gak punya juga yakkk… hiks.. etapi istana bogor gak bisa dipinjam buat gulinggulingan kah?

  4. Arman says:

    moga2 ntar lama2 tamannya tambah banyak ya. kayak di jakarta juga sekarang udah tambah banyak ya.

    1. niee says:

      Amiiiiinnn.. Iya banyak ya mas tamannya. Tapi buat guling guling di rumputnya itu yang masih jarang kayaknya ya mas..

  5. danirachmat says:

    Lucu banget K. Udah gede ya Niee. Amiiin semoga semakin banyak taman yang ada ya.. penting banget emang taman buat bisa menikmati udara luar dan tempat anak bermain.

    1. niee says:

      Iyaaa… gak terasa ya. udah gede aja neh anak, hahahaha..

      amin amin.. semoga pertamanan ini menjadi perhatian setiap pemerintah.. jangan cuma bangun mol aja kan yak

  6. Lidya says:

    Aamiij, kalau sudah ada taman bermain keluarga jadi asyik ya bisa jalan2 trus

    1. niee says:

      iya mbak.. jadi gak bingung mau bawa jalan anak kemana kan yak..

  7. Niiiiie…
    kenapa atuh jarang nge blooog…
    daku kan kangen mampir dan baca-baca kesiniiih 🙂

    Iyaaa…gara2 kang Ridwan Bandung jadi banyak taman dan ada wifi nya jugaaa…hehehe…

    Itu deedk Katniss udah segede gitu aja lhoooo 🙂
    Gemesiiiin 🙂

    1. niee says:

      Ya itu teh.. lagi berantakan waktu ngeblognya.. dibilang sibuk juga gak seh, tapi udah keenakan gak nulis kali yak Hiks

      iihh,, banyak wifi segala yak.. asyiknya..

      iya neh, udah berat aja kalau digendong. hahahaha

  8. Pypy says:

    Di Jkt dah banyak taman tp jarang gw samperin.. Jadi termotivasi nih..:D

    Hi baby K dah makin gede 😀

    1. niee says:

      Ayo dong, bertaman! *eh hahahaha

  9. JNYnita says:

    Jadi mikir2 ada atau tidak keberadaan taman di cikarabg & bekasi.. Tapi kalaupun ada belum punya baby utk digendong2..hihihi… ♥

    1. niee says:

      ya paling gak bisa guling guling sendirian di rumput kayak syahrini kan 😛

  10. Tina Latief says:

    semoga di kalimantan besok dapat walikota keceh kayak bang ridwan yah kak… jadi bisa dibuatin taman hihi

    1. niee says:

      Amin Amin Aminnn…..

Balas Komentar

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s