First Trip K! Persiapan..


Haaaaiiiii… Haalloooo.. Apakabar semua?? Yak, si Niee memulai tahun baru dengan semangat menulis baru. Mudah-mudah2an gak luntur lagi sampe akhir tahun yak, hihihi.. Alasan-alasan malas nulis tahun kemaren kayaknya udah gak berlaku lagi. Si bayi sekarang udah besar, bahkan beberapa hari lagi bayi ini akan jadi balita loh! Aaahhh.. waktu (jangan) cepat berlalu! Nah, untuk…

Liburan Keluarga Part 2


Mana part 1 nya niee??? Ya gak ada seh yang judulnya part one, hihihi. Tapi ini cerita kelanjutan dari perjalan aku dengan ibu, tante dan abang liburan natal kemaren. Kalau ada yang berminat bisa loh mampir ke postingan aku yang cerita-cerita itu di sini 😀 Hari ke (*eh tunggu ngitung hari dulu yak. Kan perginya…

Kopdar Lagiii…


Haaaiiiiii… Halooo… Apakabar semuanyaaa?? Yang puasa masih lancar kan yak? 😀 Kalau dulu, aku suka banget ngitung kopdar aku. Ini kopdar pertama loh, nah ini kopdar ke dua. Pas ke jakarta Oktober tahun lalu juga aku masih sempet-sempet buat judul kopdar ke empat dan ke lima. Tapi sekarang? Nyerah deh, udah lupa ngitung. Sekalian pamer…

Mencoba Jadi Roker


Haaaiiii Haaaiiiiii… Haloooooo… Apakabar semuanyaaa?? Pada sehat kan yak? Ada berita rada sedikit aneh dari inet aku di rumah. Setelah ngutak atik sampe ngereset laptop yang gak mau konek ke internet, sekalinya aku coba lagi sekarang, eeehhh bisa dong. Seneng seh jadi gak perlu sampai minta bantuan orang lain, tapi ya merasa kalau wifinya galau…

Kopdar ke Tiga dan Keempat..


Haaiiii,,, halloooo… apa kabar semuanya? Ngapain aja malam minggu ini? Aku deh cuma bisa blogwalking coz gak ada temen jalannya *hiks 😛 Kali ini seperti janji aku dari postingan kemaren aku mau nulis tentang kopdaran ketiga dan keempat aku di Jakarta kemaren. Seperti biasa kalau ada acara di pusat (dalam hal ini Kemenkes, coz aku…

Latih dan Pelatihan..


Haiiii Halooo.. Apakabar semuanya… Wah udah kangen deh sama blog ini >.< Seperti yang udah aku ceritain kemaren, kalau tanggal 12 Oktober aku akan ke Jakarta mengikuti pertemuan yang diadakan oleh Kemenkes. Ya namanya udah keluar kota, jadi urusan blog jadi terlantarkan deh 😦 Kalau soal postingan seh aku emang jarang ngeposting yak, palingan seminggu…