Dulu Itu..


Dulu itu.. Aku banyak makanan yang aku gak suka. Aneh aja gitu dilihat dari penampilannya (FYI : aku akan langsung gak suka dengan sebuah makanan hanya dilihat dari bentuk, bahkan tanpa mencobanya aku bisa gak suka banget. Terserah deh orang mau bilang itu enak banget atau gak). Seiring berjalannya waktu, bertambahnya umur dan bertambahnya pergaulan…

INDRA


Haaaaiiii.. Hallooo.. Apakabar semua? Pernah denger Indra dong? Apa seh yang terlintas sama temen-temen kalau aku menyebut indra. Apakah sesuatu yang bisa melihat hal-hal ganjil yang biasa orang bilang indra keenam? Atau bukan apa tapi siapa? Siapakah Indra itu? (waahh kok malah banyak tanda tanya diparagaf di atas yak πŸ˜› ) INDRA ITU ADALAH AKU!…

My Blog..


Haaaiii.. Hallooo… Apakabar semua?? Beberapa hari yang lalu pasti temen-temen udah pada baca dong postingan aku yang ditulis oleh penulis tamu? Jadi bagaimana ceritanya ada penulis tamu di blog aku? Ceritanya, disuatu hari yang panas, aku mendapat komentar yang mandapat moderasi dari mas Okto yang ingin menjadi penulis tamu di blog aku. Didalam permintaannya, dia…

BERKAS..


Haaaiiii Halooo.. Apakabar semua? Minggu lalu aku setelah sekian lama dapet SK CPNS aku yang asli lohhhhh.. *bangsai* Iyaaaa.. jadi selama ini, selama setahun yang penuh perjuangan dan tetes air mata ini #lebay aku gak punya SK CPNS aku yang asli loh. Ceritanya pas aku mengikuti bimtek CPNS di BKD dan pada saat bapak wako…