Liburan Keluarga Part 2


Mana part 1 nya niee??? Ya gak ada seh yang judulnya part one, hihihi. Tapi ini cerita kelanjutan dari perjalan aku dengan ibu, tante dan abang liburan natal kemaren. Kalau ada yang berminat bisa loh mampir ke postingan aku yang cerita-cerita itu di sini πŸ˜€ Hari ke (*eh tunggu ngitung hari dulu yak. Kan perginya…

Hai Haiiii…


Haaalooooooo… Apakabar? Sehat semua kan yak? Bulan Januari gak efektif banget bagi aku buat posting yak >.< jadi merasa bersalah banget sama blognya *eluselusdasboard* Mau yalahin kerjaan rasanya gak juga deh. Emang aku yang gak bisa memaksimalkan waktu yang ada. Apalagi pas pergi dinas keluar kota yang diingat mah cuma jalan-jalan aja, gak kepikiran deh…

Sebuah Janji yang Telah Dipenuhi


Haaiiiiii… Halloooo… Apakabar semuanya? Pada kangen sama aku gak? Aku dong kangen banget sama kalian *kecupsatusatu* πŸ˜› Bulan desember dan Januari bener bener bulan yang gak produktif deh aku dalam hal ngeblog. Tapi, bulan yang diproduktif-produktifkan dalam hal kerja dan liburan. Sudah aku ceritakan kan yak bahwa aku liburan natal kemaren pergi ke Bandung dan…

Kopdar Lagiii…


Haaaiiiiii… Halooo… Apakabar semuanyaaa?? Yang puasa masih lancar kan yak? πŸ˜€ Kalau dulu, aku suka banget ngitung kopdar aku. Ini kopdar pertama loh, nah ini kopdar ke dua. Pas ke jakarta Oktober tahun lalu juga aku masih sempet-sempet buat judul kopdar ke empat dan ke lima. Tapi sekarang? Nyerah deh, udah lupa ngitung. Sekalian pamer…