Hai Haiiii…


Haaalooooooo… Apakabar? Sehat semua kan yak? :mrgreen:

Bulan Januari gak efektif banget bagi aku buat posting yak >.< jadi merasa bersalah banget sama blognya *eluselusdasboard* Mau yalahin kerjaan rasanya gak juga deh. Emang aku yang gak bisa memaksimalkan waktu yang ada. Apalagi pas pergi dinas keluar kota yang diingat mah cuma jalan-jalan aja, gak kepikiran deh buat nulis blog.

DSCN0503Mari bersantai di pantai 8)

***

Maka, ini adalah postingan singkat untuk aku memulai lagi kegiatan blog aku disini. Mari mulai bewe dulu πŸ˜€

53 Comments Add yours

  1. Ely Meyer says:

    Itu lokasi pantainya di mana nih ?
    Happy bewe Niee πŸ™‚

    1. niee says:

      disuatu pantai laut selatan mbak *sok misterius* hehehe

      1. Ely Meyer says:

        wah .. tambah kepo nih πŸ˜›

        1. niee says:

          tunggu cerita-cerita setelah ini πŸ˜†

          1. Ely Meyer says:

            Oke Niee .. ditunggu deh πŸ™‚

  2. Rawins says:

    santai aja bu…
    ngeblog itu bukan kewajiban kok…

    1. niee says:

      emang bukan, tapi kesenangan tersendiri mas πŸ˜€

      1. Rawins says:

        padahal kalo sendiri malah gak senang loh…

        *sambit panci

  3. Arman says:

    pantainya bagus ya nie.. dimana tuh?

    1. niee says:

      Ini udah ada yg berhasil jawab mas.. Hehehehe

  4. zilko says:

    Kayaknya Pantai Kukup di Gunung Kidul ya Niee?? Hahaha πŸ˜›

    1. niee says:

      Aih.. Kalau udah orang jogja susah buat disembunyikan yak.. Hihihihi..

  5. zedeen says:

    haaaiii haaaaiii juggaaaa

  6. ilhammenulis says:

    selamat datang kembali mbaaak πŸ™‚

    1. niee says:

      Mudah2an bisa tetep eksis disini, hehehehe

  7. saidah says:

    Haaaaaiii mbak niee…aku mikirnya dirimu lg sibuk sm persiapan nikah mknya jarang ngeblog hihihi πŸ˜€ *sotoy*

    1. niee says:

      itu mah belum kerasa bener mbak, baru mulai stres2nya bulan depan deh sepertinya >.<

  8. Desi says:

    pantaiinya kereeenn…kek pantai di bali yaa.. :,)

    1. niee says:

      iya mbak, bersih pula dan gak rame seperti kuta πŸ˜€

  9. Lidya says:

    selamat ngeblog kembali πŸ™‚

    1. niee says:

      hup hup.. cari waktu luang mbak >.<

  10. kemaren ke Bandung ga ketemu ya ..!!
    Sayang dech.!!
    potonya keren!

    1. niee says:

      iya tuh mas. Padahal udah ke kantornya segala loh akunya >.<

  11. emaknyashira says:

    Haii salam kenal ya nie, meluncur ke sini dari blognya desi-mama radit πŸ™‚
    Dan gw langsung nunggu lanjutan cerita pantainya karena belom pernah ke pantai kukup ini, kayaknya bagus yah sekilas keliatan kayak di Bali.

    1. niee says:

      salam kenal juga mbak πŸ™‚

      hihihi, semoga bisa nulis cepet ya mbak, soalnya nulis jalan ke jakarta pas sama ibu aja belum kelar >.<

  12. h0tchocolate says:

    weleh, pendek sekale ceritanya mbak πŸ˜€ padahal aku sudah semangat 45 mau membaca tulisanmu πŸ˜€ okelah, selamat ngeblog kembali!

    1. niee says:

      hahahaha,, maaf mengecewakan πŸ˜›

  13. danirachmat says:

    pengen ke pantainya Niee.. Kalo liburan mah emang susah ngeblog biasanya. Hihihihi

    1. niee says:

      iya kan yak. Harus menikmati liburannya dong πŸ™‚

  14. ryan says:

    Mau ke pantai jadinya

    1. niee says:

      ayo mas, menghilangkan penat πŸ™‚

  15. r10 says:

    aku suka pantai yang bersih

    1. niee says:

      dan semua pantai disini bersih-bersih yo πŸ™‚

  16. DOLBYVIT says:

    itu pantai mana sih bersih and indah banget tempatnya πŸ˜€

    1. niee says:

      di daerah selatan jawa. emang bersih banget yak πŸ™‚

  17. Evi says:

    Haii..juga Mbak Niee..:)

  18. Setelah melihat fotonya jadi penasaran dengan cerita selanjutnya :D.

    1. niee says:

      Mudah2an aku gak nunda2 ceritanya mbak >.<

  19. mama hilsya says:

    haha.. Nie, bikin mupeng ajah..

    1. niee says:

      Mbak juga sering bikin mupeng, sekarang ke krabi juga >.< *pelukan*

  20. feliadieza says:

    Duh yg baru lg jalan2..itu pantai dimana??, met bewe ya πŸ˜€

    1. niee says:

      pantai laut selatan mbak. *ah padahal komen diatas udah terjawab masih pake sok misterius* hihihi

  21. airyz says:

    holaaaaaaaaaaaaaaaaaaa haiiiiiii

  22. applausr says:

    kalau sudah kerja harus pinter pinter bagi waktu kalau blognya mau update terus.. πŸ™‚

    semoga bisa update terus ya.. komposisi fotonya luar biasa…

    1. niee says:

      iya mas, bener-bener harus bisa mengatur waktu deh >..<

  23. Halooo mbak, maap baru mampir sini lagi πŸ˜€

    1. niee says:

      hai unaaa.. iya neh, aku juga belum sempat maksimal bw >.<

  24. nh18 says:

    Justru Abis jalan-jalan itu kan bisa nulis postingan pengalaman perjalanan ya Niee … heheheheh

    salam saya NIe

    1. niee says:

      Tapi habis jalan jalan pergi lagi om. Nah proses pergi laginya itu buat gak sempat posting >_<

Balas Komentar

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s