Hai Haiiii…


Haaalooooooo… Apakabar? Sehat semua kan yak? :mrgreen:

Bulan Januari gak efektif banget bagi aku buat posting yak >.< jadi merasa bersalah banget sama blognya *eluselusdasboard* Mau yalahin kerjaan rasanya gak juga deh. Emang aku yang gak bisa memaksimalkan waktu yang ada. Apalagi pas pergi dinas keluar kota yang diingat mah cuma jalan-jalan aja, gak kepikiran deh buat nulis blog.

DSCN0503Mari bersantai di pantai 8)

***

Maka, ini adalah postingan singkat untuk aku memulai lagi kegiatan blog aku disini. Mari mulai bewe dulu πŸ˜€

53 Comments

  1. Haii salam kenal ya nie, meluncur ke sini dari blognya desi-mama radit πŸ™‚
    Dan gw langsung nunggu lanjutan cerita pantainya karena belom pernah ke pantai kukup ini, kayaknya bagus yah sekilas keliatan kayak di Bali.

    1. salam kenal juga mbak πŸ™‚

      hihihi, semoga bisa nulis cepet ya mbak, soalnya nulis jalan ke jakarta pas sama ibu aja belum kelar >.<

Balas Komentar

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s