Sahabat Pena ala Blogger


Beberapa hari belakangan ini aku lagi kebayang dengan kata sahabat pena. Jadi inget jaman kecil dulu aku sering banget dibelikan bapak majalah bobo yang dibagian belakang covernya ada sederet foto anak-anak dari berbagai daerah di Indonesia yang memajang alamatnya. Biasanya kalau melihat satu profil orang yang menurut aku asyik (dilihat dari foto dan prestasinya. FYI:…

Nikah, HKN, Anjing dan Hadiah


Haiii…. Hallooo… Apakabar semua? Baru aja 4 hari ditinggal neh blog udah ada 2 temen blogger yang hiatus. Sebenernya aku gak tahu juga hiatus itu masuk berapa lama. Coz kalau aku mah bisa 2 minggu gak posting tapi tetep aja aku ganggep diri aku gak hiatus, soalnya ya klo gak posting emang sedang sibuk *sok…

Selamat Ulang Tahun..


Haii Hallooo.. Apa kabar semua? Beberapa hari ini aku wara-wiri di blog temen-temen yang ternyata banyak mengikuti kontes dari berbagai pihak. Pengen banget ikutan tuh kontes-kontesan. Tapi apa daya, energi aku untuk menulis sesuatu yang perlu mikir rasanya gak ada sama sekali sekarang *lebay* Bulan Oktober, adalah bulannya ulangtahun buat aku. Karena banyak orang-orang terdekat…

Kopdar ke Tiga dan Keempat..


Haaiiii,,, halloooo… apa kabar semuanya? Ngapain aja malam minggu ini? Aku deh cuma bisa blogwalking coz gak ada temen jalannya *hiks πŸ˜› Kali ini seperti janji aku dari postingan kemaren aku mau nulis tentang kopdaran ketiga dan keempat aku di Jakarta kemaren. Seperti biasa kalau ada acara di pusat (dalam hal ini Kemenkes, coz aku…