personal life, Temans

Selamat Ulang Tahun..


Haii Hallooo.. Apa kabar semua?

Beberapa hari ini aku wara-wiri di blog temen-temen yang ternyata banyak mengikuti kontes dari berbagai pihak. Pengen banget ikutan tuh kontes-kontesan. Tapi apa daya, energi aku untuk menulis sesuatu yang perlu mikir rasanya gak ada sama sekali sekarang *lebay*

Bulan Oktober, adalah bulannya ulangtahun buat aku. Karena banyak orang-orang terdekat yang ulangtahun pada bulan ini (yang berarti juga menguras keuangan buat membelikan kado untuk mereka *pelit* πŸ˜› )

Yak, mari kita mulai perkenalkan mereka satu persatu.

8 Oktober

My Sister

Β Masuk awal bulan Oktober kakak aku ulang tahun. Yak, udah sering aku ceritain di sini kan kalau aku cuma berdua beradik dan kakak aku ini hanya beda 2 tahun lebih dengan aku. Jadi jangan membayangkan aku manja-manja sama dia. Adanya kadang terbalik πŸ˜›

Karena di rumah aku ulangtahun adalah bukan hari yang spesial, jadi gak ada perayaan apapun di rumah. Cuma ucapan selamat alakadarnya pada saat sore hari.

Yak, kenapa dipilih sore hari karena kami serumah lupa saudara-saudara kalau kakak ulangtahun hari itu! Hahahaha. Tapi eits, jangan mikir aneh dulu, coz ulangtahun aku aja pernah dilupain sampe 1 minggu lebih baru ada yang sadar (-_-“)

Kado? Waduh, aku aja gak ada tuh yang ngasih kado kemaren *balas dendam* hahaha. Gak kok, ya seperti yang aku bilang tadi. Gak ada orang rumah yang perdulian dengan ulangtahun, jadi gak ada kado-kadoan πŸ˜›

13 Oktober – 14 Oktober

Mbak Ocha dan Bang Rio

Pertengahan bulan Oktober ada dua orang kantor yang ulang tahun. Tanggal 13 Oktober mbak Ocha, Kasubbag Perencanaan di ruangan aku. Dan 14 Oktobernya ada bang Rio. Karena ada kebiasaan di ruangan buat ngasih kado kepada orang yang berulang tahun makanya kadonya kita beli rame2 dari ruangan. Seru juga seh. Paling gak lebih diperhatikan dari pada orang rumah. πŸ˜†

 

26 Oktober

Vio

Β Ini sahabat dekat aku. Sering juga aku sebutin di blog ini. Kalau lagi jalan ya seringnya aku sama dia ini. Ya walaupun sekarang udah gak sesering dulu karena kami berdua sibuk kerja tapi masih intensif lah.

Kebiasaan aku bersama nia (sahabat aku lainnya) adalah memberi kado kepada setiap orang diantara kami bertiga kado saat kami berulang tahun. Awalnya kami sering memberi tas atau dompet, tapi lama kelamaan bosan juga yak. Jadinya tahun ini aku memberi ide buat memberinya notebook.

Pulang kerja aku dan nia langsung menuju ke mall dan langsung masuk ke gramed. Eh pas dilihat kok gramednya seperti ada pembenahan gitu, jadi bentuknya berubah. Belum lagi kami jadi gak tahu dimana letak barang yang akan kami cari. Pas kelihatan bukannya ada malahan buku bukunya gak ada yang sesuai dengan keinginan kami. Jadilah kami berdua bingung mau kasih apa.

Keliling-keliling mall dari mau kasih peralatan makeup, kasih baju, kasih kaca mata akhirnya kami memutuskan untuk membelikannya parfum di Body Shop. Ya mudah2an suka ya yo :mrgreen:

***

Sebenarnya ada 3 orang lagi yang ulangtahun dibulan ini yang aku kenal. Tapi karena gak deket2 juga dengan aku jadinya gak perlu dibahas di blog pribadi aku lah πŸ˜›

Doa aku secara umum buat semuanya, ya semoga panjang umur dan mempunyai hidup yang diberkahi oleh Allah SWT. Semua keinginan dan cita-citanya terkabul. Dan semoga semuanya bisa bersenang-senang sebelum yang serius datang :mrgreen:

Advertisements

72 thoughts on “Selamat Ulang Tahun..”

  1. Oktober memang kereeen lah Niee, meskipun dhe nggak ulang tahun di bulan Oktober.. karena banyak kejadian luar biasa di bulan ini,, sukses terus Niee, dan semoga yang serius segera datang.. hehe

  2. Nah, kalo di keluarga gue beda lagi.
    Paling banyak yang ulang tahun itu di Bulan April.
    Ajeb deh, gak hanya sodara, temen2 gue pun banyak yang ultah di bulan itu πŸ˜€

  3. hehe sama
    soal kontes aku juga cuma bisa pengen doang
    otak kok susah amat kalo disuruh nulis pake tema
    maunya apa yang ada di kepala ya itu yang ditulis

  4. selamat ulang tahun! ^___^
    kl aku kl udah masuk Oktober berarti bulan selanjutnya akan ada yang ultah berturutturut setiap bulannya. Keluarga aku ultahnya semua berurutan, dimulai dari aku di Oktober lalu November Papa Desember Mama Januari si bungsu dan baru berakhir di Februari adik tengahku.

  5. kalau aku oktober kemarin, banyak temenku yang nikah.. :).. bulan nikah.. haha..
    entah kenapa pas baca bagian ‘notebook’ kepikirannya malah laptop -.-“

  6. Dear.

    wooowww…. special october rupanyaaa…… selamat Milad yaaa Nona…… kayaknya emang orang2 di pontianak ato dio Kalbara gak terlalu care yach dengan tangga; lahir alias gak begitu penting buat diingat2…… sama dong kitaaa…… abang juga gak terlalu ingta mengenai tanggal-tanggal penting… yang penting tanggal gajian jangan di rubah….. heee….. akibatnya sring di marah istri karena ampir lupa dengan tanggal ultahnyaaa…. dan dulu sering sekali salah tanggal berapa istri ultah… parah sekaleee…..

    regards.
    … Ayah Double Zee …

    1. Iya gitu bang? Kalau gitu tos deh kita.. Mudah2an ntar pasangan aku gak protes kalau aku lupa ulangtahunnya deh.. Aku tuh males banget inget2 ulangtahun orang, apalagi disuruh ngerayainnya.. hehehe

  7. Kebetulan saya juga banyak moment di Oktober ini, mulai ultah istri tercinta, setahunnya buah hati kami arvin dan pernikahan adik perempuan saya sampai pernikahan sahabat dekat juga di Oktober ini neng.
    btw Selamat berhari jadi aja buat orang-orang terdekatnya ya.

  8. nieee… selamat ulang tahun *eh salah ding, sam abanget sama aku.. heboh ngeliat orang ikutan kontes, pengen ngikut, tapi kok lagi berasa tidak mampu menulis untuk ikut kontes.

    semoga bulan november ini kita bis aikut-ikutan kontes ya Nie πŸ™‚

    1. iya kan is,, bener2 susah tuh kontes2an.. andai aku lebih kreatif pasti banyak dapet hadiah deh,, hehehehe..

      amin.. moga2 ada kontes nopember yang mudah deh πŸ˜›

Balas Komentar

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s