2015 in review


Pengennya seh nulis 2015 in reviewnya semacam punya zilko gitu. Tapi apalah dayanya si Niee sok-sokan sibuk, hahahaha. Jadilah ngeluarin ini aja, sama kayak tahun tahun sebelumnya. Dari segi kuantitas posting dan jumlah view seh lebih baik daripada tahun 2014 lalu ya. Ya mudah-mudahan akan terus meningkat dan lebih rajin lagi buat nulis tentang hal-hal…

Pindah Rumah


Hari minggu kemaren, tanggal 27 Desember 2015 akhirnya aku pindah rumah juga. Setelah hampir dua tahun rumahnya dibeli, direnovasi, diisi sedikit demi sedikit akhirnya rumah imut-imut itu layak juga untuk ditinggali kami bertiga Iya, udah hampir dua tahun aja dong aku beli rumahnya. Tepatnya beberapa hari setelah aku melahirkan si K si abang mengurus semua…

Tangkap Momen dalam 0,5 Detik


Haaaiiii… Haaalloooo… Apakabar semuanyaaa? Beberapa waktu belakangan ini media sosial yang paling sering aku buka adalah instagram lah ya, seperti kebanyakan anak kaulamuda pada umumnya (*jiyah kaulamuda aja gitu bahasanya πŸ˜› ). Selain memfollow temen-temen dunia nyata dan temen-temen blogger, aku juga suka banget ngefollow para artis yang selain untuk dikepoin πŸ˜† juga artis serta…

Cerita Menyusui (7 Hari Mogok Nenen)


Melanjuti cerita beberapa hari yang lalu ketika si K gak mau nenen. Karena kondisinya yang terus aja menurun dan sore harinya demam tinggi lagi sampe 38Β°C akhirnya malamnya si K aku bawa ke dokter deh. Walaupun panas tinggi dan kurang nafsu makan untungnya hari pertama ini si K masih ceria. Di tempat praktek dokternya dia…