HKTrip – Tiket


Haaaaiiiii… Haaallllooooo… Apakabar semuanyaaaaa?? IIhhh kangen deh sama blog. Belakangan ini rada jarang ngeblog ya si Niee nya. Tapi untuk beberapa waktu kedepan si Niee bakalan banyak bahan cerita deh karena baru balik liburan dari Hongkong.. Yeaaahhh.. Akhirnya tiket yang udah dibeli dari bulan september tahun lalu terpakai juga Kalau mau baca cerita lengkap pas…

Menu Sarapan


Terinspirasi dari status om NH di Facebook tentang sarapan. Lah emang sate bukan untuk sarapan om? Dulu waktu aku kecil sering setiap hari minggu sering sekali diajakin sama ibu pergi ke pasar tradisional. Pasar tradisional jaman dulukan parah banget ya suasananya, bau-becek-pengap, pokoknya aku gak suka deh! Kadang kalau lagi males aku nungguin ibu di…

Liburan Akhir Pekan


Haaaaiiii… Haaaloooo … Apakabar semuaaa?? Udah beberapa minggu ini akunya gak kemana-mana seh akhir pekan. Biasanya ada aja waktu udah bosen banget sama kerjaan pengennya akhir pekan jalan ngedate berdua aja sama si abang suamik. Tapi beberapa waktu ini kok ya si K kayaknya lagi minta perhatian lebih banget. Gak boleh lihat emak bapaknya pasti…

Hello World! Ke Pontianak Yok!


Heiiiiii.. Sampan laju.. Sampan laju dari hilir sampai ke hulu.. Sungai Kapuas, sunggoh panjang dari dolok membelah kote.. Heiiiii.. Tak disangke.. Tak disangke dolok hutan menjadi kote.. Ramai pendudoknye. Pontianak name kotenye.. Sungai Kapuas punye cerite.. Bile kite minom aeknye.. Biarpon pegi jaoh ke mane.. Sunggoh susah tok melupekannye. Heiiiii. Kapuas… Heiiiii. Kapuas… *** Pada…