Real Steel: Film yang PAS..


Haiii Halooo.. Apa kabar semua? Entah kenapa akhir akhir ini aktifitas hiburan rutin aku berkurang secara drastis. Aku yang suka baca buku beberapa bulan ini hanya bisa menyelesaikan 2 buku yang padahal gak tebel2 amat. Aku yang suka nonton bioskop (malahan aku dulu terobsesi dengan nonton bioskop pada waktu premier) sekarang syukur2 ada waktu dan…

Latih dan Pelatihan..


Haiiii Halooo.. Apakabar semuanya… Wah udah kangen deh sama blog ini >.< Seperti yang udah aku ceritain kemaren, kalau tanggal 12 Oktober aku akan ke Jakarta mengikuti pertemuan yang diadakan oleh Kemenkes. Ya namanya udah keluar kota, jadi urusan blog jadi terlantarkan deh 😦 Kalau soal postingan seh aku emang jarang ngeposting yak, palingan seminggu…

‘Reuni’


*menulis postingan dengan didampingi setoples kue lebaran dan menghadap TV yang akan menayangkan pertandingan kualifikasi piala dunia tingkat Asia, Indonesia vs Bahrain* Haiiiii,, Hallooooo.. Apa kabar semua? Gimana dengann kondisi badan? Masih singset, udah gemukan, atau masih kurus cengkring aja kayak aku? Postingan kali ini gak akan jauh-jauh dari cerita lebaran juga. Kan masih 7…

Minggu terakhir Ramadhan..


Haiii… Halloooo… Gilak, gak terasa banget udah tanggal 26 Agustus aje.. Berarti puasa tinggal 3 hari lagi dong yak (baca: kalau pemerintah gak galau mundurin lebarannya jadi tanggal 31 >.< ). Yang lebih menyenangkan lagi adalah hari ini atau tadi adalah hari terakhir masuk kerja dan 9 hari kedepan akan menikmati apa yang namanya LIBUR!!…