Mau Nonton Film Apa?


Haaaiiii… Halooooo… Apakabar semuanya?? Kangen deh. Belakangan ini aku rasanya jarang sekali BW, apalagi mau posting. Rasanya gak mampu mamen! Gak mampu karena emang beberapa hari ini badan lemes banget. Dibilang demam ya gak demam juga. Tapi selalu aja pusing dan lemes. Takutnya seh tifus, karena dulu pernah didiagnosa gejala tifus.Tapi jangan sampe deh yak…

Tanah Surga, Katanya…


Haaaaiiiii… Haaloooooo… Apakabar semua?? πŸ™‚ Kali ini aku mo ngomongin tentang film Tanah Surga, Katanya.. Ya, sebenarnya seh filmnya sendiri udah lama. Tayang serentak di bioskop tanggal 15 Agustus kemaren, mungkin dipasin untuk memperingati hari kemerdekaan Indonesia. Nontonnya sendiri gak niat, tapi karena mo ngajak ibu dan tante-tante nonton bioskop, dan katanya film ini berlokasi…

Spiderman – Queen In-Hyun’s Man


Haaaiiiiiiiiiii… Halooooo….. Apakabar semua?? Kali ini aku mau membahas tentang sebuah film dan sebuah K-Drama yang barusan aku tonton dan masih aku tonton. Udah lama juga kan yak aku gak ngebahas K-Drama. Sebenarnya seh gak hiatus nonton K-Drama, tapi karena drama yang aku tonton itu sudah lama jadi males aja ngulasnya disini πŸ˜› Nah, untuk…

Hak, Tanggungjawab, dan Handphone


Haaaaiiiiii Halooooooo,,, Apakabar semuaaaaa….?? Hari ini hari senin kan yak? *mulai disorientasi hari* Hari ini aku posting dari rumah loh. Iya, prajabatannya emang udah selesai hari sabtu tanggal 30 Juni kemaren. Lalu kenapa aku gak segera masuk kantor hari ini? Seperti yang pernah aku tulis sebelumnya, bahwa jadwal prajabatan aku itu hingga 4 JULI nanti….