Asrianda’s Diary #1


Sebenarnya berkali-kali aku pengen cerita tentang keseharian aja, tapi selalu mentok dan gak jadi nulis gara-gara bingung mau nulis judulnya tentang apa. Iyaaa! Galaunya si Niee tentang judul aja, bisa sampe gak jadi nulis loh! Pantesan jumlah postingannya dikit banget πŸ˜› Karena sampe sekarang mau cerita dan masih aja mentok dengan judul, marilah kita menjuduli…

Family Weekend – Menginap di Golden Tulip Pontianak


Seperti biasa, kalau udah bosen di rumah saatnya kita-kita nginep di hotel, huahahahaha. Gaya banget yak πŸ˜› Baca : Liburan Akhir pekan Kibuw di Hotel Bulan Nopember tahun lalu (iihh telat banget yak nulisnya πŸ˜› ) akhirnya kami kembali mencoba hotel baru lagi di Pontianak. Hotelnya termasuk baru seh, belum sampe lima tahun deh rasanya…

Katniss Bicara


Si Katniss ini termasuk anaknya yang cepet banget bisa ngomongnya. Umur 12 bulanan dia udah bisa beberapa kata dengan jelas. Umur 14 bulan pas kita liburan ke Bangkok dia udah fasih menurut anak seumurannya gitulah ya biacaranya. Nah, kalau sekarang apa aja bisa deh dia ngikutin. Mau bahasa Indonesia kayak yang diajarin emak bapaknya, atau…

Tentang Keseimbangan


Tunggu-tunggu. Si Niee mau bicara serius? Gak juga seh. Hihihi.. Ini berawal dari postingan Teh Erry tentang Spanzzing. Setelah membaca postingan itu, kok aku merasa ngena banget yak. Ngena dalam arti bahwa Teh Erry udah dapat menemukan caranya sendiri untuk mendapatkan keseimbangan antara ngeblog – drama korea – dan tentunya dengan Fathir Kayla (dan abah…