Latih dan Pelatihan..


Haiiii Halooo.. Apakabar semuanya… Wah udah kangen deh sama blog ini >.< Seperti yang udah aku ceritain kemaren, kalau tanggal 12 Oktober aku akan ke Jakarta mengikuti pertemuan yang diadakan oleh Kemenkes. Ya namanya udah keluar kota, jadi urusan blog jadi terlantarkan deh 😦 Kalau soal postingan seh aku emang jarang ngeposting yak, palingan seminggu…

Berkreatifitas Bersama MIZONE


Haiii Halooo.. Apakabar semua? Sehat-sehat ajakan yak? Gimana dengan kondisi hati? Seneng, Sedih, Kesal?? Aku sendiri sedang kesel sebenarnya. Dari kantor tadi aku buru-buru pulang karena langit udah gelap banget, berfikir kalau cepet pulang maka bisa menghindari kehujanan dijalan. Maklum ya boo, akukan pengguna sepeda motor, jadi hujan itu gak terlalu bersahabat dengan aku. Lagi…

Tipu Menipu : Yang Pintar yang Menang!


Haiii Halooo.. Apakabar semuanyaaa?? Gimana malam minggunya kemaren? di Pontianak hujan lagi. Sangat lebat pula sampe ada petir-petirnya segala. Banyak dah kencan yang gagal. Kasian banget *oops πŸ˜› *dilemparbata* Kalian pernah ditipu gak? Penipuan disini yang aku maksud adalah mengatakan bahwa kita mendapatkan hadiah yang nilainya besar banget. Kalau di sms seh udah sering yak….

Abduction : Film Remaja?


Hai Haloo.. Apa kabar temen-temen semua? Lagi sibuk apa sekarang? Masih sibuk dengan alamat palsu? Daripada nyari alamat yang ujung-ujungnya palsu mending nyari alamat dihati aku aja #tsah :lol Pontianak lagi musim hujan neh. Setiap hari aja hujan. Gak pagi gak siang gak sore hujan melulu ceritanya. Mungkin ini berkat dari kepala Bidang di kantor…