Cinta Itu Apa?

on

Cinta itu apa?

Yang aku rasakan hanya kenyamanan..

Nyaman ketika dia menegur sapaku. Nyaman ketika dia menanyakan kabarku..

Cinta itu apa?

Yang aku rasakan hanya kehangatan..

Hangat saat dia diam mendengarkan ceritaku Hangat ketika dia banyak memperhatikanku..

Cinta itu apa?

Yang aku rasakan hanya kasih sayang.

Yang aku rasakan hanya perhatian.

Yang aku rasakan hanya rasa aman.

Lalu cinta itu apa? Rasanya itu saja sudah cukup buatku sekarang.

Advertisements

46 Comments Add yours

  1. Danu Akbar says:

    Cinta itu love.. hehe

    1. niee says:

      seperti judul film yak πŸ˜›

  2. arman says:

    cinta itu bukan untuk didefinisikan.. tapi untuk dirasakan.. πŸ™‚

    1. niee says:

      bener tuh mas, dan gak pake alasan ya mas πŸ˜€

  3. zilko says:

    cieh, ngomongin cinta nih, hiahahaha πŸ˜›

    1. niee says:

      sekali kali lah zil πŸ˜›

  4. wahyu asyari m says:

    *searching di google arti cinta*

    1. niee says:

      dapet gak?

  5. Grandchief says:

    Apa ya? *balik nanya πŸ™‚

    1. niee says:

      jadi apa dong? πŸ˜›

  6. misstitisari says:

    ahhh postingannya menohok 😦
    saya menanyakan hal yg sama juga di akhir bulan lalu, dan berakhir dgn galau *ehh jd curcol* πŸ˜›

    1. niee says:

      hiyaaa,,, kenapa jadi galau? πŸ˜›

  7. maminx says:

    wow cinta itu apa ya..perasaan lah. aduh sulit juga kalau di cari artinya πŸ˜€

    1. niee says:

      iya bener mas,, masalah perasaan deh pokoknya πŸ˜›

  8. dhila13 says:

    cinta itu saya. πŸ˜‰

    1. niee says:

      saya itu cinta πŸ˜€

  9. Asop says:

    Mbaaaaaaaak lagi kasmaran?? πŸ˜€ πŸ˜€

    1. niee says:

      ya begitulah sop *eh

  10. irfan handi says:

    duh . . . yang lagi jatuh Cinta.
    Loph U Full dah . . .

    1. niee says:

      lah,, siapa? πŸ˜›

  11. Lyliana Thia says:

    Nieee… lagi fall in lope yaaaa? ^_^
    Suit suiitt…

    1. niee says:

      uhuk… 😳

  12. presto says:

    Cinta : cuman impian namun tiada artinya

    1. niee says:

      hahaha,,, kasian banget dah πŸ˜›

  13. Necky says:

    cinta itu…rela berkorban, dan berharap sertaa mengagumi …*kata ustadz….*

    1. niee says:

      ok deh pak ustadz,, akan saya pahami *eh

  14. julie says:

    waaaa sukaaaa
    aku sedang menulis tentang cinta pula Niee

    1. niee says:

      hihihi,, makasih mbak julie πŸ™‚

  15. Nyeeesss *suara hati saya yang membaca puisi di atas. Jiah πŸ˜€

    1. niee says:

      siurrr,,, kata suara hati lainnya πŸ˜€

  16. Kaget says:

    Seseorang sedang…… :mrgreen:

    1. niee says:

      sedang apa hayo?? πŸ˜›

  17. Sriyono smg says:

    Kuuuuu…. Jjatuh cinta……
    oh, kuuuuu tak ingin pisah….

    1. niee says:

      ayyoooo mang *gojed

  18. oomguru says:

    cinta itu adalah sebuah perasaan yang bersintesa secara aerob, dan berinteraksi dengan cara mengikat ion yang bermuatan positif.. sehingga partikel terkecilnya akan ber-reduksi dengan melepas sebagian atom.. lalu hasilnya adalah senyawa rangkap yang saling bereaksi, sehingga menyebabkan gua sendiri bingung…

    sekian

    1. niee says:

      hahahaha,,, aku juga bingung bacanya om guru πŸ˜›

  19. Gaphe says:

    eheeeum heeeheeeumm.. ada yang lagi jatuh cintrong niih.. hehehee.. aih rasanya pasti ajiib.. berbunga-bunga, suka sukaa πŸ˜›

    sorry niie, baru sempet mampir. lamaa banget ngga kesini πŸ™‚

    1. niee says:

      wadu,, kok jadi jarang update blog seh phe? >.<

  20. Realodix says:

    cinta adalah anugrah

    1. niee says:

      bener banget πŸ™‚

  21. Ceritaeka says:

    So sweet sekali πŸ™‚
    tapi memang dlm cinta akan ada rasa nyaman

    1. niee says:

      iya mbak, setuju.. kalau gak nyaman ya gak usah dicintai aja πŸ˜€

  22. Bukik says:

    Eh gak sedang galau kan?
    Eh tapi meski galau, jadinya postingan indah…..

    1. niee says:

      gak galau kok mas πŸ˜›

      eh, makasih loh πŸ˜€

  23. Dwi Wahyudi says:

    Ada yang kurang sepertinya, CINTA itu adalah rasa dimana kita bisa saling berbagi dan saling menutupi perbedaan yang ada. Trims…

    1. niee says:

      iya,, bener mas πŸ™‚

Balas Komentar

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s