[Review Drakor] Extra Curricular


Beberapa waktu yang lalu, aku kayak gak dapet info gitu loh judul-judul drama korea yang baru yang bisa aku tonton. Padahal waktu luangnya ada kan jadi nyari-nyari ya, hahahaha. Kalau udah kayak gitu, biasanya aku lihat-lihat aja di dashboard Netflix sekiranya drama apa yang bisa ditonton. Lalunya muncul judul drama ini dengan embel embel Original…

[Review Drakor] Sweet Home


Sebenarnya, gak mau nonton ini. Pas lihat di homenya Netflix kok ya posternya gak banget. Aku juga gak tahu ini drama tentang apaan. TAPI kok ya banyak yang bahas dan bilang dramanya seru bla bla bla. Kebetulan aku lagi gak ada tontonan saat itu. Barusan banget selesai Tale of Nine Tale dan drama-drama baru pada…

[Review Drakor] Tale of the Nine Tailed


Yak, si irni mau ngereview drakor lagi. Sesuai dengan judulnya, Drama Korea yang akan aku bahas kali ini adalah drama berjudul The Tale of Nine Tailed. Drama tentang rubah berekor sembilan atau kalau dulu aku tahunya rubah ekor sembilan itu Gumiho. Rasanya udah banyak banget ya drama korea yang mengangkat tema Gumiho ini, sebut aja…

[Review Drakor] Record of Youth


Haiii, hallooo apakabar semuanya? Balik lagi dengan si Irni yang mereview drama korea. Tapi kali ini agak beda karena langsung cuss nulisnya di blog aja. Ternyata nulis review drakor di IG itu gak terlalu menyenangkan seperti di Facebook yak, hahaha. Eits, tapi aku gak kangen dengan facebook kok. Rasanya hidup aku lebih damai kalau cuma…

Karakter Para Pemain Start UP


Haaiiii, Hallloooo, apakabar semuanya? Akhir tahun lagi pada ngapain neh? Ada rencana liburan atau masih tetap di rumah aja? Aku sendiri sampai sekarang gak ada rencana yang pasti seh. Cuma pengen adalah kegiatan dikit tapi sampai sekarang belum menutuskan itu apa, hahahaha. Daripada bete sendiri dengan tahun 2020 ini yang buat rencana aja susahnya setengah…

[Review Drakor] Find Me in Your Memory


Udah lama gak nonton drama korea random. Random maksudnya gak pernah lihat samsek para pemain utamanya. Bahkan rasanya pemain pendukungnya juga jarang lihat deh. Etapi direkturnya program TVnya main juga di Its Okay Not be Okay. Dapat judul drama ini dari teman seperjuangan perdramaan semenjak masih jadi anak perencana di Kesehatan. Udah tiga kali direkomendasikan…