30 Maret 2011


Eh, tunggu dulu.. ini tanggal berapa yak? *pura2lupaingatan* Anggap saja ini tanggal 30 Maret yak. Soalnya kalian tahulah, sebagai model terkenal seantero kota Pontianak yang amat terkenal (jangan muntah, atau siapkan baskom dulu deh) aku sibuk banget sampe gak ingat tanggal *digeplak*

Hari ini pagi2 aku udah galau (ingat hari ini tanggal 30 Maret yak! *tetapmaksa* ). Sebelum kita masuk ketopik utama kenapa aku galau, aku mau bertanya dulu deh sama teman2 sekalian. Itu si GALAU siapa seh yang sebenarnya buat katanya? Sama juga dengan lebay, alay, dan kakak adeknya.. Kreatif bener yak itu yang buat! (ok, aku norak).

Jadi ceritanya hari ini ada acara Yudisium di kampus aku. Kebetulan banyak teman2 satu angkatan aku yang termasuk wisudawannya, ada lima orang gitu. Aku sebagai teman yang baik hati, tidak sombong, rajin menabung dan membuang sampah pada tempatnya tentulah pingin pergi ke kampus untuk ikutin acaranya.

Tapi apa daya sebagai pegawai baru aku tentu gak enak sendiri kalau harus minta ijin sama si bos buat keluar cuma untuk menghandiri acara Yudisium teman. Namun keinginan untuk datang keacara itu sangatlah tinggi. Maka berfikirkan si niee dengan segala akal bulus yang ada: “Apa alasan yang bagus untuk kabur dari kantor?”

Satu detik…….. dua detik……… tiga detik……..

Yak! Aku dapet ide! Jadi idenya adalah aku pura2 mau buat tabungan bank untuk gajian ntar (gajinya emang pake bank, tapi sebenarnya aku udah punya gitu tabungannya 😛 ). Begitu dapet ide, aku langsung bilang ke bos dan karena lihat muka aku yang unyu, imut dan lucu akupun mendapatkan ijin itu *bangsai*

Ijin jam 11 udah di dapat, eh tapi ternyata jam 9 si bos ternyata keluar ada rapat gitu. Jam 10an teman2 kantor yang lain udah pada kebosenan di kantor coz kantor lagi mati lampu gitu (FYI: Pontianak mati lampu itu udah biasa banget). Jadilah aku sebagai orang pemanfaat situasi jam 10.30 aku udah kabur dari kantor, hahahaha *tertawa bahagia*

(teman2 yang wisuda: aden, nopa, vio, een dan rija)

Karena ada 4 cowok 1 cewek jadinya mereka menganggap diri mereka adalah F4 dan sanchai *muntah7galon*.

Oia, si Aden ini asli orang Somalia loh. Jadi inget pertama kali kuliah susah banget komunikasi sama dia karena inggrisnya juga gak lancar2 amat. Gak terasa akhirnya dia bisa selesai kuliah juga. Karena visanya udah hampir habis, jadi bentar lagi dia akan pulang ke Somalia.. Huwaa,,, akan sangat merindukan dia deh, mudah2an di sana bisa membangun negaranya, biar gak perang2 lagi.

(dari kiri ke kanan: aku, nia, vio, butet, poci dan nau)

Yak! ini adalah hasil si pegawai baru kabur dari kantornya. Bagi kalian yang jika ada seorang satpol PP janganlah menangkap aku dan temanku satunya lagi untuk disidak. Ini jarang2 kok aku kabur ke kampus, biasanya cuma ke tempat karokean aja *eh* 😛

***

Setelah pulang kerja seperti biasa aku ngecek2 mentions yang masuk di Twitter. Eh, ternyata dapet mentions di bawah ini:

Kalau ada yag bertanya apa itu oppa dan owy? Apakah mereka sejenis makanan ringan?? Oh, tentu tidak! Mereka adalah sejenis anjing pudel yang lucu dan menggemaskan (eh tapi bukan pudel deh, aku gak paham juga jenis2 anjing :mrgreen: ).

(yang kiri owy yang kanan oppa yang atas emaknya)

Dapet mentions yang begituan aku jadi berfikir, waduh waktu gak terasa banget yak! Rasanya baru aja neh anjing kecil lucu imut2 gitu tapi sekarang udah gede, udah pernah dikawinin, udah makan asam garam kehidupan *eh*

Jadi inget setahun yang lalu pas aku bantuin beli neh anjing. Aku sebenarnya takut bener sama anjing. Lihat cakarnya dan lidahnya yang menjulur2 gitu serasa anjing2 itu mau mencengkram dan memakan aku *lebay*. Pertama beli si oppa seh aku aman2 aja karena belinya pake mobil terus ada keranjang buat ngurung anjingnya juga.

Tapi yang jadi masalah adalah pas beli owy. Aku belinya sama nia berdua doang pake motor. Bayangin deh, aku bawa motor di depan terus dibelakang aku, tepat di punggung aku yang cuma berjarak beberapa centimeter aja ada si owy yang siap mencengkram dan mencakar aku kapanpun dia mau!

Akhirnya di sepanjang jalan aku duduk tegak deh di atas motor gak tenang gitu. Sampai di rumah aku langsung sujud sukur bahwa tuh binatang gak makan aku, hahahaha..

Namun karena merasa ada kedekatan emosional di sini *caelah* jadi si oppa dan owy ini adalah anjing dua-duanya (karena bukan satu2nya gitu) yang pernah aku pegang dan peluk (eh gak dipeluk2 juga ding).

Yah, mudah2an aja mereka berdua panjang umur deh. Bahagia selalu dan si owy bisa menemukan pasangannya agar bisa punya anak dan keturunan yang soleh dan soleha *halah* 😛

Advertisements

34 thoughts on “30 Maret 2011”

  1. angkuttttttttt…………*satpol PP mode*
    eniweh….oppa sm owy lucu banget, dulu belinya umur brp bln? brp ribu sih? soalnya dah pengen bgt pny anjing..hiks hiks…

    1. kemaren beli umur 2 bulan klo gak salah,, harganya 1,2 jutaan gitu.. *lupa2ingat* ayoo beli,, anjingkan lucu 😀

    1. itu ada rekomendasi dari negaranya ke Indonesia gitu,
      terus dari Indonesia direkomendasikan ke Untan soalnya biaya kuliahnya paling murah,
      jadi deh ada mahasiswa somalia 😀

  2. eh, kalo mau bikin tabungan mending pastiin dulu aja deh tempat yang nggaji make bank apa.. soalnya dulu saya pernah bikin ternyata beda, jadi kudu bikin lagi.

    awww.. anjiing.. saya nggak suka sama anjing. hahah takuut.

    terakhir, saya doain biar bos kamu nggak tau ni blog deh.. hehheeh

    1. iya, tabungannya udah ditentuin sama kantornya, kebetulan tabungan aku sama 😀
      sama! Aku juga sampai sekarang masih takut gitu sama ajing..
      dan doanya mudah2an dikabulkan, hehehe

  3. hadeuh..PNS ya Mbak? hati2 tuh berkeliaran berseragam jam kantor! kalo disini bisa ditangkep dan diinterogasi sama…JOHN PANTAU !! :O

    1. Iya,,, wahh… untung aku tinggal di kota kecil yak..
      gak ada lah wartawan apalagi realiti show yang berkeliaran, hehehe

Balas Komentar

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s