Kakak saya itu..


Yak! Kali ini aku mau memperkenalkan seseorang yang mungkin termasuk orang yang sangat dekat dengan aku, siapa lagi kalau bukan kakak aku sendiri :mrgreen:

Aku lahir jadi anak bungsu diantara 2 bersaudara. Jarak umur antara aku dan kakak aku gak terlau jauh, cuma 2 tahun 10 bulan aja. Jadi gak ada istilah aku merasa menjadi anak bungsu dan manja-manji. Malahan beberapa teman2 aku bilang aku terlihat lebih dewasa daripada kakak aku. Kalau gak percaya tanya aja sama si wulan *maksa* 😛

Kata orang kalau punya saudara yang deketan umurnya apalagi berjenis kelamin sama sering banget berantem. Ya, gitu juga dengan aku dan kakak aku. Dulu waktu kecil bisa sampe jambak2an, hahahaha. Sampe sekarang juga masih kadang berantem, tapi gak serius seh, paling sindir2an aja, hehe.

Dulu waktu kecil sampe aku kuliah aku tidurnya bareng2 sama dia. Dan kakak aku ini penakut banget. Kalau mau ke WC minta temenin, kalau mati lampu langsung tereak, terus apalagi klo dia sakit panas atau apa, sering mengigau ada manusia raksasa gitu menghampirinya. Jadilah sebagai adik yang satu kamar aku yang nenangin *halah*

(foto aku dan kakak. Klo gak salah ini pas aku umur 3 tahun gitu 😀 )

Yang paling aku gak suka dari kakak aku ini adalah banyak yang bilang kami mirip. Padahal mirip darimana coba? *merenung panjang*. Jadi, kalau aku bejalan sama dia, sering orang2 bilang: ‘kembar ya dek?’. Ini dari satpam di Mall, mamang bakso, tukang parkir, sampe orang2 yang gak sejaga lewat dijalan bertanya seperti itu. Aku deh yang mencak2 gak mau dibilang kembar.

Terus jadi deh bahan bahasan sama kakak di rumah, bahwa dia itu awet muda karena disamain sama aku yang umurnya lebih muda 3 tahun dari dia. Kalau aku protes, dia malah makin seneng karena dia bilang aku berarti yang muka tua karena disamain sama kakak yang lebih tua 3 tahun *jambak rambut kakak*

Malahan pernah waktu aku wisuda, pulangnya kan ada acara foto2 gitu di studio, terus pas nungguin gilaran fotonya ada ibu2 nanya ke ibu aku, itu ‘adeknya sekolah dimana?’ WHAT??!! SEKOLAH?!! Malahan dia nyangkain kakak aku masih SMP!! *beh*

(foto waktu aku wisuda)

Foto diatas diambil waktu aku wisuda bulan November 2010 yang lalu. Dilihat2 masih kurus yak aku. Kalau sekarang udah gak sekurus itu. Udah naek 8 kilo (program penggemukan berat badan 😀 ).

Tapi biar gimanapun juga, aku tetep akrab kok dengan si kakak. Gimana mau gak akrab, ya cuma punya satu2nya sodara. Kalau banyak mungkin deh bisa milih gitu, hahahaha 😛

***

Postingan ini diikut sertakan dalam kontes Maret Ceria – nya Mama Cal – Vin. Mudah2an kali ini bisa menang, secara gitu gak pernah menang kontes yang diadaiin kawan blogger 😀