Bajak dan Membajak..


Tulisan di twit atau di blog aja kita mencak2 klo di copy, gimana klo sampai lagu atau film hasil karya kita sampai dibajak? Bagaimana rasanya? Paling tidak seperti itulah yang aku lihat di twitter pagi tadi. Sebagai blogger (ya boleh dong yak aku nyebutin diri sebagai blogger, walaupun belom eksis bener 😀 ) aku emang…

Nasi Mangkok


Eh, apaan tuh nasi mangkok niee? Ya itu loh sejenis tempat makan baru di Pontianak yang menjadi tempat tongkrongan baru dari ababil sampe emak2. Dimaklumi aja yak, karena Pontianak emang kekurangan tempat tongkrongan asyik, jadi klo ada tempat baru jadilah langsung diburu oleh orang. Apalagi ini tempat makan, selalu rame deh dikunjungi klo makanannya enak….

Anak dan Bapaknya


Masih lumayan kesal karena gak sempat ikut2an hadiah2 atau kegiatan2 yang diadain teman2 blogger! Kalau ditanya kenapa gak sempat? Aku jadi malu sendiri bilangnya, kalau karena badan aku masih penyesuaian dengan pola kegiatan hari aku sekarang. Jadi klo ada bagi2 hadiah atau kegiatan yang memerlukan ‘persiapan khusus’ untuk postingannya pastinya aku jadi males sendiri deh…

Semacam Kereta Api..


Kalian udah pernah naik kereta api? Bagi yang tinggal di Jawa atau Sumatra mungkin naik kereta api bukanlah sesuatu yang keren. Tapi jauh banget dengan aku yang tinggal di Kalimantan. Kemaren aku pernah komentar dari salah satu blogger diblognya yang bilang kalau di Kalimantan gak ada kereta apinya, dia langsung syok gitu 😆 Ya, begitulah…