Anak dan Bapaknya


Masih lumayan kesal karena gak sempat ikut2an hadiah2 atau kegiatan2 yang diadain teman2 blogger!

Kalau ditanya kenapa gak sempat? Aku jadi malu sendiri bilangnya, kalau karena badan aku masih penyesuaian dengan pola kegiatan hari aku sekarang. Jadi klo ada bagi2 hadiah atau kegiatan yang memerlukan ‘persiapan khusus’ untuk postingannya pastinya aku jadi males sendiri deh (mudah2an gak berlangsung lama kemalasan aku ini). Sekarang lebih suka ngeposting yang bisa langsung ditulis aja tanpa perlu pikir panjang, hehehe..

Jadi sekarang aku mau cerita tentang Bapak aku. Lah emangnya ada yang seru gitu niee? Hahaha.. Ya aku merasa aneh banget gitu, apakah aku dan bapak ini mempunyai jiwa yang tertukar, seperti sinetron Putri yang tertukar? *halah*

(sumber gambar di sini)

Selayaknya Bapak sebagai kepala keluarga, Bapak aku juga sangat sibuk dengan rutinitas kerja (sekarang seh udah nggak karena udah pensiun), tentu menonton TV menjadi salah satu yang sangat jarang untuk beliau lakukan. Tapi, kalau bapak2 yang lainnya lebih suka dengan acara TV seperti berita2 di Metro atau TV One gitu, beda banget dengan bapak aku. Coba tebak deh bapak aku suka nonton acara TV apa?

Bapak aku suka nonton sinetron!!

SINETRON SAUDARA-SAUDARA (ya gak perlu di caps lock juga deh niee ๐Ÿ˜› ). Tapi beneran merasa aneh juga dengan kebiasaan bapak yang satu ini. Karena aku sangat tidak suka dengan yang namanya menonton sintron. Palingan aku nonton Cinta Cenat Cenut (karena tayangnya cuma seminggu sekali) dan aku udah ketinggalan 2 episode dari 5 episode yang ada *penting*.

Yang membuat bete lagi adalah si Bapak gak suka gitu sinetron yang menurut aku termasuk ‘lumayan’ buat di tonton. Bapak lebih suka sinetron sejenis CINTA FITRI, NADA CINTA, DIA ANAKKU dan entah apa lagi yang aku juga gak hapal judulnya. Pokoknya jenis2 film yang mendayu2 dan banyak gak genahnya serta mengumbar air mata gitu deh *nyebut*.

Sedangkan aku? Aku lebih suka jika udah nonton TV adalah nonton berita2 di Metro atau acara2 talkshow sejenis Mata Najwa, Kick Andy, Provocative Proactive atau acara sport dan tentunya siaran langsung SEPAK BOLA (terutama BPL dan UCL). Iya, aku emang pencita sepakbola sejati (walaupun masih banyak gak ngertinya dengan olahraga satu ini :mrgreen: ).

Tuh, beda banget kan yak aku dengan bapak dalam hal selera menonton TV. Dan anehnya lagi adalah pemilihan tipe acaranya seperti jiwa kita kebalik gitu. Bapak aku suka dengan acara yang biasanya disukai sama emak2, sedangkan aku menyukai acara yang kebanyakan disukai bapak2.

Mungkinkah memang jiwa kami berdua ketuker? *merenung*

Advertisements

69 thoughts on “Anak dan Bapaknya”

  1. Aku dan bapakku sech sama2 g doyan n0nt0n tv…kami lebih d0yan ngopi bareng. Secara bapak ku udah pensiun dan aku adalah pengangguran. Jd kami punya banyak wkt luang buat ngopi bareng dan adu asap rokok.

  2. waahh kalo beneran tertukar mesti manggil tuan prabu tuh niee untuk mengembalikan jiwa kalian.. :ngakak

    tak cuma bapak kamu niee, nenek aku aja menjadikan sinetron si amira ntu sebagai tontonan wajib.. haaaahh, BT stadium akhir..

  3. Ya gak lah, masa disamaratakan kalau yang suka sinetron itu emak-emak xixixixixixi … tapi baguslah jadi ada pembanding yang sempurna. *aish! apa pula ini? ^_^

  4. bapak saya juga suka nonton sinetron, terutama Cinta Fitri ๐Ÿ˜

    saya sih cuma suka nonton OVJ, itupun kalo kebetulan ada di depan tivi :p

  5. hahaha, berarti bapaknya gaul dong Mbak. Bapakku kebetulan penggemar Metro. TV. Malah ketika aku lagi asik nonton bola, beliau minta ganti siaran ke metro tv, tapi bagiku no problem. Terpaksa numpang nonton ke tv tetangga. hehehe. Salam…………… :ngacir:

  6. hihihihi.. coba dicari cap kakinya Niee, sapa tau memang bener ketuker.. *terinspirasi dari sinetron putri tuker ituh* hehehe,,,

    dan 1 lagi, coba bilang ke bapak, kalo teuku wisnu sekarang masuk Timnas, atau udah promosi sampe super league inggris gantiin Rooney. pasti bapak bakal seneng nonton bola,, hihihi… *ngibrittttttttt*

    1. hahaha,, *brb nyari cap jempol kaki*

      eh iya bener tuh, trus bilang siren sungkar masuk jadi pebulutangkis *makin ngawur* ๐Ÿ˜†

  7. Hahahahahahah… iya bapak yang aneh… tapi percaya gak bapakku dasarnya suka berita, tapi juga sempet suka ngikutin IMB yang pertama! Gubrak! untungnya sih gak sinetron… kalau mama malah suka acara lawak, wkakaakaa….

    ada2 aja emang…

  8. Eh.. kog seleranya si bapak beda gitu? Apa dari muda sudah suka nonton sinetron yang mengumbar air mata itu? Apa sekarang-sekarang aja? Bapakku doyannya nonton berita. Anaknya mau nonton opera sabun jadi ga bisa. :))

    1. enggak, dulu perasaan sukanya nonton tinju..
      tapi mungkin karena tinju gak setiap hari kayak sinetron,
      terus ditambah lagi udah pensiun, jadi deh makin jatuh cinta sama sinetron (._.)

    1. gak marah seh, cuma nyindir2 aja, hahaha…
      untung di rumah ada TV sendiri masing2 di kamar, jadi gak boleh protes..

    1. klo si emak ditengah2 gitu, nonton seh sinetron,, cuma klo gak nonton ya biasa aja..
      beneran tuh, emang dari season 1.. dari fitri yang bukan sama Farel
      *lah kok aku juga hapal* ๐Ÿ˜†

  9. Heheheee..
    Sepertinya si Bapak suka mengamati dan mempelajari sifat-sifat manusia, salah satunya tentu dengan menonton sinetron. Kalau kita sering bilang sinetron itu g ada manfaatnya (menurutku sih krn aq ga suka dgn sinet2 yg lebay itu), buat para pengamat justru ada ilmu kehidupan yg bisa diambil dari sinetron itu.
    Bapak klo nonton pake acara makan goreng pisang ga….

Balas Komentar

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s