Olahraga yoo..


Siapa yang senang dengan olahraga? Dulu waktu aku masih sekolah, aku seneng klo udah pelajaran olahraga, bukan karena kegiatan olahraganya, tapi klo udah pelajaran olahraga pasti isinya ya cuma main2 atau kalau gak ya duduk2 di kantin ๐Ÿ˜› Kalau urusan olahraganya aku kurang suka. Kenapa? Karena aku yang merasa tubuh aku ini kurus jadi gak…

Kartinian..


SELAMAT HARI KARTINI!! Emang apa seh yang kalian pada fikirkan pas hari kartinian begini? Harinya wanita? Harinya emansipasi? Atau harinya berkebaya dan bersongket ria di seluruh tempat mulai dari anak2 TK hingga perkantoran? Jujur bagi aku kartinian sampe sekarang cuma seremonial belaka. Gak pernah sama sekali aku menjadikan hari ini sebagai renungan atas jasa2 Ibu…

Tanda Tanya (?)


Merasa bahwa akhir2 ini banyak nulis resensi di blog ini. Tapi yak gak papa lah ya, mumpung si empunya blog lagi ‘rajin’ menonton dan membaca untuk mencerdaskan anak bangsa *halah* ๐Ÿ˜› Berawal dari udah lamanya kagak nonton2 film indonesia (kalau gak salah terakhir nonton itu, hmmmm *lupa* ๐Ÿ˜† ) jadi pas ada film ini aku…

Thailand oh Thailand..


Kalau ada yang berfikir ini postingan tentang jalan2 aku ke Thailand maka anda salah besar. Maka berbesarlah hati untuk mendoakan aku suatu saat bisa sampe kesana sambil melanjutkan membaca postingan ini sampe selesai saja *maksa* ๐Ÿ˜› Yak, kali ini aku mau menceritakan hobi baru aku akhir2 ini. Hmm,, kagak baru2 bener seh, cuma nuansanya aja…

Kalimantan Banget


Senin lalu teman satu kantor aku dari pagi udah heboh nyeritainย  bahwa malam minggu kemaren dia pergi ke Punggur. Aku bingung sendiri, lah ke Punggur aja bisa seheboh itu? Aku aja waktu ke Paris gak heboh2 amat! (baca: Parit Haji Husein, nama jalan di Pontianak ๐Ÿ˜† ). “Punggur itu penggambaran kalimantan banget!” kata Aa’ Denny…

Kakak saya itu..


Yak! Kali ini aku mau memperkenalkan seseorang yang mungkin termasuk orang yang sangat dekat dengan aku, siapa lagi kalau bukan kakak aku sendiri Aku lahir jadi anak bungsu diantara 2 bersaudara. Jarak umur antara aku dan kakak aku gak terlau jauh, cuma 2 tahun 10 bulan aja. Jadi gak ada istilah aku merasa menjadi anak…