Katniss 3rd Birthday


Haaaiiii, Haaalloooo.. Apakabar semuanyaaaa..

Jadi-jadi tanggal 23 Januari 2016 kemaren si Kibuw ulang tahun ketiga! Huwaaaa, gak terasa ya si Niee udah jadi emak-emak udah tiga tahun aja. Rasanya tahun-tahun pertama nulis blog ini isinya masih galau-galau aja tentang gebetan *eh 😛

Birthday's Girl
Birthday’s Girl

Seperti tahun sebelumnya, tahun inipun ulangtahun si K gak dirayain yang gimana-gimana gitu, apalagi pas tanggal 23 Januarinya itu pas hari senin jadi sebagai pegawai kantoran yang teladan *halah* gak bisa deh kita buat foto-foto dan potong kuenya pas hari H. Jadi pagi-pagi kita cuma tiup lilin aja, itupun anaknya udah seneng banget.

Jadilah pas hari sabtu baru kita niatin buat ngadain sesi foto-foto dan potong kuenya. Manalah jam 9nya ada lagi acara nikahan sepupu, jadilah kita kebut-kebutan aja foto-fotonya. Sorenya baru ngajakin sepupu-sepupu 2-3 orang buat makan-makan di rumah sambil selamatan.

img_4297
Kue ulangtahun si K yang ketiga

Dari semenjak awal tahun 2016 lalu si K kita udah doktrin biar suka sama Mickey Mouse. Bukan maksud apa-apa seh, cuma karena kitakan mau ke Disneyland kemaren, jadi biar pas sampe ke Disneyland anaknya semangat gitu.

Baca : HKTrip – Disneyland Hongkong

Eh ternyata doktrin kita berhasil, anaknya jadi kesenengan dengan Mickey Mouse dan teman-temannya. Segala apa-apanya kita belinya tema Mickey, jadilah kita terusin aja ulangtahun ketiga nanti temanya Mickey Mouse aja.

Baca : Ulangtahun pertama K , Ulang tahun kedua K

Karena temanya udah dipastikan, pertama kali yang dicicil buat dibeli adalah BAJU nya. Hahaha. Soalnya kalau yang laen bisa dipesan H-7 lah ya, nah kalau bajunya gak dapet kan ya gak lucu. Jadilah mulai dari pulang dari Hongkong sekitaran bulan Agustus aku udah nyari-nyari bajunya. Dapatlah dua buah bajunya. Eyalah kok pas sesi foto-foto gak ada foto bajunya yang kelihatan jelas, huahahaha. Dasar amatir ya eyke.

Urusan baju-bajuan beres, lanjut ke urusan goodiebag. Yak, walaupun gak ngundang banyak orang tetep aku maunya beli goodiebag kakak. Goodiebagnya dibagikan ke para tetangga dan mantan teman kantor di kesehatan (MANTAN! *digebuk bos*). Karena lihat postingan mas Arman soal goodiebag si Emma yang ada dapet murah aku sampe email mas arman loh pesan yang murah itu di mana, dan jadilah aku pesan ke tempat yang sama yang direkomendasikan mas arman, hahaha. Lumayan tas gitu harganya 21k :mrgreen:

Baju beres, goodiebag udah dipesan, tinggal mikirin mau diisi apaan. Karena dari tahun lalu sebenarnya udah kepengen buat mug gambar si K gitu jadilah pesannya itu aja sama snack2 kecil buat cemal-cemil. Etapi lagi-lagi isi goodiebagnya gak difoto, huahahaha.

This slideshow requires JavaScript.

Yang jadi perhatian lagi adalah masalah kue. Karena udah berpengalaman ditahun lalu dapet tempat pesan kue yang ok dan rasanya enak banget jadilah aku santai aja gak nyari-nyari lagi tempat kue lainnya. Eyalah akunya lupa kalau tanggal 28 kemaren itu ada CNY dan tempat yang aku pesan lagi ngerayainnya, jadilah dia nolak pesanan aku buat hari sabtu. Bahkan aku pesannya buat hari jumat malam juga gak mau >.<

Nasib ya tiga kali pesan kue ditempat yang berbeda ketiga-tiganya. Syukurnya pas udah H-7 dapat tempat buat kue yang tahun lalu buatin cupcakenya si K pas ultah kedua. Modelnya ketje seh, tapi rasanya lebih enakan yang tahun lalu.

img_4320

Terakhir yang gak ada waktu buat difikirin adalah background dindinnya mau diapain. Gak kayak tahun lalu yang udah dipersiapkan dengan matang, tahun ini sampai H-1 pun aku gak ada ide mau diapain tuh dinding biar ada paling gak hiasanlah sedikit. Jadilah pas pulang kerja hari jumatnya aku singgah ketoko buat beli balon warna hitam dan merah sesuai tema, beli balon huruf K (sebenarnya mau HBD angka 3 tapi gak ada dan males mau nyari di toko lainnya >.< ) dan aku teringat pernah lihat hiasan gitu yang buat balon membentuk gambar Mickey Mouse gitu. Udah mirip belum bentuknya? Huahahaha, jauh banget ya. Tapi lumayan deh daripada dindingnya kosong.

Setelah pagi-pagi foto-foto, siang ke acara nikahan, sore foto-foto sesi kedua lagi dengan baju dan topi baru 😛 sambil nungguin sepupu-sepupunya dateng, makan-makan, maka berakhirlah acara ulangtahun si K. Besok paginya pas ruang tamunya dikemasin anaknya protes kok mejanya berubah ma? Huahahaha.

Doanya semoga Katniss sehat selalu, jadi anak sholeha, pintar, baik hatinya, banyak temannya, pemaaf, berbakti sama kedua orang tua, berbahagia selalu dan segala doa baik untuk K dunia dan akhirat. AMIN.

Kalau kalian weekendnya pada kemana? 🙂

Advertisements

12 thoughts on “Katniss 3rd Birthday”

  1. selamat ulang tahun Katniss cantik, cepat gede ya cepat pintar ya..
    nama cantik kok jadi Kibuw sih
    dan itu bundanya maksa banget biar suka Micky he.. he..

    1. Makasih bun.

      Hahaha. Itu papanya yang buat gelar. Setiap dipanggil kibuw anaknya juga protes. Bukaaaannn salaaahhh katanya 😆😆

      Iya bun. Soalnya kalau gak suka ntar lempeng aja gitu pas di disneyland kan gak seru. Huahahahhaa

Balas Komentar

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s