Padat Merayap


Ini ceritanya mau nulisin tentang jadwal yang akan aku lakukan selama aku pergi ke Jakarta dan Bandung selama 6 Hari Kedepan :mrgreen: Sebenarnya seh gak sibuk-sibuk amat juga, tapi tentu untuk memanfaatkan waktu yang mepet, aku akan memanfaatkan waktu seefektif mungkin 8), cekidot!!

Hari Pertama, Sabtu 14 Juli 2012

Rencananya aku bangun pukul 5 pagi, tapi kita lihat saja apakah aku berhasil bangun jam segitu atau seperti hari biasa aja ya pukul 6 gitu deh πŸ˜› Seperti biasa aku menggunakan Garuda untuk penerbangan kali ini (ya karena aku udah kapok dengan maskapai lainnya yang delaynya ampun-ampunan deh.. aku pernah merasakan delay mandala dan batavia itu 6 JAM tanpa kejelasan sama sekali πŸ‘Ώ ) yang akan lepas landar pada pukul 8.15 am. Jadi, aku merencanakan akan turun dari rumah pukul 6.30 – 6.45 karena dari rumah ke bandara lumayan jauh, perlu waktu hingga 45 menit gitu deh kalau gak pake macet.

Sampai di Jakarta mungkin sekitar pukul 9.30 am, cari makan dulu habis itu nganterin barang-barang ke tempatnya yang aman :mrgreen:

Siangnya, rencananya aku akan ke Tanah Abang (buat beli oleh-oleh orang rumah dan orang kantor gitu deh), lalu ke Asemka untuk survey barang-barang, kemudian ke Pizza (apa gitu aku lupa namanya ) untuk makan siang (menjelang sore) lalu ke PRJ bentar buat lihat-lihat – magrib – cari makan deh.

Jadwal aku hari ini sebenarnya gak obsolute, makanya kalau ada temen-temen blogger yang punya waktu kosong dihari ini AYO KITA KOPDARAN !! πŸ˜€ Ada beberapa temen juga yang udah aku emailin, mudah-mudahan ada yang bisa yak πŸ™‚

Hari Kedua, Minggu 15 Juli 2012

Hari kedua rencananya aku mau jalan-jalan ke Bogor dari pagi sampe sore. Sebenarnya gak ada rencana juga di Bogornya ngapain, tapi ya dicoba aja deh. Sekalian aku juga pengen nyoba naek commuter line gitu, hahahaha *sepok*

Lagian, bulan desember ini aku ada rencana, InsyaAllah akan ke Jakarta bersama abang, ibu dan tante-tante aku. Emang udah niat seh mau ngajak mereka jalan-jalan, karena kedua tante aku itu sama sekali belum pernah jalan keluar kalimantan barat. Nah, mereka pengen naek kereta gitu, yang paling bener kan naek CL aja, makanya sekarang suvei dulu deh πŸ˜› *alesan*

Jujur, aku blank juga seh mau ngapain seharian di Bogor? Ada yang punya ide? *coleh Miftah yang tinggal di bogor

Malamnya, kegiatan kosong lagi, keliling-keliling mall sambil nyari makan aja deh kayaknya πŸ˜›

Hari Ketiga, Senin 16 Juli 2012

Pagi harinya udah ada janjian sama bunda Monda untuk ketemuan (mudah-mudahan gak ada halangan ya bun πŸ™‚ ) dan siangnya pukul 11 aku mau cari makan sekalian langsung cau ke Bandara untuk ke Bandung.

Ke Bandungnya gak pake pesawat lagi kok, cuma siapa tahu bertemu dengan teman-teman yang biasa pergi bareng, coz mereka pada pergi hari senin pagi semua, dan lanjut ke Bandung pake Primajasa. Aku kalau ke Bandung, pasti pake bis ini, soalnya kalau pake taxi aku takut mabok 😳

Sampe sore dan malamnya langsung pembukaan acara pertemuannya deh.

Hari ke empat dan ke lima, Selasa-Rabu 17-18 Juli 2012

Ini waktunya bertempur dengan irjen yang senang kalau laporan kita ada salah :P, biasanya kalau laporan aku udah bener semua jalannya lebih enak, malam hari senin dikoreksi sampe bene (biasanya sampe jam 1 malem gitu deh), pagi-paginya ngerevisi kalau ada yang salah (mudah-mudahan aja gak ada lagi yang salah deh laporannya 😦 ) dan siang langsung direviu lagi.

Kalau tahun lalu seh aku cuma sampe 2 tahap yang di atas aja. Jadi hari kedua sampe hari ketiga aku udah free dong πŸ˜€ (kalau yang belum bener tetep harus direvisi ditempat sampai selesai gitu deh, makanya waktunya sampe 4 hari untuk menunggu peserta yang banyak salahnya). Biasanya ya aku isi dengan jalan-jalan sambil beli oleh-oleh lagi… Huehehehehe πŸ˜†

Berharap juga kalau gak ada halangan pengen bisa kopdaran lagi dengan blogger-blogger Bandung (colek asop, teh erry dan teh nchie πŸ™‚ ) hari rabu itu.. Tunggu sms dari aku yak πŸ˜‰

hari keenam, Kamis 19 Juli 2012

PULAAANGGG!!!!!

Jadwal di tiket aku penerbangan garuda dari Jakarta Pontianak adalah pukul 14.50, jadi dari bandung sekitar pukul 10 am gitu deh. Biasanya aku pulang sehari sebelumnya, tapi ini berhubung sudah dekat puasa, jadi aku langsung pulang aja deh. Biar bisa istirahat sehari dirumah untuk menyambut bulan ramadhan dengan gembira πŸ˜€

sumber gambar :

Advertisements

62 Comments Add yours

  1. Lidya says:

    mepet ya waktunya, andai seninnya ketemuan dibekasi aku mau deh hehehe. btwtadiaku udah kirim sms ya, sampai gak?

    1. niee says:

      iyaaa… mbak lidya gak jadi neh.. aku jadinya kopdaran sama una dan bunda monda aja pas senin itu..

  2. Buah Manggis says:

    Wah jadwalnya padat banget ya mbak ??

    1. niee says:

      gak juga.. padet jalan-jalannya iya πŸ˜›

  3. BangKoor says:

    merayap banget tuh mbak…

    eh itu maskapainya disebutin jelas banget.. hahai… tapi aku belum pernah sih ngalamin delay yang lebay… paling lama 30 menit lah… dengan maskapai yang non-Garuda.. :p

    1. niee says:

      hahaha… gak papa deh disebutin.. emang tukang delay banget tuh berdua.. kalau aku setiap terbang pasti delaynya lama.. kecuali garuda ada udah beberapa kali aku gak pernah delay..

  4. Arman says:

    wah plan nya bener2 komplit… moga2 semuanya lancar ya….

    1. niee says:

      iyaaaa… makasih mas πŸ˜€

  5. zilko says:

    Pesen tiket Garuda-nya udah pake GFF-nya kan Nie? Ntar waktu check in jangan lupa ngasih nomer GFF-nya (atau ngasih kartunya sekalian aja, huahaha πŸ˜† ) ke petugas check-in nya tuh biar dimasukin ke sistemnya, hehehe πŸ™‚

    Btw, kalau mau ngajakin tante-tantenya naik kereta, naik kereta pp ke Bandung aja tuh Nie. Sekalian jalan-jalan gitu kan. Waktu di Bandung dulu aku kalau ke Jakarta belum pernah sih naik kereta, tapi katanya pemandangannya oke juga tuh, hehe πŸ˜€

    Anyway, mudah-mudahan semuanya lancar yaa, hehehe πŸ™‚

    1. niee says:

      pesennya gak zil,. aku baru ngeh kalau aku gak pesan pake GFFnya 😦 yang aku beli tiket untuk bulan desember ntar juga gak pake dong 😦

      tapi yang pas cekin aku tunjukin zil,, itu kartunya akan dikirimkan ke alamat kita atau akan tetep aja gitu pake kartu cetak sendiri zil? soalnya kalau tetep aja aku mau cetak yang bagusan dikit.. hehehehehe…

      ok.. thanks ya πŸ™‚

  6. Nchie Hanie says:

    Asiikkk..Ketemuu Lagii sama niee..
    Ayoo..ayoo..ayoo..
    Tak tunggu kabarnya..

    1. niee says:

      ayoooo mbak.. mulai hari ini sampe besok sore aku udah kosong jadwalnya.. coz laporan aku udah bener semua dong πŸ˜€

  7. misstitisari says:

    hayuukkk ke Bogor, bertemu denganku, kita ke kebun raya bogor, makan jajanan Bogor… hmmm ada apa lagi yah di Bogor *mikir*

    1. niee says:

      makasiiiiihhh tiesss…. kemaren udah ditemenin ke bogornya… πŸ˜€

  8. @ichaawe says:

    seru niiiyyy ada jadwal kopdaran ya sama mbak Monda …. ditunggu cerita2 jalan2nya yang selanjutnya.

    1. niee says:

      iyaaaa…. kopdarannya udah kemaren sama una juga πŸ˜€

  9. Miftahgeek says:

    Sayah ga di-imel ya, ga mau ketemuan sama saya nih :3

    Saya juga hari ini (Sabtu), ada rencana ke Jakarta, ama pacar :3 Baliknya ke UI, lagi ada pentas kebudayaan gitu mba, lumayan cari makan, kaos ato pernak pernik jepang \o/

    1. niee says:

      karena kemaren gak minta di email πŸ˜›

      waaaahhh aku hari sabtu kemaren niatnya ke jakarta fair,, jadi gak sempat deh ke UInya >.<

  10. yadibarus says:

    Jadwal yang padat, pertemuan kantor diselingi dengan paket wisata…seru tuh

    1. niee says:

      iyaaa… kan masuk hari libur juga πŸ˜€

  11. dea says:

    waduuh jadwal nya padet banget mbak ! semoga aja lancar yaa πŸ˜€

    1. niee says:

      amiiiinnn… makasih ya dea.. πŸ™‚

  12. dihas says:

    asyik jalan-jalan…
    πŸ™‚

    1. niee says:

      nyari libur ditengah-tengah urusan kantor πŸ˜€

  13. r10 says:

    katanya mau ke prj

    1. niee says:

      iyaaa…. sabtu kemaren jadi kok ke PRJnya πŸ˜€

  14. sweetyvinz says:

    wuiiih padet bgt…

    d bandung ntar stay dmn kak?

    1. niee says:

      di grand pasundan.. ini juga lagi nyari2 waktu mau kopdaran sama temen-temen disana… hayuuukk kalau jadi ikutan? πŸ˜€

      1. sweetyvinz says:

        boleh kak, kapan?

        1. niee says:

          besok (rabu) jam 1 di festival citylink.. yuks πŸ˜€

          1. sweetyvinz says:

            rabu ❓
            hiks gak bisa :*(

  15. dey says:

    asikkk, bakal kopdar lagi nih ..

    1. niee says:

      ayoooo.. teh dey…. jadikan yak kopdaran kita πŸ˜€

  16. wihi asik banget, berkwalitas liburan nya. tapi foto jakartanya kok sepi yah

    1. niee says:

      bukan foto aku seh… ntar aku pasang foto hasil jepretan aku sendiri deh πŸ˜€

      dan sepi mungkin lagi liburan semua, hahahaha

  17. volverhank says:

    wah pas lagi liburan kemarin ya.. emang enak si liburan apalagi abis ini puasa, kalo liburan pasti kurang maksimal hehe

    1. niee says:

      iyaaa… ini masih ke bandungnya.. liburannya seh 2 hari aja.. yang dibandungnya ada pertemua πŸ™‚

  18. bensdoing says:

    nnti yg bulan desember bisa kali yach kopdaran ama Niee….

    1. niee says:

      hayuuukkk bens… aku udah janjian sama tiesa buat carter mobil seh.. mau jalan-jalan ke puncaknya πŸ˜€

  19. rawins says:

    mending kalo cuma delay 6 jam
    dulu aku dapet delay tanpa kejelasan
    baru ketauan setelah nunggu sehari semalem
    bahwa mandala bangkrut…
    haha apes..

    1. niee says:

      haha? pernah kejadian gitu? parah banget dah

  20. Pitshu says:

    jiahhh kali ini enggak bisa ketemuan yah ?! hiks.. weekend Nyokap aye dateng dan segudang acara hahaha.. Des nanti klo dateng kabar2in lagi yah ~

    1. niee says:

      iya ini pits… sayang banget yak..

      kalau desember aku perginya insyaAllah tanggal 20-25 desember pit.. tiketnya udah dibeli seh…

      1. Pitshu says:

        owww.. ok d ^^ semoga ada waktu buat ketemu yah ^^ sms donk! ahahaha… masih ada no.hp na pitshu kan ^^

        1. niee says:

          masih ada dong…

          ok-ok,, ntar kalo ke jakarta aku SMS deh.. kemaren tuh email biar bisa dibaca sama-sama gitu πŸ˜€

          1. Pitshu says:

            jarang cek mail hahaha.. sms masih lebih banyak kesempatan di baca hahaha ^^

  21. desi says:

    aku mau komen, itu foto gedung2 jakartanya keren pisan niee… πŸ˜‰

    wuihh padat banget schedulenya.. smoga lancar2 semua ya acaranya.. :))

    1. niee says:

      tapi bukan foto aku itu mbak >.<

      iyaaa…. makasih yak πŸ™‚

  22. Ely Meyer says:

    lagi sibuk banget ya Niee sekarang, tapi pastinya seneng juga bis akopdaran dgn kawan blogger lainnya

    fotonya cantik !

    1. niee says:

      iyaa mbak πŸ™‚

      btw foto yang mana?

      foto aku cuma satu itu noh mbak ely yang paling bawah >.<

      1. Ely Meyer says:

        foto yg nomor 3 dan 2 πŸ™‚

  23. Zee says:

    Wahhh…
    Kita gak bisa ketemu ya kemarin itu. Too bad…. habis dadakan sih…
    Next time semoga bisa ketemu yaaa….

    1. niee says:

      iyaa mbak,, emang ngajakinnya dadakan.. takut klo lama kelupaan >.<

      iyaaa… lain kali ntar mudah-mudahan bisa ketemuan ya mbak πŸ™‚

  24. cumakatakata says:

    waaaah hati ini tgl 18.. brati besok pulag dong…
    jangan lupa oleh2nya ya.. hehee(aku siapa?)

    1. niee says:

      aku udah dirumah sekarang πŸ˜€

      ini aku bawa oleh-olehnya.. ntar ambil aja ke pontianak yak πŸ˜›

      1. cumakatakata says:

        oke deh… kita ketemu dijalan sudirman yaaa… hehheeeee

  25. Niar Ningrum says:

    weh senang nya kopdar sama mbak una dan bu monda, perjalanan yang bener2 ekslusif yaa mbak πŸ˜€

    Salam kenal dari Sidoarjo πŸ˜€

    1. niee says:

      maksudnya perjalanan eksklusif?

      salam kenal juga πŸ™‚

  26. Deny Gnasher says:

    Asyik banget, Mbak Nie πŸ˜€

    1. niee says:

      iyaaa… apalagi pas udah ngelaksanainnya πŸ™‚

  27. fitrimelinda says:

    kopdaran di bandungnya jadi ga nii??

    kemaren sempat baca di blognya bunda monda,kalo kopdaran ama nii..

    1. niee says:

      jadi fitri… kopdaran sama teh erry, nchie sama yulia πŸ™‚

Balas Komentar

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s