SMURFS


Vanity dan entah siapa namanya (?)

Ceritanya abang aku mau membelikan aku boneka Smurf. Dia bilang mau belikan aku sepasang, tapi aku yang nentukan sendiri yang mana jenis Smurfnya. Karena aku gak pernah juga nonton filmnya Smurf aku asal aja pilihnya. Akupun memilih untuk Smurf ceweknya yang berpita di topinya. Ini didasarkan dari daya ingat aku yang lemot yang gak salah pernah lihat model Smurf itu dimana gitu. Ternyata susah loh nyari Smurf yang berpita topinya. Searching dapat deh dan langsung pesan.

Setelah dapat bonekanya akupun tahu nama smurf berpita itu namanya Vanity, tapi yang satunya lagi namanya siapa? Searching lah aku untuk mencari nama satu lagi si smurf itu dan masuklah aku ke website resminya Smurf . Ehh,, ternyata si Vanity itu ternyata cowok gitu yak. Dan sebanyak-banyaknya Smurf yang cewek itu ternyata cuma satu yang berambut bernama Smurfette :doh:

Intinya seh, karena salah membeli pasangannya, aku jadi ada alasan buat minta beliin lagi boneka Smurfnya, ya kalau beli cuma Smurfette kan keberatan di ongkos kirim yak. Kan bisa deh sekalian beli Papa Smurf nya sekalian :mrgreen:

Moral cerita : Maka, tontonlah filmnya sebelum membeli bonekanya (brb langsung beli DVD filmnya πŸ˜† )

Note : btw ada yang tahu dengan nama Smurf boneka aku diatas selain si Vanity itu?

Advertisements

47 thoughts on “SMURFS”

    1. iyaaa… emang banyak banget tis.. dan aku masih penasaran dengan nama yang satu ini.. apa setiap karakter smurf itu ada pembedanya masing2 yak? tapi yang satu ini polos gitu gak ada tanda sama sekali >.<

  1. Hahaha, nanya Arman aja tuh, ia kan fans-nya Smurf πŸ˜›

    Btw, iya sih. Kalau mau beli merchandise suatu film/acara/cerita tertentu emang mesti nonton/baca dulu ya jadi nggak random milihnya, huahaha πŸ˜†

    1. iya neh.. mas arman belom kelihatan batang tulisannya :p

      bener banget zil.. lah aku gak ngefans tapi beli bonekanya jadi bingung gt deh. hahahaha..

  2. Niiiie…
    dulu suka baca komiknya…
    bener bener dunia aneh…si Smurf ituh…hihihi…

    Kalo di komik nya sih setahu aku, ceweknya cuma 1, si Smurfin, rambutnya pirang gituh…
    ternyata ada karekter lain juga yah…

    *langsung berasa gak gaul ginih*

    1. iyaaa tetep teh.. ceweknya cuma satu.. tapi namanya bukan smurfin dehΒΏ *jadi gak yakin juga*

      masih mending deh teteh tw neh karakter udah lama.. lah aku baru tahunya sekarang ~_~

  3. hahaha gimana sih..
    iya smurf yang perempuan itu cuma satu. smurfette. dia berambut panjang dan kuning dan pake gaun putih.

    smurf lainnya itu cowok, termasuk vanity smurf (smurf pesolek).

    sebenernya emang smurf itu semua cowok, gak ada yang cewek.
    smurfette itu smurf jadi2an yang dibikin oleh gargamel (si penyihir jahat) untuk ngebantu dia nemuin desa smurf (desa smurf itu gak bisa diliat oleh orang, jadi gargamel gak pernah berhasil nemuin). tapi pada akhirnya smurfette merasa kalo dia itu belong to komunitas smurf, jadi dengan bantuan ramuan papa smurf, smurfette akhirnya jadi baik dan tinggal bareng ama smurf lainnya di desa smurf.

    begitu ceritanya… πŸ˜€

      1. kayaknya itu si smurf penggerutu yg suka ngeluh … lupa2 ingat komiknya, kl di komik Indonesia nggak disebutin namanya, cuma sifatnya aja, apa di sono di sebut Grumpy ya…

        dan si Smurfette itu di sini berubah nama jadi Smurfin

        1. penggerutu? Grouchy bukan bun? kok bunda bisa bilang si pengerutu? dilihat dari mananya bun?

          oia, maksudnya berubah jadi smurfin itu gimana bun. barusan nonton filmnya tetep smurfette seh namanya πŸ˜€

  4. setahuku sih semua smurf itu diberi nama sesuai sifat atau pekerjaannya.. seperti vanity smurf itu..
    kalau yang aku inget ada grumpy, papa smurf, brainy smurf, handy smurf, chef smurf, baker smurf, dll, dsb, dst.. πŸ˜€

  5. haha, sama deh dengan saya, gak ngerti juga seputar Smurf, walaupun udah sering lihat penampakan karakter2 mereka, tapi belom pernah baca komik / nonton kartun / film-nya…

  6. Saya juga ga hapal nama2nya siapa aja, padahal dulu suka baca buku cergamnya … waktu jaman2nya asterix kalo ga salah. Filmnya malah belum nonton .. hehe

  7. aku dulu nyaris mau ngoleksi barang2 smurf loh.. bukan karena suka sih, cuma iseng aja.. hahaha.. untungnya ga jadi.. abis ternyata macem2nya banyak yaa.. hahaha..

  8. film smurfnya cari yang asli loh mbak, jangan yg bajakan! *kalo udah beli DVDnya, boleh loh diantar ke jogja, buat saya pinjem, haha, πŸ˜€

  9. kalau aku pasti nonton dlu baru minta dibeliin ma istri bonekanya,wkwkw gak kebalik apa ya πŸ˜›
    udah nonton smurf tapi gak selesai, gak rame sih kata aku mah. untugnya nonton dari hasil download an pelm πŸ˜‰

Balas Komentar

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s