SMURFS


Vanity dan entah siapa namanya (?)

Ceritanya abang aku mau membelikan aku boneka Smurf. Dia bilang mau belikan aku sepasang, tapi aku yang nentukan sendiri yang mana jenis Smurfnya. Karena aku gak pernah juga nonton filmnya Smurf aku asal aja pilihnya. Akupun memilih untuk Smurf ceweknya yang berpita di topinya. Ini didasarkan dari daya ingat aku yang lemot yang gak salah pernah lihat model Smurf itu dimana gitu. Ternyata susah loh nyari Smurf yang berpita topinya. Searching dapat deh dan langsung pesan.

Setelah dapat bonekanya akupun tahu nama smurf berpita itu namanya Vanity, tapi yang satunya lagi namanya siapa? Searching lah aku untuk mencari nama satu lagi si smurf itu dan masuklah aku ke website resminya Smurf . Ehh,, ternyata si Vanity itu ternyata cowok gitu yak. Dan sebanyak-banyaknya Smurf yang cewek itu ternyata cuma satu yang berambut bernama Smurfette :doh:

Intinya seh, karena salah membeli pasangannya, aku jadi ada alasan buat minta beliin lagi boneka Smurfnya, ya kalau beli cuma Smurfette kan keberatan di ongkos kirim yak. Kan bisa deh sekalian beli Papa Smurf nya sekalian :mrgreen:

Moral cerita : Maka, tontonlah filmnya sebelum membeli bonekanya (brb langsung beli DVD filmnya πŸ˜† )

Note : btw ada yang tahu dengan nama Smurf boneka aku diatas selain si Vanity itu?

47 Comments Add yours

  1. sayangnya cuman beli dua mbak.. πŸ˜€ smurf kan ada banyak πŸ˜€ dan tiap makhluk beda karakter dan bentuk loh πŸ˜€

    1. niee says:

      Iya,, aku juga tahu ada banyak.. tapi dua aja udah syukur dikasih toh min.. hehehe

  2. misstitisari says:

    haduuhhh Nie, ngga apal aku sama karakterkarakter Smurf itu buanyakkk banget yaahhhh

    1. niee says:

      iyaaa… emang banyak banget tis.. dan aku masih penasaran dengan nama yang satu ini.. apa setiap karakter smurf itu ada pembedanya masing2 yak? tapi yang satu ini polos gitu gak ada tanda sama sekali >.<

  3. hehehe kalo beli lagi yang ce weknya minta dong bwat nemenin bobo πŸ™‚

    1. niee says:

      haha,, ini juga hasil minta, mosok yo diminta lagi πŸ˜›

      1. oh iya-iya berarti beliin dong πŸ˜€

        1. niee says:

          lo dulu yang beliin 5, ntar aku beliin satu deh. Gimana? deal dong? πŸ˜‰

          1. hahahaha
            inilah wanita susah emang πŸ˜€

            ga jadi ah hehehehe πŸ˜›

  4. zilko says:

    Hahaha, nanya Arman aja tuh, ia kan fans-nya Smurf πŸ˜›

    Btw, iya sih. Kalau mau beli merchandise suatu film/acara/cerita tertentu emang mesti nonton/baca dulu ya jadi nggak random milihnya, huahaha πŸ˜†

    1. niee says:

      iya neh.. mas arman belom kelihatan batang tulisannya :p

      bener banget zil.. lah aku gak ngefans tapi beli bonekanya jadi bingung gt deh. hahahaha..

      1. Arman says:

        udah gua komen tuh.. hahaha

  5. Lidya says:

    nonton smurf dulu waktu smp, lupa namanya

    1. niee says:

      waahhh ternyata udah lama yoh mbak ini karakter? aku kirain baru mulai filmnya aja tuh ~_~

  6. Niiiie…
    dulu suka baca komiknya…
    bener bener dunia aneh…si Smurf ituh…hihihi…

    Kalo di komik nya sih setahu aku, ceweknya cuma 1, si Smurfin, rambutnya pirang gituh…
    ternyata ada karekter lain juga yah…

    *langsung berasa gak gaul ginih*

    1. niee says:

      iyaaa tetep teh.. ceweknya cuma satu.. tapi namanya bukan smurfin dehΒΏ *jadi gak yakin juga*

      masih mending deh teteh tw neh karakter udah lama.. lah aku baru tahunya sekarang ~_~

  7. Arman says:

    hahaha gimana sih..
    iya smurf yang perempuan itu cuma satu. smurfette. dia berambut panjang dan kuning dan pake gaun putih.

    smurf lainnya itu cowok, termasuk vanity smurf (smurf pesolek).

    sebenernya emang smurf itu semua cowok, gak ada yang cewek.
    smurfette itu smurf jadi2an yang dibikin oleh gargamel (si penyihir jahat) untuk ngebantu dia nemuin desa smurf (desa smurf itu gak bisa diliat oleh orang, jadi gargamel gak pernah berhasil nemuin). tapi pada akhirnya smurfette merasa kalo dia itu belong to komunitas smurf, jadi dengan bantuan ramuan papa smurf, smurfette akhirnya jadi baik dan tinggal bareng ama smurf lainnya di desa smurf.

    begitu ceritanya… πŸ˜€

    1. niee says:

      ooww.. jd dia sengaja dibuat toh.. aahh bnr2 hrs nonton filmnya ini..

      tapi btw mas arman.. jd yg satu lagi boneka aku itu apa namanya?

      1. monda says:

        kayaknya itu si smurf penggerutu yg suka ngeluh … lupa2 ingat komiknya, kl di komik Indonesia nggak disebutin namanya, cuma sifatnya aja, apa di sono di sebut Grumpy ya…

        dan si Smurfette itu di sini berubah nama jadi Smurfin

        1. niee says:

          penggerutu? Grouchy bukan bun? kok bunda bisa bilang si pengerutu? dilihat dari mananya bun?

          oia, maksudnya berubah jadi smurfin itu gimana bun. barusan nonton filmnya tetep smurfette seh namanya πŸ˜€

        2. monda says:

          di komik berubah nama jadi Smurfin
          kalau mau smurf dismurf aja…http://mondasiregar.wordpress.com/2011/06/26/smurf-dismurf-di-seluruh-dunia/

          si penggerutu mukanya asyeeem terus…

          1. niee says:

            huwaaa ternyata bunda pernah nulis ttg smurf.. ok menuju ke TKP πŸ˜€

  8. ~Amela~ says:

    setahuku sih semua smurf itu diberi nama sesuai sifat atau pekerjaannya.. seperti vanity smurf itu..
    kalau yang aku inget ada grumpy, papa smurf, brainy smurf, handy smurf, chef smurf, baker smurf, dll, dsb, dst.. πŸ˜€

    1. niee says:

      iya.. biasanya ada khas sendiri gt gak seh.. kayak brain itukan pake kacamata.. nah yg polos melompong gini apa namamya dong ~_~

  9. ituteguh says:

    kalo yg polos itu banyak kakak… tapi kalo tokoh utama di Film nya sih itu si Clumsy .
    ya mungkin aja itu boneka nya si Clumsy Smurf πŸ˜€

    1. niee says:

      nah.. ditetapkan si clumsy aja tuh namanya.. hahahahaha..

  10. alisnaik says:

    haha, sama deh dengan saya, gak ngerti juga seputar Smurf, walaupun udah sering lihat penampakan karakter2 mereka, tapi belom pernah baca komik / nonton kartun / film-nya…

    1. niee says:

      tos deh kita lis. πŸ˜‰

  11. notord1nar1blogger says:

    Saya juga ga hapal nama2nya siapa aja, padahal dulu suka baca buku cergamnya … waktu jaman2nya asterix kalo ga salah. Filmnya malah belum nonton .. hehe

    1. niee says:

      waaahhh,, ternyata banyak yang udah baca komiknya dulu yak mas.. berarti aku ketinggalan banget deh >.<

  12. smurf itu sebenar nya sebangsa apa yah? kok biru bru gitu muka nya.
    wahh masi main bonek ajah. udah gede. hehe

    1. niee says:

      dulu waktu kecil gak pernah punya boneka mas, jadinya baru sekarang deh πŸ˜›

  13. bebe' says:

    aku dulu nyaris mau ngoleksi barang2 smurf loh.. bukan karena suka sih, cuma iseng aja.. hahaha.. untungnya ga jadi.. abis ternyata macem2nya banyak yaa.. hahaha..

    1. niee says:

      hahahaha,, iya aku juga gak terlalu suka seh, tapi lucu aja yak bentuknya biru-biru gitu,, πŸ˜€

  14. Ian Bood says:

    film smurfnya cari yang asli loh mbak, jangan yg bajakan! *kalo udah beli DVDnya, boleh loh diantar ke jogja, buat saya pinjem, haha, πŸ˜€

    1. niee says:

      ya iyalah beli yang asli.. emang lo gak pernah sama sekali beli bajakan kah? πŸ˜›

      1. Ian Bood says:

        haha, ngapain beli yg bajakan mbak? langsung sedot aja yg gratisan di internet, haha πŸ˜€

        1. niee says:

          huhuhu.. aku bukan mau beli bajakan.. tapi beli yg aslinya *sikap*

  15. Lha aku malah nggak tahu , he he he
    Yang aku tahu hanya Shoum The sheep πŸ˜›

    1. niee says:

      hahaha,, itu seh ada di TV han πŸ˜›

  16. maminx says:

    kalau aku pasti nonton dlu baru minta dibeliin ma istri bonekanya,wkwkw gak kebalik apa ya πŸ˜›
    udah nonton smurf tapi gak selesai, gak rame sih kata aku mah. untugnya nonton dari hasil download an pelm πŸ˜‰

    1. niee says:

      hahaha,, bagus kok menurut aku mas.. kemaren aku baru beli DVDnya di distara πŸ˜€

  17. bensdoing says:

    tomboy-tomboy suka ama boneka juga yach Niee… πŸ™‚

    1. niee says:

      ahak.. aku kan gak tomboy kakak :p

  18. Bentuknya hampir sama. Ga hapal uy.

    1. niee says:

      hahaha.. bukan hampir.. emang sama yak πŸ˜›

  19. r10 says:

    smurf cewe memang cuma 1 yg rambut pirang

Balas Komentar

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s