Tidur Yuk..


Haiii Halooo, pagi pagi minggu lagi ngapain neh? Masih molor kah? Aku dong udah bangun dan belom mandi *nah loh* Beberapa hari yang lalu di kantor aku lagi ngomongin masalah tidur-tiduran ini. Maksudnya ya gak tidur di kantor juga ya. Begimana caranya juga bisa tidur di kantor yang tempatnya cuma ada bangku sama meja yang…

‘Reuni’


*menulis postingan dengan didampingi setoples kue lebaran dan menghadap TV yang akan menayangkan pertandingan kualifikasi piala dunia tingkat Asia, Indonesia vs Bahrain* Haiiiii,, Hallooooo.. Apa kabar semua? Gimana dengann kondisi badan? Masih singset, udah gemukan, atau masih kurus cengkring aja kayak aku? Postingan kali ini gak akan jauh-jauh dari cerita lebaran juga. Kan masih 7…