Captain America: The First Avenger


Yak yak yak,, rasanya udah lama gak ngebahas tentang film. Lagian emang semenjak Transformers 3 kemaren aku gak ada nonton bioskop. Lah lagian yang diputer itu segala macam film yang udah kadarluarsa banget dah. Kayak kungfu panda. Itukan aku udah nonton pas di Kuching kemaren. Jadinya setelah Transformers aku libur dulu deh kebioskop *dan balik…

2 – DUA


Haiiii… Halooo… apa kabar semuanya? Baek-baek ajakan? Gimana dengan kondisi kota kalian masing-masing? Masih aman kan? Pontianak sendiri disuruh waspada dengan ancaman angin puting beliung sampai akhir tahun ini. Emang seh daerah kalbar sangat rentan dengan ancaman angin besar. Dulu seh emang dibilang aman dari gempa lah ya. Tapi pas puasa kemaren ada aja gitu…

Tidur Yuk..


Haiii Halooo, pagi pagi minggu lagi ngapain neh? Masih molor kah? Aku dong udah bangun dan belom mandi *nah loh* Beberapa hari yang lalu di kantor aku lagi ngomongin masalah tidur-tiduran ini. Maksudnya ya gak tidur di kantor juga ya. Begimana caranya juga bisa tidur di kantor yang tempatnya cuma ada bangku sama meja yang…

‘Reuni’


*menulis postingan dengan didampingi setoples kue lebaran dan menghadap TV yang akan menayangkan pertandingan kualifikasi piala dunia tingkat Asia, Indonesia vs Bahrain* Haiiiii,, Hallooooo.. Apa kabar semua? Gimana dengann kondisi badan? Masih singset, udah gemukan, atau masih kurus cengkring aja kayak aku? Postingan kali ini gak akan jauh-jauh dari cerita lebaran juga. Kan masih 7…