5 Alasan Kenapa Harus Coba Solo Traveling Sekarang Juga


Jalan-jalan ke mana pun kalau dilakukan ramai-ramai bersama teman selalu menyenangkan. Rasa khawatir akan segala hal bisa jadi tidak pernah muncul sepanjang petualangan. Bahkan tersesat pun terasa menyenangkan ketika ada kawan seperjalanan. Lega rasanya bisa menertawakan diri sendiri dan orang lain gara-gara salah baca peta. Tapi ada kalanya kamu harus melakukan solo traveling, terutama ketika…

Beli Asuransi Mobil di Futuready


Siapa di sini yang udah bawa mobil hampir sepuluh tahun tapi setiap kali bawa selalu aja ragu-ragu ketika parkir atau masukin mobil ke garasi? Kalau ada berarti kita samaan πŸ˜› Aku tuh belajar mobil tahun 2009, waktu itu aku masih kuliah dan berkeinginan buat bisa bawa mobil hanya karena temen-temen dekat aku waktu itu udah…

Menyusun Rencana Liburan 2019


Siapa yang sudah menyusun rencana liburan untuk tahun depan? *angkat tangan* Seperti tahun-tahun sebelumnya, untuk liburan, aku selalu merencanakannya setahun sebelum liburan itu dilaksanakan. Tapi, untuk tahun 2019 ini sedikit beda karena aku dan si abang suami sepakat untuk “istirahat” dulu liburan ke destinasi yang jauh. Rencana untuk liburan ke Jepang sebagai destinasi selanjutnya kami…

5 Target Pribadi di Bulan Ramadan


Wah, gak terasa yak bulan Ramadan udah lewat seminggu aja, hari ini adalah hari ketujuh bulan Ramadan. Gimana-gimana, targetnya udah tercapai belum? Aku sendiri masih berjalan dan masih mengejar. Semoga di akhir bulan Ramadan, segala target bisa terlaksana. Paling gak jangan ada yang bolong blass kayak Ramadan tahun lalu >.< Biasanya, kalau punya target gini…