advertorial, Shared

Mau Bangun Sahur Tepat Waktu? Begini Caranya


Haaaiii... Haalllooo.. Udah berapa hari bolong puasanya? πŸ˜› Kalau puasa pasti identik dengan sahur kan yak! Sahur saat dini hari sudah menjadi bagian dari serangkaian ibadah puasa. Namun ada juga sebagian orang yang lebih memilih untuk mengonsumsi makanan dalam porsi yang banyak ketika berbuka puasa sehingga tidak sahur keesokan harinya. Padahal menyantap makanan saat sahur… Continue reading Mau Bangun Sahur Tepat Waktu? Begini Caranya

Advertisements
Drama Korea, Review

[Review Drakor] Remember & Cheese In The Trap


Sebenarnya pengennya ngereview drakor fenomenal Reply1988 dulu. Eh ternyata saking fenomenalnya (buat aku yang sampe sekarang sakit hati banget dengan endingnya) malah gak jadi jadi deh draftnya cuma nangkring doang. Jadilah mending review ini aja dulu yak. Drama yang aku udah tonton dan selesai dari bulan Februari lalu. :mrgreen: REMEMBER Setelah She Was Pretty dan… Continue reading [Review Drakor] Remember & Cheese In The Trap