Katniss Bicara [Part 3]


Waahhh. Si Niee makin males aja ngeblognya ๐Ÿ˜†

Ok, untuk pemanasan nulis yang ringan ringan aja dulu ya. Ya apalagi kalau bukan tentang si K yang bicaranya makin nyablak aja. Dan sekarang ngomongnya makin seperti beranalisa gitu. Ya beranalisa versi anak dua tahun tentu aja! ๐Ÿ˜† Yuks lah mari kita dengar apa yang si K bicarakan. 

MASIH MATI

Ini ceritanya aku dapet denger dari ibu yang waktu jagain si K selama aku di kantor. Di rumah ibu aku kan ada kolam air gitu ya buat nampung air hujan. Nah di kolam itu ada ikannya dulu banget. 

Nenda  : Nek ikannya masih hidup juga ya

Katniss : (denger pembicaraan itu dan langsung sok sok nyambung) iyaaa. Ikannya masih hidup nek. Ndag masih mati. Masih hidup ikannya nek. Gak masih mati kan?

Hahahahaha. Emang anak ini kalau pemilihan kata suka masih belum ngeh seh. Udah ngerti lawan kata. Tapi kata bantunya kacau ๐Ÿ˜†

NENEN

Jadi. Si K yang umurnya udah dua tahun lebih ini masih nenen sampe sekarang btw. Emaknya masih aja belom siap buat nyapihnya. Hehehehe. 

Karena masih nenen setiap malam kalau aku udah ngantuk pasti aku nyuruh si K buat nenen biar dia tidur juga. Etapi suatu malam ada kejadian lucu. 

M : katniss nenen yuk. Mama udah ngantuk neh. 

K : gak mau

M : ayoo. Ntar mama tinggalin bobo katniss maen sendiri ya. Mama ngantuk banget. 

K : sini ma sini katniss nenenkan mama biar bobo

M : *bengong* ๐Ÿ˜†

JANGAN DIGANGGU

Sebelas dua belas dengan nyuruh nenen kayak pose foto di atas. Sering juga si K kalau disuruh nenen selalu banyak tingkahnya. 

M : katniss ayo nenen yok. 

K : gak mau!

M : ya udah mama bobo katniss kalau udah ngantuk bobo sendiri ya 

K : gak mau!

M : makanya ayo nenen. 

K : jangan ganggu katniss ma! Katniss mau bobo sendiri neh! 

M : haaahh??!! 

Selain beranalisa. Belakangan ini si K juga suka nanya nanyain ya belum dia mengerti. Kapan kapan nulis tentang pertanyaan pertanyaan si K yak ๐Ÿ˜

Advertisements