blog

Balik Lagi


Haaiii.. Halooo.. Apakabar semua??

Nah, sekarang balik lagi aku melaksanakan salah satu kewajiban untuk tetep eksis jadi seorang blogger. Yak, apalagi kalau bukan ngejain PR! πŸ˜†

Kali ini aku mendapatkan PR tadi Tiesa. Entah apa yang menjadi inspirasinya memilih aku sebagai orang yang kurang beruntung untuk mengerjakan PR ini πŸ˜› Tiesa memberikan aku 5 buah pekerjaan blogger. So, yuks mari dikerjakan.

1. Latar belakang apa yang membuat kamu memilih alamat blog milik kamu sekarang?

Hmmm,,, rasanya ini aku udah sering menuliskannya deh. Tapi gak pernah diposting secara khusus seh emang. Singkatnya seh karena aku tuh suka banget dengan dunia tulis menulis. Dulu pengen banget buat novel fiksi, makanya blog jaman bahula banyak fiksi-fiksinya gitu deh.

Makin kesini aku makin menyadari blog jauh lebih nikmat itu untuk diisi tentang diri kita (menurut pendapat pribadi aku tentunya), ya tetep beberapa kali menulis fiksi seh kalau niat, tapi ya blog tentang kehidupan itu lebih menyenangkan untuk aku. Sekarang juga lebih memilih blog yang bercerita tentang kehidupan sehari-hari seh. Bahkan beberapa postingan temen blogger yang nulis fiksi aku skip bacanya. Lagi gak mood πŸ˜›

2. Ada ngga hal yang bikin kamu tibatiba merasa pengen rehat sejenak dari dunia perbloggingan?

Banyak!! kadang kalau kecapean dengan dunia nyata. Bukan capek fisik seh, kalau fisik capek tapi tetep pengen ngeblog ya ngeblog aja. Tapi kalau capek fikiran itu yang gak bisa diganggu gugat. Pasti buat gak mood untuk ngeblog deh.

Kadang, karena lagi hobi dengan sesuatu aku juga gak ngeblog, misalnya aku lagi pengen ngabisin beberapa buku yang udah aku beli, atau menyelesaikan film-film yang telah lama aku beli ya ngeblognya berenti dulu. Ya, intinya aku kadang emang gak bisa fokus pada 2 atau lebih kegiatan. Apalagi kalau udah baca atau nonton itukan buat penasaran deh. Hihihi.

Yang ketiga, yang membuat rehat ngeblog itu menyenangkan tentunya liburan. Ya, aku emang BW pake HP SGS2 aku seh yak, tapi kalau lagi liburan ngeblog itu rasanya mengganggu aja deh. Nikmati liburannya lebih menyenangkan kan :mrgreen:

3. Sekarang kebalikannnya, apa yang membuat kamu begitu betah ngeblog?

Balik lagi ke jawaban pertama, karena aku itu suka banget dengan nulis. Ya, kalau belum kesampaian aku punya buku, paling gak dengan ngeblog jadi banyak yang baca tulisan aku kan yak? Gak percaya? Nah, ini kamu aja lagi baca tulisan aku kan? πŸ˜›

Beberapa kali juga aku mempunyai fikiran untuk opini-opini yang kadang gak didengar opini aku di dunia nyata. Ya, bagusan aku tulis di dunia maya kan yak.. Paling gak kalau ada yang nyasar ke blog aku bisa terbawa dengan pendapat aku. Hehehehe..

***

Sebenarnya ada 5 permintaan seh. Dua pertanyaan lagi gak aku laksanakan ya Ties πŸ˜‰ Permintaan keempat adalah mentag 5 orang blogger yang aku suruh ngerjain PR ini lagi yang jujur aku bingung aja mau ngetag siapa >.< dan permintaan kelima adalah membuat 5 pertanyaan untuk dijawab dari 5 orang blogger tersebut.

Sooo,, happy week end semuanya πŸ˜€

Advertisements

43 thoughts on “Balik Lagi”

  1. Nah, poin no.2 sekarang sedang gue alami, hihihi… πŸ˜€
    Rehat bukan karena malas sih sebenarnya, tapi karena kesibukan πŸ˜€
    Btw, sorry lama baru kesini mbak eeee… :mrgreen:

  2. iya kalo lagi liburan ya mendingan rehat ngeblog ya… nikmati liburannya dulu.. baru setelah balik, ngeblog lagi tentang liburannya. hahaha

  3. Iya, yang capek pikiran di poin nomer 2 memang tantangan banget tuh ya Nie, hehehe πŸ™‚ Dan memang istirahat sejenak bakal me-refresh pikiran lagi πŸ˜€

  4. Tulisannya inspiratif. Sebagai bloger pemula, semua pertanyaan belum tepat bagi saya πŸ˜€
    Salam kenal dari blogger pemula yg mencoba menulis tentang sesuatu dikampungnya.

  5. Irni… yg nomor dua samaa deh… nggak bisa fokus sm lebih dari satu kegiatan yg mengasyikkan… hihi… aku aja baru rehat ngeblog… tapi tetep yaa… namanya udah terlanjur sukaa… ya ujung2nya pasti balik lagi ke dunia blogging… πŸ˜€

    1. bener banget.. dan rehat menurut aku itu bagian dari keeksisan ngeblog.. kalau gak pernah rehat sama sekali ya rasa bosan itu pasti lebih kuat yak.. hmm…

Balas Komentar

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s