Balik Lagi


Haaiii.. Halooo.. Apakabar semua??

Nah, sekarang balik lagi aku melaksanakan salah satu kewajiban untuk tetep eksis jadi seorang blogger. Yak, apalagi kalau bukan ngejain PR! πŸ˜†

Kali ini aku mendapatkan PR tadi Tiesa. Entah apa yang menjadi inspirasinya memilih aku sebagai orang yang kurang beruntung untuk mengerjakan PR ini πŸ˜› Tiesa memberikan aku 5 buah pekerjaan blogger. So, yuks mari dikerjakan.

1. Latar belakang apa yang membuat kamu memilih alamat blog milik kamu sekarang?

Hmmm,,, rasanya ini aku udah sering menuliskannya deh. Tapi gak pernah diposting secara khusus seh emang. Singkatnya seh karena aku tuh suka banget dengan dunia tulis menulis. Dulu pengen banget buat novel fiksi, makanya blog jaman bahula banyak fiksi-fiksinya gitu deh.

Makin kesini aku makin menyadari blog jauh lebih nikmat itu untuk diisi tentang diri kita (menurut pendapat pribadi aku tentunya), ya tetep beberapa kali menulis fiksi seh kalau niat, tapi ya blog tentang kehidupan itu lebih menyenangkan untuk aku. Sekarang juga lebih memilih blog yang bercerita tentang kehidupan sehari-hari seh. Bahkan beberapa postingan temen blogger yang nulis fiksi aku skip bacanya. Lagi gak mood πŸ˜›

2. Ada ngga hal yang bikin kamu tibatiba merasa pengen rehat sejenak dari dunia perbloggingan?

Banyak!! kadang kalau kecapean dengan dunia nyata. Bukan capek fisik seh, kalau fisik capek tapi tetep pengen ngeblog ya ngeblog aja. Tapi kalau capek fikiran itu yang gak bisa diganggu gugat. Pasti buat gak mood untuk ngeblog deh.

Kadang, karena lagi hobi dengan sesuatu aku juga gak ngeblog, misalnya aku lagi pengen ngabisin beberapa buku yang udah aku beli, atau menyelesaikan film-film yang telah lama aku beli ya ngeblognya berenti dulu. Ya, intinya aku kadang emang gak bisa fokus pada 2 atau lebih kegiatan. Apalagi kalau udah baca atau nonton itukan buat penasaran deh. Hihihi.

Yang ketiga, yang membuat rehat ngeblog itu menyenangkan tentunya liburan. Ya, aku emang BW pake HP SGS2 aku seh yak, tapi kalau lagi liburan ngeblog itu rasanya mengganggu aja deh. Nikmati liburannya lebih menyenangkan kan :mrgreen:

3. Sekarang kebalikannnya, apa yang membuat kamu begitu betah ngeblog?

Balik lagi ke jawaban pertama, karena aku itu suka banget dengan nulis. Ya, kalau belum kesampaian aku punya buku, paling gak dengan ngeblog jadi banyak yang baca tulisan aku kan yak? Gak percaya? Nah, ini kamu aja lagi baca tulisan aku kan? πŸ˜›

Beberapa kali juga aku mempunyai fikiran untuk opini-opini yang kadang gak didengar opini aku di dunia nyata. Ya, bagusan aku tulis di dunia maya kan yak.. Paling gak kalau ada yang nyasar ke blog aku bisa terbawa dengan pendapat aku. Hehehehe..

***

Sebenarnya ada 5 permintaan seh. Dua pertanyaan lagi gak aku laksanakan ya Ties πŸ˜‰ Permintaan keempat adalah mentag 5 orang blogger yang aku suruh ngerjain PR ini lagi yang jujur aku bingung aja mau ngetag siapa >.< dan permintaan kelima adalah membuat 5 pertanyaan untuk dijawab dari 5 orang blogger tersebut.

Sooo,, happy week end semuanya πŸ˜€

Advertisements

43 Comments Add yours

  1. Zippy says:

    Nah, poin no.2 sekarang sedang gue alami, hihihi… πŸ˜€
    Rehat bukan karena malas sih sebenarnya, tapi karena kesibukan πŸ˜€
    Btw, sorry lama baru kesini mbak eeee… :mrgreen:

    1. niee says:

      hahahaha… iya lagian ngeblogkan keinginan yak,, bukan kebutuhan πŸ˜›

  2. Zippy says:

    Link blog gue kok ngilang ya? Aih, ellol ni WP πŸ˜†

    1. wien says:

      tessstt….punyaku ilang nggak ya πŸ˜€

      1. niee says:

        gak ilang kok wien πŸ˜›

  3. Arman says:

    iya kalo lagi liburan ya mendingan rehat ngeblog ya… nikmati liburannya dulu.. baru setelah balik, ngeblog lagi tentang liburannya. hahaha

    1. niee says:

      bener banget.. sekalian bisa banyak tuh jadi bahan postinganya.. hihihi

  4. Arman says:

    eh komen gua gak masuk ya? test.. test…

    1. niee says:

      masuk ke spam mas tadinya.. hmmm.. kok bisa yak..

  5. zilko says:

    Iya, yang capek pikiran di poin nomer 2 memang tantangan banget tuh ya Nie, hehehe πŸ™‚ Dan memang istirahat sejenak bakal me-refresh pikiran lagi πŸ˜€

    1. niee says:

      setuju kan ya zil.. ya namanya juga manusia,, kadang emang mood bisa jelek gak mau ngeblog.. hihihi

  6. setuju. kalo lagi males ngeblog itu pas liburan.dan meninkmati dunia yang nyata.

    pas udah liburan nah baru lah semangat lagi ngeblog. kan mau di documentasikan. hihih

    1. niee says:

      itu yak mas yang penting.. dokumentasi πŸ˜›

  7. wien says:

    saya kadang jg pengen rehat sebentar dari ngeblog, nanti kalau semangatnya udah ngumpul baru ngeblog lagi πŸ™‚

    1. niee says:

      iya setuju.. ya gak mungkin seumur2 semangat ngeblog terus bergelora asmara kan yak πŸ˜›

  8. Hihihi aku bingung sama pertanyaan nomer satu, aku nangkepnya kenapa mbak milih alamat irniirmayani.wordpress.com. Eh gak tau ding @_@
    Happy weekday T.T

    1. niee says:

      oh iya yak.. hmmm… sepertinya perlu aku edit.. hihihi

  9. ladeva says:

    Happy weekend! *padahal dah senin* kalo gitu, semangat Senin, Niee πŸ™‚

    1. niee says:

      selamat hari selasa πŸ˜›

  10. Nieeee…
    sama juga sih seperti dirimu…
    berhenti nge blog biasanya kalo baru beli novel baru…
    atau drama korea baru…hihihi…*teuteup*

    1. niee says:

      iya kan yak teh.. emang gak bisa berbarengan itu mah ngelakuinnya.. hehehe

  11. Lidya says:

    selamat hari senin mbak, aku istirahat ngeblog kalo anak sakit πŸ™‚

    1. niee says:

      selamat hari selaja πŸ˜€

      iya,, emang kalau anak sakit harus ektra energi ya mbak πŸ™‚

  12. Red says:

    jangan cuman bikin PR, yuk ikutan lomba ngeblog juga πŸ˜€

    1. niee says:

      lomba apaaaaa bangg?

      1. Red says:

        di diskon.com, ada lomba blog review. haiahnya lumayan loh πŸ˜€

        1. niee says:

          ow.. wokey. kalau lagi buka laptop meluncur kesana πŸ˜€

  13. Ely Meyer says:

    pernah merasakan yg nomor dua πŸ™‚

    apa kabar Niee ? … kangen aku πŸ™‚

    1. niee says:

      mbak ellyyyyy… waaahhh… *peluk*

      kabar baik.. seneng deh lihat komen mbak el lagi πŸ˜€

    2. notord1nar1blogger says:

      Sepertinya poin no 2 memang diperlukan …

      1. niee says:

        iya.. emang perlu banget πŸ™‚

  14. arif says:

    sejujurnya yang no 2 jarang terjadi. btw, musim PR blog award kembai lagi semarak ya sepertinya πŸ˜€ …

    1. niee says:

      waaahhh hebat dong mas bisa jarang terjadi gitu.. kalau aku mah sering.. hihihi

  15. bulbenbeach says:

    Tulisannya inspiratif. Sebagai bloger pemula, semua pertanyaan belum tepat bagi saya πŸ˜€
    Salam kenal dari blogger pemula yg mencoba menulis tentang sesuatu dikampungnya.

    1. niee says:

      hahaha.. makasih yak udah berkunjung.. salam kenal juga..

  16. Hanif says:

    yah,jenuh ada sih mbak,jalanin aja pelan2. toh emang perasaan suka fluktuasi kayak harga saham. hehe.

    1. niee says:

      hahahaha.. hanif mah berat omongannya πŸ˜›

  17. Lyliana Thia says:

    Irni… yg nomor dua samaa deh… nggak bisa fokus sm lebih dari satu kegiatan yg mengasyikkan… hihi… aku aja baru rehat ngeblog… tapi tetep yaa… namanya udah terlanjur sukaa… ya ujung2nya pasti balik lagi ke dunia blogging… πŸ˜€

    1. niee says:

      iyaaa… emang susah banget yak mbak kalau harus fokus gitu.. pasti salah satu harus didahulukan dulu.. hmmm…

  18. bensdoing says:

    dalam ngeblog mmg pada intinya harus mengatur ritme aja…kapan saatnya nulis dan kapan saatnya rehat πŸ™‚

    1. niee says:

      bener banget.. dan rehat menurut aku itu bagian dari keeksisan ngeblog.. kalau gak pernah rehat sama sekali ya rasa bosan itu pasti lebih kuat yak.. hmm…

  19. r10 says:

    aku juga suka menulis tapi kadang moody dan jenuh juga ngeblog :mrgreen:

    1. niee says:

      pastilah.. gak mungkin kan yak gak pernah gak pengen posting lagi πŸ™‚

Balas Komentar

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s